Pinjaman Online Ilegal Masih Beredar, Waspadai Cirinya!

Pinjaman Online Ilegal Masih Beredar, Waspadai Cirinya!-Dalam kondisi pandemi Covid 19 ini, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sektor bisnis yang menghadapi tantangan besar, khususnya yang bergerak di bidang event, food and beverage, dan entertainment.

READ MOREright-icon
Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan Kredit Pintar

Pinjaman Kredit Pintar merupakan pinjaman online yang terdaftar di OJK dan sudah dikenal luas di seluruh Indonesia yang memang memberi banyak kemudahan untuk keuangan masyarakat.

READ MOREright-icon
Pinjaman Kredit Pintar Ditolak? Ikuti Langkah Berikut

Layanan fintech yang terpercaya memberi kemudahan pengajuan pinjaman online banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

READ MOREright-icon
Kenali Ciri Pinjaman Online Terpercaya Sebelum Menggunakannya

Saat ini, merupakan sebuah kewajiban untuk memastikan apakah pinjaman online terpercaya atau tidak sebelum menggunakan layanannya.

READ MOREright-icon
Pentingnya Strategi Pemasaran Demi Keberhasilan UKM

Bagi Sobat Pintar yang punya usaha di bidang UKM, pasti tidak asing lagi dengan strategi pemasaran. Hal ini terbilang cukup krusial dalam pertumbuhan dan ketahanan suatu usaha. Sayangnya, banyak UKM yang tidak bisa bertahan lama karena pemiliknya tidak memiliki pemahaman yang baik mengenai strategi pemasaran yang efektif.

READ MOREright-icon
Pindah Kost? Jangan Buru-Buru Beli Barang Demi Menghindari Keborosan

Sobat Pintar sedang merantau? Kalau iya, berarti kemungkinan besar tinggal di kost atau kontrakan. Dalam memilih kost, biasanya masing-masing orang memiliki preferensinya sendiri. Seperti letak kamar mandi, kemudahan akses dengan fasilitas umum, kondisi lingkungan sekitar, hingga perlakuan pemilik terhadap penghuninya. Tak jarang, para perantau bisa berpindah dari satu kost ke kost lain dengan berbagai alasan. Bagi Sobat Pintar yang baru mulai kost atau sedang berencana pindah, perhatikan tips berikut agar tidak melakukan kesalahan dalam membeli barang.

READ MOREright-icon
Seberapa Aman sih, Pinjaman Online di Kredit Pintar? Yuk Pahami Dulu!

Semakin pesat perkembangan dan jangkauan pinjaman online melalui fintech, makin besar pula celah untuk tindak kejahatan. Hal ini bukan tidak mungkin terjadi karena pelaku tindak kejahatan selalu bisa melihat kesempatan untuk meraup keuntungan secara ilegal. Sobat Pintar masih ingat dengan kasus pembajakan di mesin ATM? Bahkan mesin ATM yang sudah ada bertahun-tahun, yang bahkan kita sudah percaya akan keamanannya, masih bisa dibajak.

READ MOREright-icon
Cara Mempertahankan Bisnis Online

Seiring dengan kemajuan jaman, semakin marak pula orang yang mencari penghasilan melalui bisnis online atau e-commerce. Berbagai platform pun datang untuk mewadahi para penggerak bisnis ini. Pada dasarnya bisnis e-commerce dan bisnis fisik sama saja, karena sistemnya sama-sama dapat keuntungan dari barang yang berhasil dijual. Hanya saja karena bisnis e-commerce menggunakan media online untuk menjalankan hampir semua transaksinya, keuntungannya pun lebih besar daripada bisnis fisik. Misalnya, pangsa pasar e-commerce lebih luas dan tidak memiliki batasan waktu dan tempat. Selain itu, alasan utama mengapa banyak orang sekarang lebih tertarik untuk menjalankan bisnis online adalah keuntungan tak terbatas yang bisa didapatkan.

READ MOREright-icon
Ulasan Pengguna Kredit Pintar Bulan Juli 2018

Semenjak aplikasi Kredit Pintar dirilis untuk membantu masyarakat, tak henti-hentinya kami mengembangkan layanan kami demi meningkatkan kepuasan pengguna. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna yang telah menggunakan aplikasi kami.

READ MOREright-icon
Tips Agar Pengajuan Pinjaman Uang Anda Lancar

Seiring dengan kemajuan teknologi, layanan pinjaman uang pun sudah bisa diakses online melalui smartphone. Sudah banyak orang yang menggunkanan layanan ini demi menunjang kebutuhan finansialnya. Meskipun mudah, masih banyak juga peminjam yang mengeluhkan kalau pengajuan pinjaman mereka ditolak. Sebenarnya pengajuan pinjaman yang ditolak bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti data diri yang kurang lengkap atau foto KTP yang kurang jelas. Tapi jika Sobat Pintar merasa tidak ada masalah dalam data diri namun pinjaman masih ditolak, bisa jadi masalahnya terletak di skor kredit yang kurang, bahkan bisa saja tergolong buruk.

READ MOREright-icon