KTA dengan Tenor Singkat? KreditPintar Aja!

25 Jan 2018 by Edwin

Beberapa waktu terakhir, makin menjamurnya fintech yang menawarkan pinjaman KTA mampu mendatangkan keuntungan finansial bagi pelanggan maupun perusahaan fintech itu sendiri. Layanannya pun cukup banyak dan beragam, dari mulai pinjaman mikro hingga yang cukup besar, tentunya dengan tenor yang juga beragam.

Buat Kamu yang belum tau, KTA adalah Kredit Tanpa Agunan, jenis kredit yang ditawarkan tanpa perlu agunan (jaminan) untuk mengajukan pinjaman dana.

KreditPintar adalah salah satu fintech yang menawarkan beberapa opsi pinjaman (500ribu, 1juta, dan 2juta) dengan tenor mulai dari 14 hari sampai 3 bulan. Tenor pinjaman adalah jangka waktu pinjaman di mana selama jangka waktu tersebut, Kamu harus melunasi cicilan angsuran.

Dengan tenor singkat, Kamu bisa memanfaatkan pinjaman dari KTA yang ditawarkan oleh KreditPintar untuk berlibur, memulai bisnis dengan tambahan modal, atau berbelanja kebutuhan sesuai keinginanmu.

Pilihan tenor yang terbilang singkat (dengan jangka waktu paling lama 3 bulan) cocok untuk Kamu yang ingin segera melunasi utang dan berpenghasilan tetap dengan berbagai tingkat penghasilan.

Meskipun suku bunga yang ditawarkan terhitung sedikit lebih besar dari KTA dengan tenor yang lebih panjang, proses pengajuan KTA di KreditPintar yang simpel dan cepat bisa jadi pertimbanganmu untuk menggunakan layanan pinjaman KTA yang kredibel. Kamu bahkan nggak perlu repot ke bank, mempersiapkan banyak berkas, dan melewati proses interview. Cukup dengan meng-install apps KreditPintar di play store, upload foto selfie dan foto ID, Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 2 juta rupiah kapan pun, di mana pun!

Nah, biar makin nyaman, sesuaikan jumlah pinjaman dan tenor yang Kamu mampu ya. Have a great day and keep hustle!

mobile-closeKredit PintarDownload