35 Ucapan Valentine yang Spesial untuk Pasangan

25 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 31 Jan 2022

Tanggal 14 Februari selalu menjadi hari yang spesial bagi kebanyakan orang, pasalnya di tanggal tersebut diperingati sebagai hari valentine. Apakah Anda juga merayakannya? Cara merayakannya mungkin tidak akan sama, bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing.

E:\ADA APA YA ISINYA\KERJA KARYA\PEKERJAAN\KreeUP\Fastwork\Klien\Klien 1 Kredit Pintar Jakarta\valentine3.jpg

Jika misalnya bahasa cinta (love language) Anda dan pasangan adalah saling memberi hadiah, maka momen valentine akan menyenangkan. Bahkan jika dengan kata-kata sudah bahagia, itu juga tidak apa-apa.

Valentine selalu menyiratkan hal romantis bagi pasangan di seluruh dunia karena dimaknai sebagai perayaan cinta dan kasih sayang. Momen yang hanya datang satu tahun sekali ini tidak mungkin dilewatkan begitu saja. 

Baca juga: Rekomendasi Hadiah Ultah untuk Cewek yang Mengesankan

Contoh Ucapan Valentine yang Disukai Pasangan

Memberi hadiah atau sekadar ucapan pasti sangat berarti di hari valentine seperti ini. Ucapan valentine di bawah ini bisa Anda jadikan referensi untuk disampaikan pada pasangan. Simak selengkapnya berikut ini. 

  1. “Pada Hari Valentine ini aku berharap agar kisah kita selalu abadi sampai tua nanti. I love you as always.”
  2. “Aku selalu percaya bahwa cinta kita akan abadi sampai tua nanti. Semoga kita bisa menua bersama. Selamat Hari Kasih Sayang.”
  3. “Jika ditanya apakah impian terbesarku saat ini, maka akan aku jawab dengan yakin bahwa aku ingin bersanding denganmu sampai maut memisahkan. Selamat Hari Kasih Sayang!”
  4. “Selamat Hari Valentine, Sayangku! Lelahnya dunia luar selalu hilang dalam sekejap setelah aku kembali kepadamu. Aku berharap kisah kita abadi hingga akhir nanti.”
  5. “Hadirmu selalu menjadi penyemangat hidupku. Bagiku tidak pernah ada kekhawatiran dalam hidup selama kita bersama. I Love You!”
  6. “Sayang, dalamnya samudra dan tingginya laut tidak sebanding dengan besarnya cintaku padamu. Selamat Hari Valentine!”
  7. “Ada banyak cerita di dunia ini. Cerita apa yang paling kamu sukai? Sayangku, dirimu adalah cerita yang selalu aku tunggu setiap harinya. You know that I do love you.” 
  8. “Di hari spesial ini ku pertegas sekali lagi bahwa diriku teramat dalam mencintaimu. Happy Valentine Day!”
  9. “Tidak pernah seharipun aku melewatkan untuk berucap syukur atas keberadaanmu. Berada di sisimu merupakan kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Ketahuilah pemilik cintaku hanya engkau seorang. I Love You.”
  10. “Hadirmu di sisiku adalah makna valentine sesungguhnya. Aku yakin kelak kita akan bahagia selamanya.”
  11. “Valentine selalu jadi momen membahagiakan bagiku tapi hidup bersamamu jauh lebih membahagiakan daripada itu.”
  12. “Harapanku untuk valentine tahun ini adalah bahagia selalu bersamamu. I really love you, Sayangku.”
  13. “Kebahagiaanku bila bersamamu dan yang jelas aku amat mencintaimu, sayang!”
  14. “Bagiku kamu adalah gambaran sosok pasangan ideal, kamu satu-satunya pemilik hatiku. Selamat Hari Kasih Sayang!”
  15. “Lebih manis dari cokelat. Lebih manis dari angin. Lebih manis dari segalanya. Kamu adalah kebahagiaan terbesarku. Happy I Love You Day.”
  16. “Selamat Hari Kasih Sayang, Cintaku. Mari kita menua bersama dengan hati dan perasaan yang tetap sama.”
  17. “Layaknya taman yang tumbuh dengan indah, keberadaanmu selalu menentramkan hidupku.”
  18. “Kebahagiaanku adalah berada di sisimu wahai belahan jiwaku. Happy Valentine Day. I luv you so much.
  19. “Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Kasih Sayang! I Love You.”
  20. “Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku, rumah bagi kepulanganku, dan tempat ternyaman dalam hidupku.”
  21. “Dear (sebutkan nama pasangan), apakah kamu bahagia hari ini? Jangan terlalu khawatir dengan masa depan. Fokuslah pada hari ini, hari yang masih menjadi milik kita. Asal kau tahu, keberadaanmu tak pernah tergantikan oleh apapun. Happy Valentine Day : ) !”
  22. “Selamat Hari Valentine, Cintaku. Begitulah, aku memang tidak pandai berkata-kata, tapi semoga aku bisa membuatmu bahagia”
  23. “Selamat Hari Kasih Sayang! Buat kamu yang selalu membuatku dimabuk cinta setiap harinya. Jangan lupa istirahat ya, semoga hari ini dan esok kamu selalu bahagia”
  24. “Selamat hari kasih sayang untuk kamu pemilik hatiku, belahan jiwaku, dan hidup matiku. Tidak apa-apa jika kamu lelah hari ini, tapi yakinlah kita akan bisa melewati hari-hari bersama”
E:\ADA APA YA ISINYA\KERJA KARYA\PEKERJAAN\KreeUP\Fastwork\Klien\Klien 1 Kredit Pintar Jakarta\valentine 4.jpg

