8 Aplikasi Kredit Hp Terbaik, Mudah dan Cepat

29 Nov 2021 by Laruan, Last edit: 03 Dec 2021

Kini di Indonesia sudah hadir aplikasi kredit HP yang memudahkan masyarakat membeli produk elektronik tersebut dengan pembayaran secara mengangsur. Dibandingkan kartu kredit, memang ada sejumlah keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, seperti cicilan tanpa uang muka (DP), kemudahan akses, masa tenor yang panjang, pengajuan mudah dan cepat, serta memiliki berbagai promo menarik yang menguntungkan.

8 Aplikasi Kredit Hp Terbaik, Mudah dan Cepat

Dengan menggunakan sistem online, semua pengguna dapat mengajukan pinjaman untuk pembelian hp kapan saja dan dimana saja selama terhubung dengan internet. Prosesnya terbilang cepat, paling hanya memakan waktu beberapa menit saja. Untuk menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui toko aplikasi Playstore dan App Store.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna dalam mengajukan kredit hp tanpa DP.  Anda bisa memilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Berikut kami punya 8  daftar aplikasi kredit terbaik untuk Anda yang ingin membeli hp impian.

1.      Kredit Pintar

Di Kredit Pintar, pinjam uang tunai jadi lebih mudah, cepat, dan bisa digunakan untuk membeli hp baru. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang belum mempunyai cukup uang untuk membeli hp secara cash. Hp impian kini bisa dibawa pulang setelah mendapat pinjaman secara daring di Kredit Pintar. Hal ini bisa dilakukan melalui cicilan tanpa kartu kredit dan DP.

Salah satu keuntungan mengajukan kredit HP di Kredit Pintar adalah praktis digunakan, proses pencairan yang bisa dilakukan dengan mudah, di manapun pengguna berada dapat meminjam uang, dan masih ada berbagai keuntungan lainnya yang sangat membantu dari layanan ini.  Tidak perlu khawatir karena layanan pinjam uang ini sudah resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

Bila tertarik ingin menggunakan aplikasi Kredit Pintar, Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Android secara gratis dan dapatkan limit pinjaman hingga 20 juta rupiah. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang diminta seperti berusia minimal 18 tahun, melampirkan foto KTP dan dokumen penunjang lainnya, mempunyai pekerjaan tetap dan syarat lainnya yang bisa diketahui secara lengkap dari aplikasi tersebut.  

2.      Kreditplus

Mulanya pinjaman online ini hanya melayani pembiayaan peralatan berat, mobil dan motor saja. Namun saat ini fintech tersebut sudah resmi bekerja sama dengan berbagai layanan yang dapat memberikan kredit berbagai jenis perangkat elektronik. Seperti JD.ID, Elevenia, Pasarwarga, dan situs marketplace lainnya yang banyak digunakan masyarakat.

Ada beberapa layanan kredit dan jangka waktu yang ditawarkan oleh aplikasi ini, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Pengguna dapat mengaktifkan limit kredit kemudian menentukan toko yang menjadi rekanan Kreditplus untuk memulai transaksi. Selanjutnya, Anda bisa membeli hp yang diinginkan. Tidak berapa lama setelahnya hp baru dapat segera dibawa pulang. Sekarang layanan Kredit Plus sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Untuk mengajukan pinjaman dana tanpa DP juga bisa, asalkan sudah memenuhi syarat seperti memiliki e-KTP, nomor dan email aktif, serta pekerjaan tetap dengan penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan. Tidak perlu ragu menggunakan Kreditplus untuk mendapatkan hp impian Anda, karena sudah banyak pengguna lain yang percaya dan memilihnya sebagai aplikasi pinjaman terbaik.  

3.      Indodana

Aplikasi kredit tanpa DP selanjutnya adalah Indondana yang bisa Anda manfaatkan ketika hendak membeli hp baru tapi belum punya cukup uang. Indodana akan membantu Anda membayar secara kredit dengan memberi batasan paling maksimal 6 bulan. Syarat ini berlaku pada semua merk hp, sehingga peminjam dapat lebih cepat melunasinya.  

