Liburan Hemat di Hari Kasih Sayang

14 Feb 2018 by Edwin

Tanggal 14 Februari ini merupakan hari valentine. Uniknya hari valentine ini berdekatan dengan hari raya Imlek. Beberapa orang memanfaatkan moment ini dengan mencari liburan hemat. Baik untuk merayakan imlek, maupun valentine.

Namun bagi beberapa orang, sangat sulit mencari paket wisata/liburan hemat di tanggal-tanggal libur panjang seperti sekarang ini. Jikapun ada, maka lokasi liburannya tergolong kurang menyenangkan karena:

  • Tempat liburan yang ditawarkan tergolong biasa-biasa saja
  • Tidak menarik untuk dikunjungi
  • Penuh sesak oleh wisatawan lainnya.

Oleh sebab itu, untuk kamu yang sedang mencari paket liburan hemat di hari kasih sayang ini, beberapa tips berikut pastinya dapat membantumu. Di antaranya adalah:

  1. Cari Canceling Order
    Artinya, kamu bisa mencari orang-orang yang sedang menjual tiket/paket wisata yang sudah dia beli, namun tidak jadi dipergunakan.Mungkin karena dia tiba-tiba ada urusan, ataupun karena sebab-sebab lainnya.

    Bagi sebagian orang mencari tiket yang dibatalkan tergolong susah. Namun sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa mensearch di beberapa social media seperti facebook, instagram, pinterest, maupun twitter orang-orang yang menjual tiket paket wisatanya dengan harga murah karena yang bersangkutan tidak jadi pergi.

    Pastikan kamu membeli secara COD, dari orang yang dipercaya, atau setidaknya menggunakan jasa perantara dalam pembelian.

  2. Jangan Beli dari Calo
    Jangan pernah membeli tiket wisata dari calo. Selain harganya menjadi lebih mahal, hal tersebut sangat bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.Selain itu, membeli dari calo berarti kamu turut mendukung praktek merugikan tersebut.
  3. Manfaatkan Fintech
    Kamu bisa membeli paket wisata dengan harga murah di beberapa agen perjalanan yang terhubung dengan fintech. Adapun beberapa fasilitas yang ditawarkan sehingga paket wisata tersebut terasa murah antara lain adalah:

– Pinjaman Dana untuk Liburan
Fintech dapat memberikan kamu pinjaman untuk keperluan berlibur. Jumlahnya memang tidak besar, namun setidaknya sangat membantu kamu yang tidak ingin melewatkan momen valentine dan imlek ini.

– Skema Cicilan
Berapapun besarnya biaya perjalanan wisata yang kamu pilih, akan terasa lebih murah jika disediakan paket wisata dengan skema mencicil. Skema ini sangat bagus karena tidak menjadikan liburan kali ini sebagai penghabis simpanan/tabungan anda.

Namun tentunya memilih skema cicilan ataupun meminjam uang harus pintar. Pilihlah fintech yang memberikan bunga rendah, ataupun bunga yang mendekati 0%. Selain itu perhatikan juga apakah skema pembayaran dan tanggung jawab yang dibebankan tidak akan menyusahkan kamu.

Kini KreditPintar tersedia di google play. Yuk, download aplikasinya disini https://goo.gl/NpwFBz

mobile-closeKredit PintarDownload