Pentingnya Investasi Demi Kebebasan Finansial di Masa Depan!

29 Apr 2018 by Edwin

Sekarang, harga berbagai kebutuhan melonjak dengan cepat karena fluktuasi nilai mata uang. Orang-orang mulai menyisihkan penghasilannya dalam berbagai bentuk. Baik menabung, membeli aset, sampai investasi demi kebebasan finansial di masa depan kelak. Beberapa orang yang hidupnya bergantung pada gaji bulanan, tentunya merasa terbebani bila harus menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi.

Meskipun investasi penting dalam prosesnya menuju kebebasan finansial di masa depan, kalau hanya bergantung pada penghasilan bulanan yang terbatas, bagaimana bisa mulai investasi?

Sebelum membahas lebih jauh tentang kebebasan finansial, yuk pahami dulu pentingnya berinvestasi. Bayangkan deh, Sobat Pintar sedang merencanakan liburan ke tempat yang cenderung eksotis dan membutuhkan biaya banyak hanya untuk transportasi. Begitu banyak persiapan yang Sobat Pintar harus lakukan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Dengan perencanaan yang baik, Sobat Pintar bisa sedikit demi sedikit ‘menyicil’ kebutuhan yang diperlukan agar liburan Sobat Pintar bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Nah, sama dengan kehidupan kita, butuh perencanaan yang tidak sebentar untuk mencapai kebebasan finansial dimana sudah tidak perlu memikirkan lagi tentang kondisi finansial. Investasi adalah salah satu cara paling efektif untuk mencapai kondisi tersebut. Tentunya, Sobat Pintar butuh perencanaan finansial yang baik, karena sulit untuk memenuhi berbagai kebutuhan jika hanya mengandalkan pendapatan bulanan dan tabungan saja, apalagi kalau Sobat Pintar hanya bergantung pada beberapa hal berikut.

  • Bonus akhir tahun, karena tidak pasti jumlahnya
  • Kenaikan gaji, karena tidak pasti jumlahnya
  • Bunga bank, karena nilainya tergerus oleh inflasi
  • Pinjaman dari bank, karena bunganya tinggi

Beberapa hal di atas termasuk sumber pendapatan lain yang belum tentu menjamin kesejahteraan finansial Sobat Pintar. Maka dari itu, hanya dengan mengalokasikan sebagian kecil gaji bulanan Sobat Pintar, berinvestasi akan terasa ringan tanpa perlu memikirkan resiko besar.

Investasi yang ditawarkan berbagai fintech dewasa ini memberikan berbagai pilihan jangka waktu dan return rate yang menarik. Di Kredit Pintar, Sobat Pintar bisa mulai berinvestasi mulai dari Rp 500.000 dan mendapatkan return rate hingga 16%*.

Dengan teknologi yang mutakhir, Kredit Pintar mengimplementasikan credit scoring untuk memilih calon peminjam yang memiliki reputasi baik, jadi investor tidak perlu ragu untuk mengajukan investasi.

Tunggu apa lagi? Ingin mulai berinvestasi agar mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Investasikan uang Sobat Pintar di Kredit Pintar dan buktikan proses investasi yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://www.kreditpintar.com

*Syarat dan ketentuan berlaku

mobile-closeKredit PintarDownload