Cara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar

23 Nov 2018 by Edwin

Halo Sobat Pintar, Kali ini Kredit Pintar akan membagikan langkah pembayaran pinjaman online dengan cepat dan mudah, apalagi tanpa ribet! Bagi Sobat Pintar yang sudah menggunakan layanan pinjaman uang online cepat, jangan khawatir bingung karena langkah pembayaran. Prosedur dan tata cara pembayaran pinjaman di Kredit Pintar bisa diikuti dengan langkah-langkah berikut:

* Pembayaran Lewat BANK BNICara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BNI

* Pembayaran Lewat BANK BRICara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BRI* Pembayaran Lewat BANK BCACara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat BCA

* Pembayaran Lewat BANK MandiriCara Pembayaran Pinjaman Kredit Pintar lewat Mandiri

* Pembayaran Lewat AlfamartPembayaran Kredit Pintar lewat Alfamart

Untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan atau hal-hal merugikan dari berbagai pihak yang mengatasnamakan Kredit Pintar, selalu pastikan untuk melakukan pembayaran berdasarkan informasi yang terpampang di aplikasi dan website Kredit Pintar. Kredit Pintar sudah terdaftar dan dipantau oleh OJK, jadi Sobat Pintar jangan khawatir. Segera laporkan bila ada pihak yang mengatasnamakan Kredit Pintar dan meminta mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening pribadi.

Kredit Pintar TIDAK PERNAH meminta pembayaran melalui REKENING PRIBADI. Semua informasi tagihan dan pembayaran dapat dilihat pada aplikasi.


Sobat Pintar Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pribadi? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di Playstore!

Atau Ingin memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Jangan buang waktu! Mulai pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Download aplikasi Kredit Pintar for Lender di Playstore, atau kunjungi website-nya di kreditpintar.com!