Hot search: investor

Beginilah Cara Membuat Proposal Usaha untuk Pebisnis

Mau tahu cara membuat proposal usaha sampai dilirik oleh investor besar? Coba simak cara-cara di bawah ini agar proposal Anda bisa tembus dan dampak pendanaan besar. 

READ MOREright-icon
Cara Investasi: Pengertian, Jenis, dan Manfaatnya

Di Indonesia sendiri investasi itu masih banyak yang belum terlalu memahaminya, hanya beberapa tahun belakangan ini saja mulai naik daun dan diminati masyarakat. Apalagi di tengah badai pandemi sekarang, membuat beberapa orang mulai memperhatikan dan memikirkan sumber tambahan lain, salah satunya dengan cara investasi tersebut. 

READ MOREright-icon
9 Hal yang Harus Ada Dalam Laporan Perubahan Modal

Dalam ilmu akuntansi dan dunia bisnis, ada beberapa laporan keuangan yang harus dibuat oleh tiap perusahaan, di mana ada tiga jenis laporan keuangan utama yaitu laporan laba rugi, laporan neraca, dan laporan arus kas, selain itu ada juga laporan perubahan modal.

READ MOREright-icon
Mengenal Aplikasi Yahoo Finance Indonesia

Yahoo Finance Indonesia merupakan surga kecil bagi para trader dan investor. Pasalnya aplikasi  keluaran Yahoo! ini menawarkan kemudahan untuk mengetahui dan mengelola data saham dan IHSG.  

READ MOREright-icon
3+ Cara Cari Investor Tepat untuk Dapatkan Modal Usaha

Cara Cari Investor Paling Tepat untuk Modal Usaha –Setiap investor akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga Sobat Pintar wajib untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum mengajukan proposal. Perlu diingat juga, Sobat Pintar yang ingin berhasil mendapatkan investasi dana dalam jangka pendek maupun panjang sesuai dengan kebutuhan pada usaha yang dijalankan. Simbiosis mutualisme harus terealisasi antara Sobat Pintar dengan investor yang dituju.

READ MOREright-icon
Cara Menghemat Uang untuk Belanja Bingkisan Lebaran

Musim lebaran sudah di depan mata, berbagai pilihan bingkisan bisa dijumpai di took-toko. Bagi beberapa orang yang konsumtif, membelanjakan uang untuk bingkisan mahal tentu bukanlah masalah, tapi bagaimana dengan Sobat Pintar yang ingin menghemat uang untuk belanja bingkisan lebaran?

READ MOREright-icon
Hilangkan Kebiasan Belanja Berlebih, Pahami 2 Hal Berikut!

Hampir semua orang memiliki kecenderungan melakukan hal yang salah karena kebiasaan belanja yang buruk. Beberapa perilaku pembelanjaan berlebih umumnya termasuk pembelian impulsif, kegagalan budgeting, pengeluaran emosional semata, atau bahkan biaya transaksi ATM.

READ MOREright-icon
Butuh Dana untuk Kebutuhan Tambahan? Pinjam Aja di Kredit Pintar

Bagi Sobat Pintar, kebutuhan tambahan seperti liburan, membeli barang yang diincar sejak lama, atau hal-hal lainnya memang perlu biaya tambahan pula. Nggak dipungkiri juga pos pengeluaran macam ini juga kadang membuat tagihan kartu kredit membengkak, bahkan menjebol tabungan. Paling parahnya? Pinjam ke teman atau saudara karena tidak ada tabungan.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
A Brief Strategy to Take advantage of Fintech for Business Needs

In building, managing, and maintaining a business, certainly a lot of business needs that must be met. Starting from the knowledge of a qualified in running a business, the selection of the right employees, and of course the capital that isn’t small.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
Ahead of Lebaran, Time to Start Funding in Fintech P2P Lending

Now, doing funding can be done anytime thanks to fintech. But it would be better if done early on. The faster Sobat Pintar does the funding, the quicker you get the results. For moments such as before Ramadhan and Eid, ‘saving’ through funding in fintech seems to be a very smart choice.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download