Cari Pinjaman Uang Untuk Modal Usaha? Yang Gampang, Ya KreditPintar!

08 Mar 2018 by Edwin

modal

Kebanyakan orang akan melakukan permohonan pinjam uang dengan alasan-alasan yang sangat umum seperti ada kebutuhan mendesak, butuh pinjam uang untuk modal usaha, dan uang kiriman belum datang (biasa dialami oleh para mahasiswa di perantauan).

Khusus pinjam uang untuk modal usaha, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Sobat Pintar tidak sampai salah jalan. Ya, selalu ada hal yang diabaikan oleh orang-orang yang ingin membuka usaha saat meminjam uang, diantaranya adalah:

  • Apakah Anda sudah Memahami Bisnis yang Akan Dijalani
    Seringkali, ditemukan calon debitur yang hanya ikut-ikutan membuka suatu bisnis. Dengan modal nekat, lalu mereka pun meminjam uang untuk modal usaha.Padahal, tanpa pengetahuan akan bisnis yang akan dijalankan, kemungkinan besar bisnis tersebut akan gagal total. Dan anda akan terlilit hutang dalam jumlah yang cukup besar, apalagi diikuti bunga yang semakin besar kalau tidak dibayarkan.Namun, bukan berarti anda tidak boleh berbisnis. Tetapi alangkah baiknya anda mengikuti seminar-seminar bisnis, dan penyuluhan mengenai bisnis yang akan anda jalankan. Dengan demikian, anda memiliki basic yang kuat untuk memulai usaha ini.Ingatlah, bahwa persaingan bisnis itu sangat ketat. Sobat Pintar harus memastikan bahwa Sobat Pintarlah yang lebih tahu mengenai bisnis yang akan dikerjakan daripada orang lain.
  • Tidak Membaca dan Malas Memahami Besaran Bunga, dan Kewajiban Lainnya
    Banyak debitur yang tidak terlalu memperhatikan isi perjanjian yang tertuang di dalam perjanjian peminjaman tersebut. Hingga pada akhirnya, anda sebagai debitur merasa sangat terbebani dengan hutang tersebut.Banyak orang yang mengeluhkan bahwasanya semua keuntungan bisnis yang dijalankan hanya berpindah tangan kepada pemberi pinjaman. Oleh sebab itu, pilihlah pemberi pinjaman yang memang memberikan perjanjian kewajiban yang ringan dan mudah.

Bagaimanapun juga, dalam dunia pinjam uang untuk modal usahapun berlaku hukum yang sama, meminjam uang harus pintar agar tidak sampai membuat Sobat Pintar kesusahan di kemudian hari.

Oleh sebab itu, Sobat Pintar bisa memanfaatkan fintech dalam kebutuhan pendanaan. Ada beberapa keuntungan ketika meminjam uang di financial technology, di antaranya adalah:

  • Proses peminjamannya sangat mudah dan cepat
  • Kewajiban pembayarannya sangat ringan. Ditandai dengan bunga yang ringan dan tenor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sebagai salah satu fintech yang menawarkan pinjaman online dengan mudah, KreditPintar menawarkan pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor hingga 3 bulan. Sobat Pintar tidak perlu khawatir akan adanya perjanjian-perjanjian tambahan yang memberatkan dikemudian hari.

Tunggu apa lagi? Download aplikasinya di sini https://goo.gl/NpwFBz

mobile-closeKredit PintarDownload