Pinjam Uang Online, Bebas Ribet, Bunganya Enteng

28 Feb 2018 by Edwin

Pinjam uang online tanpa bunga pastilah sangat diinginkan. Baik oleh anda maupun oleh orang-orang lain di sekitar anda. Ada beberapa alasan mengapa hal ini begitu diinginkan, antara lain adalah:

  1. Pinjam uang secara online itu prosesnya sangat mudah
  2. Pinjam uang secara online itu prosesnya sangat cepat
  3. Pinjam uang secara online itu tidak perlu antri yang membuang-buang waktu dan tenaga

Bayangkan saja bagaimana jika 3 hal di atas ternyata tidak dibebankan bunga. Namun apakah hal tersebut memungkinkan?

Ya, sangat jarang ada layanan keuangan online tanpa bunga, meskipun mungkin saja terjadi. Namun tentunya tidak semua jasa pinjaman online memberikan tawaran seperti itu. Hanya ada beberapa yang melakukannya dan hanya dilakukan di saat-saat tertentu. Saat-saat tertentu tersebut antara lain saat:

  • Promo sebuah Perusahaan Jasa Pinjam Uang
    Untuk memperkenalkan perusahaannya, beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pendanaan akan memberikan pinjaman dengan bunga yang ringan, atau bahkan tanpa bunga sama sekali. Namun tentu saja hal ini sangat jarang dilakukan, dengan besar dana pinjaman yang terbatas, dan juga kuota yang terbatas.
  • Diberikan dalam Rangka Charity (Amal)
    Beberapa perusahaan jasa pendanaan juga biasanya memberikan pinjaman tanpa bunga sebagai bentuk amal atau charity. Oleh sebab itu, pinjaman jenis ini tidak dapat diterima secara personal. Jenis pinjaman tanpa bunga ini biasa diberikan oleh badan dunia kepada negara-negara yang membutuhkan modal.

Bagaimana jika anda membutuhkan dana untuk keperluan anda sendiri?
Adakah pinjaman uang secara online tanpa bunga?

Pada dasarnya tidak ada pinjam uang online tanpa bunga karena selain tidak menguntungkan, pinjam uang online tanpa bunga merupakan sesuatu yang dilarang oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Namun anda dapat memanfaatkan KreditPintar sebagai salah satu fintech di Indonesia untuk mendapatkan pinjaman uang secara online dengan bunga yang sangat ringan.

Ya, dengan memanfaatkan fintech, Sobat Pintar bisa memanfaatkan pinjaman tersebut agar benar-benar bermanfaat bagi diri sendiri.

Penasaran seberapa mudah mengajukan pinjaman uang hanya bermodal HP & KTP? Download app KreditPintar di https://goo.gl/NpwFBz

mobile-closeKredit PintarDownload