Review Terbaru Kredit Pinjaman Online Tunai Cepat Di Kredit Pintar

21 Jan 2021 by Andro
Kredit pinjaman online tunai cepat

Kredit pinjaman online tunai cepat adalah salah satu sektor FinTech (Finance and Technology) yang tengah berkembang pesat di kalangan masyarakat Indonesia. Pinjaman berbasis online ini kian diminati karena bisa memberikan alternatif pinjaman uang tunai dalam waktu cepat tanpa agunan. Berbagai pilihan aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan yaitu Kredivo dan https://www.kreditpintar.com/.

Selain pencairan dana yang dapat diajukan dalam hitungan jam, semua proses pinjaman dilakukan secara online via smartphone. Jadi kamu tidak perlu antri lama-lama menunggu giliran untuk pengajuan pinjaman. Cukup bermodalkan KTP dan ponsel, pinjaman dapat diajukan sesuai limit yang diinginkan dengan pilihan tenor yang sudah disediakan.

Limit Pinjaman, Tenor Dan Suku Bunga Di Aplikasi Kredit Pintar

Kredivo dan Kredit Pintar adalah dua aplikasi pinjaman online yang berbeda. Dari masing-masing aplikasi ini kamu bisa mendapatkan fitur pinjaman dengan berbagai kelebihan. Yang pasti, pinjamannya tidak menggunakan agunan seperti halnya pinjaman uang tunai di bank. Berikut ini beberapa fitur yang harus kamu ketahui dari dua aplikasi tersebut.

  • Kredit Pintar
  • Kredit Pintar menyediakan fasilitas pinjaman dana tunai dengan waktu pencairan yang sangat cepat dalam hitungan menit
  • Tingkat kemungkinan approval dalam aplikasinya juga cukup tinggi yaitu mencapai 92%
  • Untuk limit pencairannya, kamu bisa melakukan pinjaman mulai dari 600 ribu sampai 8 juta rupiah
  • Tenor pengembaliannya bisa disesuaikan oleh peminjam, yaitu 2 minggu sampai 360 hari dengan suku bunga 0,5% per hari.
  • Kredivo
  • Di aplikasi pinjaman online ini kamu bisa memilih dua produk yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo
  • Pinjaman mini tenornya 30 hari dengan kisaran dana 3 juta sampai 30 juta, suku bunganya mulai dari 2,95%-4%. Dalam pinjaman ini akan dikenakan biaya administrasi sebesar 6%
  • Sementara untuk pinjaman jumbo memiliki batas minimum pinjaman 1 juta dan maksimum 30 juta. Tenor pinjamannya selama 6 bulan dengan bunga 2,95% per bulan dan biaya administrasi sebesar 6% di muka

Kredit Pintar Dan Kredivo? Manakah Yang Harus Dipilih?

Dua aplikasi kredit pinjaman online tunai cepat tersebut sangat membantu masalah keuangan di tengah krisis ekonomi masa pandemi seperti sekarang. Yang menjadi pertanyaannya, dari kedua aplikasi ini manakah yang lebih efektif digunakan untuk sarana pinjaman uang tunai? Disini kamu bisa memilih Kredit Pintar untuk mendapatkan pinjaman dengan tenor pengembalian yang lebih lama.

Tenor yang lebih lama tentunya dapat memberikan keleluasaan untuk peminjam dalam mengembalikan pinjamannya. Meskipun penawaran pinjaman di aplikasi Kredivo lebih tinggi, dengan tenor yang pendek hal ini justru terkesan memberatkan. Belum lagi, di awal kamu harus memberikan uang muka dari pinjaman yang diajukan. Sedangkan di aplikasi Kredit Pintar tidak memerlukan uang muka.

Proses pembayaran pinjaman dari aplikasi Kredit Pintar bisa dilakukan dengan mudah. Pembayarannya dapat diproses via ATM, m-banking, BluePay dan semua cabang Alfa Group seperti Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan yang lainnya. Keunggulan ini tentu memudahkan para peminjam dan tidak terpaku pada satu metode saja.

Kredit pinjaman online tunai cepat di Kredivo dan Kredit Pintar dapat dijadikan alternatif pinjaman saat membutuhkan dana darurat. Cukup mengakses link https://www.kreditpintar.com/ menggunakan ponsel, siapkan KTP kemudian lakukan registrasi. Dalam hitungan menit proses pendaftarannyaa bisa langsung diverifikasi. Setelahnya, kamu bebas pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan. Dapatkan tenor pinjaman yang lebih lama hanya di Kredit Pintar!

mobile-closeKredit PintarDownload