Baca juga: 20+ Ide Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

  1. “Setiap lirik lagu cinta yang terdengar di telingaku hanya tentangmu. Selamat Hari Kasih Sayang! Are you happy today?”
  2. “Tidak ada tempat ternyaman selain kembali ke rumah bersamamu, bercanda tawa dan melepas duka lara bersama. Aku berharap kisah kita tetap seindah ini hingga tua nanti.”
  3. “Menjadi sosok pendampingmu adalah sebuah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. I Love You, Dear.”
  4. “Cintaku hanya milikmu, sayangku hanya untukmu, dan kebahagiaanku saat bersamamu. Meskipun saat ini kita sedang berjauhan, semoga segera tiba waktu ketika kita bertemu.”
  5. “Tidak ada yang pernah bisa memisahkan kita kecuali maut dan tidak ada yang pernah bisa menggantikan posisimu dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.”
  6. “Kamu merupakan perwujudan indah dari salah satu ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini. Selamat Hari  Kasih Sayang!”
  7. “Sayangku, Selamat Hari Kasih Sayang. Semoga valentine tahun ini senantiasa melingkupi kisah cinta kita berdua. I Love You.”
  8. “Sayangku, engkaulah pemilik hati ini. Keberadaanmu tidak pernah tergantikan oleh apapun. Selamat Hari Kasih Sayang. Semoga kasih sayang kita akan berlangsung setiap hari.”
  9. “Tiada hari terlewati tanpa memikirkan dirimu. Kamulah makna Valentine-ku yang sesungguhnya. Aku harap juga sebaliknya.”
  10. Are you tired of being an adult? So be my baby then. Selamat Hari Valentine. Semoga momen ini selalu menjadi perayaan bersama hingga kita tua nanti.”
  11. “Aku mencintaimu lebih dari apapun. Engkau penyemangat hidupku dan alasanku bertahan sejauh ini. Selamat Hari Kasih Sayang.”

E:\ADA APA YA ISINYA\KERJA KARYA\PEKERJAAN\KreeUP\Fastwork\Klien\Klien 1 Kredit Pintar Jakarta\valentine.jpg

Baca juga: Hadiah Pernikahan yang Direkomendasikan

Ucapan Valentine Seperti Apa yang Anda Sukai?

Valentine merupakan momen spesial bagi Anda dan pasangan untuk kembali saling menguatkan ikatan cinta kalian. Apalagi momen ini selalu dimaknai sebagai perayaan cinta dan kasih sayang sehingga pantang sekali untuk dilewatkan. 

Sebagai wujud sayang Anda kepada pasangan maka ucapan valentine di atas bisa menjadi referensi untuk momen spesial tersebut. Ucapan valentine pilihan Anda boleh yang mana saja, asalkan disampaikan dengan tulus.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
31 Jan 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download