Selain Menabung, Manfaatkan Pinjaman Online untuk Membangun Bisnismu

04 May 2018 by Edwin

Ada pepatah, waktu adalah uang. Dan ada pepatah lain yang mengatakan bahwa waktu tidak ternilai harganya. Di lain kesempatan, banyak pula yang mengatakan bahwa anda harus membangun bisnis dari sekarang juga!

Mengapa?

Karena setiap detik yang Sobat Pintar tunda untuk membangun bisnis, setiap detik pula telah dibuang. Bayangkan jika Sobat Pintar membangun bisnis sekarang, tentunya Anda akan segera menerima profit.

Namun hal paling mendasar mengapa Sobat Pintar harus segera membangun bisnis adalah untuk meletakkan pondasi seawal mungkin. Ya! Semakin awal Sobat Pintar membangun usaha, semakin selangkah Anda di depan orang lain yang mungkin juga akan membangun bisnis serupa.

Sayangnya, selalu saja ada halangan. Adapun beberapa halangan tersebut meliputi:

  • Ketakutan akan adanya kegagalan dalam bisnis
  • Kebingungan dan keraguan dalam memilih bisnis apa yang hendak dibangun
  • Dan masalah modal

Modal usaha, atau investasi awal kerap menjadi penyebab seseorang menunda membangun usaha. Dalam menunda ini, seseorang umumnya akan menabung hingga modal terkumpul. Sayangnya, saat modal telah terkumpul, seringkali ada masalah-masalah baru lho!

Ada banyak sekali masalah dalam membangun bisnis jika Sobat Pintar hanya mengandalkan uang tabungan. Beberapa masalah tersebut antara lain:

  • Usaha serupa telah banyak berdiri
    Hal ini menyebabkan Sobat Pintar sudah tertinggal beberapa langkah. Dan menyebabkan Sobat Pintar kesulitan mendapatkan konsumen karena konsumen sudah memiliki langganannya sendiri.
  • Ekspektasi modal ternyata tidak cukup
    Setiap tahun harga-harga akan mengalami kenaikan. Baik Sobat Pintar sadari ataupun tidak. Hal ini karena setiap tahunnya nilai mata uang (apapun mata uangnya) akan mengalami inflasi beberapa persen.Hal ini menyebabkan prediksi kapan sebuah usaha bisa Sobat Pintar bangun ternyata meleset. Dana ternyata tidak cukup karena harga-harga sudah naik.

    Berdasarkan penelitian, dalam 5 tahun, kenaikan konstan di angka 40 sampai 70%. Jumlah yang sangat besar bukan?

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk segera membuka usaha Sobat Pintar sekarang juga! Jangan menundanya, karena kenaikan biaya dalam beberapa tahun ke depan tidak akan berbeda jauh ketimbang Sobat Pintar mencari modal dengan meminjam uang.

Meminjam uang untuk segera membangun bisnis merupakan langkah yang bijak. Pastikan Sobat Pintar meminjam menggunakan layanan pinjaman online dari fintech karena:

  • Lebih mudah dalam persyaratan pinjam-meminjam
  • Lebih cepat dalam proses verifikasi
  • Uang segera cair ketika verifikasi selesai
  • Bunga yang relatif ringan
  • Dan skema angsuran pinjaman yang bisa Sobat Pintar pilih sendiri sesuai kemampuan.

Butuh pinjaman uang untuk mulai membangun bisnis pribadi? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

mobile-closeKredit PintarDownload