Adapun persyaratan kredit Hp di Indodana adalah warga negara Indonesia dengan usia maksimal 21 tahun, memiliki KTP dan pekerjaan tetap, mempunyai akun internet bank serta melampirkan foto selfie pada aplikasi. Bila syarat tersebut sudah dipenuhi, maka pengajuan uang akan segera diproses dalam waktu cepat.

4.      Kredivo

Kredivo merupakan solusi kredit Instan yang menawarkan kemudahan untuk membeli barang-barang tanpa harus bayar terlebih dahulu. Keseluruhan proses pengajuan pinjaman di aplikasi ini dilakukan secara online, sehingga pengguna tidak perlu mencetak dokumen fisik yang mana itu menghabiskan waktu, uang, dan tenaga.

Ada tiga periode cicilan yang ditawarkan ke masyarakat yakni 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan bunga kurang dari 3%. Hanya modal KTP Anda bisa mendapatkan batas transaksi dasar. Kredivo juga sangat aman digunakan dan terlindungi dari serangan hacker.

5.      Akulaku

Ingin cicilan hp yang lebih murah? Anda bisa memilih aplikasi Akulaku yang menawarkan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Untuk menggunakannya, silahkan download Akulaku di App Store dan Playstore. Kemudian daftarkan diri dan verifikasi persyaratan yang diminta untuk melakukan kredit.

Pengajuan pinjaman akan diproses dalam waktu 24 jam dan tanpa survey, sehingga Anda bisa lebih cepat mendapatkan uang untuk membeli hp baru. Beberapa keunggulan dari kredit ini adalah limitnya yang mencapai 9 juta rupiah dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Akulaku aman dan bisa dipercaya, jadi tidak perlu khawatir.

6.      My Home Credit

Salah satu fintech yang menyediakan fasilitas kredit dan pinjaman online terbaik di Indonesia adalah My Home Credit yang sudah bekerjasama dengan banyak toko ponsel besar. Pelayanannya sangat memudahkan masyarakat yang ingin mendapat tambahan uang untuk membeli hp yang diinginkan. Sistemnya juga daring sehingga bisa ajukan kapanpun dan dimanapun.

Beberapa keunggulan fitur My Home Credit adalah akses informasi kontrak dan cicilan secara real time, simulasi cicilan produk, penawaran spesial, pesan dan pemberitahuan promosi, status pembayaran, perubahan data pribadi, dan berbagai fitur lainnya yang memudahkan pengguna ketika meminjam uang.

7.      Adira Finance

Perusahaan multifinance Adira juga menyediakan kredit Hp tanpa perlu bayar DP. Program pembiayaan ini ditujukan kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan modal, sehingga tetap dapat membelinya. Di Adira Finance, Anda akan mendapat pembiayaan mulai dari 1 juta rupiah – 100 juta rupiah. Selain membeli hp, Anda bisa menggunakan uang pinjaman ini untuk membeli peralatan olahraga, komputer, furnitur, dan sebagainya.

8.      FIF Spektra

FIF Spektra adalah aplikasi kredit hp terakhir dari rekomendasi kami yang juga bisa digunakan untuk membiayai membeli perabot rumah tangga. Produk FIF Spektra telah tersedia di sebagian besar toko furniture, elektronik, hp dan gadget yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengajukan pinjaman, datanglah terlebih dahulu ke toko penjual hp yang telah bermitra dengan layanan ini. Kemudian akses aplikasinya dan tunggu sampai 1×24 jam sampai menerima informasi jika pengajuan disetujui oleh pihak FIF Spektra.

Itulah rekomendasi 8 aplikasi kredit Hp terbaik di Indonesia yang bisa membantu Anda membeli produk elektronik tersebut secara mengangsur. Gunakan secara bertanggung jawab dan bayar tepat waktu agar tidak ada masalah di kemudian hari. Selamat mencoba.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

03 Dec 2021
mobile-closeKredit PintarDownload