TIM KAMI
Wisely Reinharda Wijaya
President Director
Wisely merupakan Direktur Utama di Kredit Pintar. Dirinya memiliki gelar Bachelor of Material Science and Engineering yang didapatnya dari Beihang University. Ketertarikannya di perkembangan dunia fintech membuatnya memulai Kredit Pintar Indonesia. Dalam jabatannya dan dengan kompetensinya yang mumpuni, Wisely memiliki pandangan untuk memajukan perekonomian Indonesia dengan menjadikan Kredit Pintar sebagai solusi keuangan inklusif Indonesia.
Darjoto Setyawan
Komisaris Utama PT Kredit Pintar Indonesia
Bapak Darjoto Setyawan merupakan Komisaris Utama dari Kredit Pintar Indonesia. Sebelumnya, Bapak Darjoto Setyawan telah berpengalaman di berbagai grup perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia seperti Bentoel Group, Semen Gresik, Eagle High, Nusantara Infrastructure. Dengan kemampuan dan pengalaman mumpuni dari Bapak Darjoto Setyawan tersebut, Kredit Pintar Indonesia diharapkan mampu untuk menjadi perusahaan yang memberikan sumbangsih dalam perekonomian Indonesia sebagai salah satu solusi keuangan inklusif.
Peter John Chambers
Komisaris PT Kredit Pintar Indonesia
Bapak Peter John Chambers telah sangat berpengalaman pada sector keuangan selama 20 tahun. Beliau telah menempati posisi penting di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yaitu Coopers dan Lybrand, Excelcomindo Pratama and Rajawali Corpora dan Beliau juga pernah menjadi Ketua Komite Audit XL dan saat ini sedang menjabat sebagai Komisaris pada XL, merupakan anggota dari Axiata Risk dan Ketua dari Komite Axiata Cyber Security. Dengan kemampuan dan pengalaman mumpuni dari Bapak Peter John Chambers tersebut, Kredit Pintar Indonesia diharapkan mampu untuk menjadi perusahaan yang memberikan sumbangsih dalam perekonomian Indonesia sebagai salah satu solusi keuangan inklusif.
Lebih Dari Sekadar Pinjaman
Membantu membangun
jalan yang kokoh menuju
kesejahteraan finansial Anda
Total Pinjaman sejak didirikan
Rp
16T
Total Pinjaman Tahun Ini
Rp
2T
Total Pinjaman yang belum dibayar
Rp
1,2T
Total peminjam
3JT
Peminjam aktif
700 Ribu