Kredit Pintar: Aplikasi Pinjaman 5 Menit Cair

01 Mar 2022 by Rindang Maulidia, Last edit: 01 Mar 2022

Padahal usaha rumahan bisa jadi sumber pendapatan tambahan dalam ketidakpastian seperti ini. Saat kebutuhan kian meningkat, saatnya Sobat Pintar mengandalkan pinjaman 5 menit cair dari berbagai aplikasi Kredit Pintar.

pinjaman 5 menit cair

Selama pandemi belum usai banyak masyarakat kesulitan memenuhi berbagai kebutuhan seperti dana rumah tangga dan dana pendidikan. Bahkan, mencari dana untuk modal usaha juga terbilang sangat sulit.

Dalam artikel ini, pinjaman 5 menit cair dapat diartikan sebagai proses pengajuan pinjaman yang berlangsung selama kurang lebih 5 menit sebelum akhirnya masuk ke proses persetujuan dan pencairan pinjaman.

Baca juga: Panduan Mengajukan Pinjaman Online, Sudah Tahu ? 

Kredit Pintar, Aplikasi Pinjaman 5 Menit Cair

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengajukan  pinjaman. Salah satu kemudahannya adalah proses pengajuan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat, dimanapun dan kapanpun.

Sebagai aplikasi pinjaman online, saat ini Kredit Pintar tersedia di Google Play Store. Artinya, semua masyarakat pengguna Android bisa mendownload aplikasi Kredit Pintar secara gratis.

pinjaman cepat cair 1 jam

Kredit Pintar menyediakan pinjaman dalam bentuk uang tunai untuk penggunanya. Jadi, pencairan pinjaman bisa digunakan lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Jika Sobat Pintar tinggal di luar area Jabodetabek dan Pulau Jawa, tidak perlu khawatir karena layanan Kredit Pintar telah tersedia di seluruh Indonesia, lho! Metode pembayaran pinjamannya pun beragam sehingga Sobat Pintar tidak perlu takut melewatkan tanggal jatuh tempo akibat metode pembayaran yang terbatas.

Keunggulan Kredit Pintar

Yuk kenali berbagai keunggulan aplikasi pinjaman Kredit Pintar!

Pinjaman online resmi

Dengan banyaknya berbagai pinjaman online yang dinyatakan sebagai pinjaman illegal, sekarang masyarakat semakin selektif dalam memilih pinjaman online resmi. Namun, Sobat Pintar tidak perlu ragu jika memilih Kredit Pintar karena aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Bukti bahwa Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi OJK bisa dilihat melalui halaman utama situs Kredit Pintar dan daftar pinjaman online resmi yang dirilis oleh OJK secara berkala. Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online resmi, Sobat Pintar bisa mengakses berbagai transparansi seputar pinjaman yang diajukan yang meliputi jumlah pinjaman yang diajukan, jumlah pinjaman yang dicairkan, tanggal jatuh tempo, jumlah pembayaran, dan lain-lain.

Metode pembayaran beragam

Keterbatasan metode pembayaran menjadi salah satu penyebab keterlambatan pembayaran pinjaman. Masalahnya, dalam aplikasi pinjaman online, jika ada keterlambatan, peminjam akan dikenai denda keterlambatan dan bunga harian yang kian membengkak.

pinjaman 5 menit cair

Kabar baiknya, tidak seperti aplikasi pinjaman cepat cair 1 jam lainnya, Kredit Pintar menyediakan berbagai alternatif pembayaran untuk peminjam.

Inilah berbagai alternatif pembayaran yang disediakan.

1.       Pembayaran dengan rekening BCA

2.       Pembayaran dengan rekening BRI

3.       Pembayaran dengan rekening Mandiri

4.       Pembayaran dengan rekening BNI

5.       Pembayaran melalui Alfa Group

Banyak hadiah menarik

Tidak hanya menyediakan pinjaman tunai, aplikasi Kredit Pintar juga punya berbagai fitur berhadiah di dalamnya. Ada Pintar Poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher game, diskon tagihan, hingga voucher bunga cicilan.

Ada juga Kepi Coins yang bisa didapatkan dengan menonton video di dalam aplikasi Kredit Pintar. Nantinya, sejumlah Kepi Coins yang didapatkan bisa dikonversikan menjadi Pintar Poin maupun diskon tagihan. Menarik, kan?

Baca juga: Apa Saja yang Perlu Disiapkan Sebelum Mengajukan Pinjaman Online?

Pengajuan Pinjaman 5 Menit Cair Kredit Pintar, Apa Saja Syaratnya?

Daripada cari aplikasi pinjaman cepat cair 1 jam lainnya, mendingan ajukan pinjaman di Kredit Pintar aja! Syaratnya cukup mudah, yaitu:

1.       Peminjam merupakan Warga Negara Indonesia.

2.       Peminjam adalah WNI yang berada dalam rentang usia produktif.

3.       Peminjam memiliki nomor handphone aktif.

4.       Peminjam telah menginstall aplikasi Kredit Pintar di smartphone.

Peminjam wajib memiliki dokumen berikut:

1.       e -KTP yang masih berlaku.

2.       NPWP

3.       Slip Gaji/bukti penghasilan per bulan.

Hati-hati Terhadap Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Kredit Pintar

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan aplikasi pinjaman dana online, wajar jika layanan ini punya banyak peminat. Di sisi lain, hal ini membuka kesempatan bagi oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak penipuan yang mengatasnamakan pinjaman dana online tertentu untuk meraup keuntungan dari pihak korban.

Biasanya, modus penipuan dilancarkan dengan mendesak korban untuk memberikan berbagai informasi berupa data penting yang sensitif, seperti; kode OTP, PIN ATM, dan kode CVV Kartu Kredit yang notabene TIDAK BOLEH DIBERIKAN SECARA PERSONAL KE SIAPAPUN.

Jenis Penipuan yang Kerap Mengatasnamakan Kredit Pintar

Sudah banyak penipuan terjadi yang mengatasnamakan Kredit Pintar sebagai pinjaman 5 menit cair. Umumnya, inilah jenis penipuan yang kerap digunakan.

Phishing

Penipuan dengan metode phishing (menyebarkan tautan yang bersifat mendesak) untuk meretas data-data penting yang tersimpan dalam gadget korban.

Vishing

Penipuan dengan metode phishing yang dilakukan dengan media suara.

Smishing

Penipuan dengan metode phishing yang dilakukan dengan media pesan singkat.

Apabila Sobat Pintar menjadi korban tindak penipuan berikut, langsung laporkan kontaknya pada layanan pelanggan dari penyedia pinjaman online yang bersangkutan agar kasus tersebut segera ditangani oleh pihak berwajib.

Baca juga: Tips Aman Menggunakan Uang Pinjaman Online

Demikianlah rekomendasi aplikasi pinjaman 5 menit cair.

Semoga membantu ya, Sobat Pintar!

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

01 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download