Cara Cepat Perbaiki Kondisi Finansial Pribadi dengan Fintech

02 May 2018 by Edwin

Setiap orang memiliki persoalan masing-masing. Dan setiap masalah tentu ada solusinya. Dari sekian banyak persoalan, keuangan adalah problem yang paling banyak dialami. Berdasarkan survey, lebih dari 90% penduduk dunia memiliki masalah finansial.

Solusi untuk masalah finansial adalah uang. Jika Sobat Pintar mendapatkan uang, persoalan Anda akan selesai. Namun mendapatkan uang bukanlah persoalan mudah, tapi juga bukan merupakan hal yang mustahil.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tambahan dana/uang untuk memenuhi kebutuhan finansial Sobat Pintar. Beberapa cara tersebut antara lain adalah:

  • Menjalani Pekerjaan Tambahan
    Ada banyak jenis pekerjaan tambahan yang bisa dilakukan. Beberapa jenis pekerjaan tambahan tersebut seperti:

    Menjadi pengemudi transportasi online
    b. Menjadi guru les privat
    c. Bekerja paruh waktu sebagai pelayan restoran
    d. Bekerja paruh waktu sebagai kurir
    e. dan pekerjaan tambahan lainnya

    Tidak perlu malu untuk melakukan pekerjaan tambahan. Yang terpenting adalah kehalalan uang yang Sobat Pintar dapatkan. Namun satu hal yang patut diingat adalah untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan pekerjaan tambahan tersebut. Jangan sampai anda jatuh sakit karena terlalu lelah bekerja.

  • Membuka Usaha Kecil-Kecilan
    Ada banyak jenis usaha kecil-kecilan yang bisa Sobat Pintar bangun dan kelola. Beberapa jenis usaha tersebut seperti:

    a. Berjualan makanan ringan seperti gorengan, risoles, atau mungkin nasi uduk
    b. Membuka penyewaan motor, sepeda, mesin cuci, ataupun mengkontrakkan kamar kosong
    c. Membuka jasa seperti jasa penyaluran pembantu, ataupun jasa-jasa lain sesuai keahlian Sobat Pintar

    Namun tentunya untuk memberikan kepastian usaha Sobat Pintar tetap bertahan, ada baiknya untuk terlebih dahulu mempelajari bagaimana sebuah bisnis dan usaha dapat berjalan. Jangan sampai usaha Sobat Pintar mengalami masalah karena tidak memahami usaha yang dibangun sendiri.

    Tetapi jika Sobat Pintar merasa usaha tersebut pasti akan sukses namun tidak percaya diri untuk mengelolanya, Anda dapat bertindak sebagai investor dan menyerahkan tanggung jawab bagaimana mengelola usaha tersebut kepada orang yang dapat dipercaya.

  • Fintech
    Sobat Pintar dapat memperbaiki kondisi finansial dengan memanfaatkan pinjaman yang diberikan oleh financial technology (fintech). Dengan fintech, Sobat Pintar dapat mendapatkan pinjaman dengan cepat dan tanpa proses yang berbelit-belit.

    Selain itu, pinjaman fintech pun dapat digunakan untuk modal membangun usaha kecil-kecilan. Ataupun sebagai modal berinvestasi pada sebuah bisnis yang nantinya akan dikelola oleh orang yang dipercaya.

Demikian artikel ini dibuat, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Satu hal yang perlu diingat, jika Sobat Pintar membutuhkan pinjaman, pastikan fintech tersebut memang diawasi OJK sehingga Anda terhindar dari penipuan yang kini ramai dilakukan oleh fintech abal-abal. Percayakan solusi keuangan Sobat Pintar pada Kredit Pintar yang sudah terdaftar di OJK sejak April 2018.

Butuh pinjaman uang untuk memperbaiki kondisi finansial Sobat Pintar? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

mobile-closeKredit PintarDownload