Peluang Ide Bisnis Pada Saat Hari Valentine

07 Feb 2021 by Andro
Hari Valentine

Hari Valentine atau hari yang biasa disebut dengan Valentine’s Day akan segera datang. Saat itu, orang-orang menggunakan momen ini untuk mengungkapkan cinta mereka kepada orang yang mereka cintai, baik itu anggota keluarga atau pasangan.

Tidak ada salahnya memanfaatkan momen ini untuk menghasilkan uang dengan berbisnis. Anda bisa mengajukan pinjaman online terpercaya ini secara online. Cara mendapatkan pinjaman online terpercaya, Anda bisa melakukan pinjaman online melalu Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online terpercaya, mudah cepat dan aman. Dan diperuntukan untuk siapa saja yang menginginkan dana cepat.

Sangat cocok untuk berbisnis saat ini, karena banyak orang yang mencari oleh-oleh untuk orang tercinta. Ide bisnis apa yang bisa diwujudkan sebelum Hari Valentine? Simak rangkuman di bawah ini!

Ide Bisnis Hari Valentine dengan Pinjaman Online Terpercaya

Coklat dan Kue

Apabila Anda mempunyai hobi atau keahlian di bidang kuliner, maka bisnis jual beli kue atau coklat merupakan bisnis yang cocok untuk dijalankan di hari valentine. Anda dapat menerima pesanan kue atau coklat yang disesuaikan dengan keinginan pembeli.

Selain itu, pastikan juga Anda menyediakan kemasan tema Hari Valentine agar yang mencari kado tertarik untuk membeli. Atau, Anda bisa menjadi reseller dan memberi harga langsung ke kerabat, berjualan online atau menjual melalui sistem pre-order.

Bunga

Jika Anda seorang penjual bunga profesional atau memiliki bakat merangkai bunga, maka Hari Valentine ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan keuntungan ekstra.

Tip dari bisnis bunga yaitu Anda harus mempelajari jenis-jenis bunga dan artinya. Dengan cara ini, Anda dapat memberikan saran kepada pelanggan yang mencari hadiah Valentine.

Perhiasan

Di hari Valentine, pesanan perhiasan seperti cincin atau kalung semakin meningkat. Apalagi bagi pria yang sedang mencari kado untuk pasangannya. Jika Anda menjual perhiasan atau menjadi reseller dan menjual melalui sistem pre-order, Anda bisa memanfaatkan peluang ini. Mereka yang ingin memberikan cincin atau kalung couple kepada pasangannya lebih menyukai perhiasan, sehingga memilih perhiasan karena lebih berkepribadian.

Kartu Ucapan

Tanpa kartu ucapan, memberi kado tentunya belum lengkap. Nah, bagi yang memiliki skill desain atau bisnis percetakan, momen ini bisa Anda manfaatkan untuk memberikan jasa Anda. Anda dapat mendesain dan mencetak kartu pesanan khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Atau, Anda dapat memberikan layanan secara online. Gunakan media pemasaran dan sosial (seperti Instagram) agar Anda dapat menarik lebih banyak pembeli.

Reseller Merchandise Couple

Pasangan zaman sekarang pasti terlihat seperti pasangan yang Couple. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menjadi reseller atau penjual langsung produk.

Tentu ada berbagai macam produk untuk pasangan. Ada kaos, jam tangan, bantal, bahkan parfum.

Agar laku, ada baiknya menjual produk yang tidak terlalu mahal. Tugas pertama Anda adalah menemukan pemasok termurah. Anda dapat menemukan situs web seperti Kedai Digital, Tokome atau grosir pakaian pasangan. Maka dari itu, selain bisa jualan dengan harga murah pasti bisa jualan dalam jumlah banyak.

Jual Boneka

Tahukah Anda, meski terkenal dengan cokelat dan merchandise-nya, pecinta boneka sangat sedikit. Meski hari Valentine sudah berakhir, Anda bisa melanjutkan bisnis ini.

Tapi terutama saat menyambut hari Valentine, jika boneka yang Anda jual adalah boneka bertema Hari Valentine, itu lebih baik. Maka dari itu, pelanggan Anda tidak akan bingung saat memilih kado boneka di lokasi Anda.

Untuk berdagang boneka anda bisa menjadi reseller yang membeli barang dari supplier atau pengrajin misalnya pabrik boneka seulgi, pabrik mainan KBC dan boneka Niki di surabaya, atau jika memang mempunyai kemampuan memproduksi boneka rajutan anda juga bisa membuatnya. Asalkan wkatu yang Anda miliki cukup.

Kaos Couple

Banyak pasangan muda yang sudah berkeluarga atau masih pacaran suka memakai baju atau kemeja couple. Mereka menganggap kaos ini sebagai simbol identitas karena memiliki desain yang sama. Ini juga membuat mereka terlihat seperti pasangan yang serasi dan kompak.

Usahakan untuk menyediakan kaos couple yang bisa di custom sesuai keinginan pasangan. Anda dapat membantu proses desain menggunakan sablon digital untuk pencetakan. Anda bisa bekerja sama dengan pengusaha sablon di kota Anda.

Mason Jars

Mason jars adalah toples kecil dengan bentuk yang unik. Toples ini bisa digunakan sebagai gelas air untuk menyimpan manisan, snack dan barang lainnya. Keunikan dan keserbagunaan Mason Jars membuatnya menjadi stoples paling populer.

Nah, cobalah untuk menjual botol kaca dan mengisinya dengan coklat atau permen. Agar lebih menarik, silahkan tempel teks romantis di atas kertas dan ikat dengan pita.

Kalung Liontin

Perhiasan seperti liontin dan kalung merupakan salah satu pilihan anak muda yang diberikan kepada pasangannya dan mengekspresikan cinta mereka. Anda bisa menjual kalung dengan harga murah, tapi kualitasnya tinggi.

Coba jual kalung liontin yang terbuat dari titanium dan stainless steel. Harganya pun terjangkau, hanya beberapa ratus ribu rupiah saja. Namun terlihat cantik dan tidak mudah berkarat.

Parcel Valentine

Parcel memang identik dengan kado liburan seperti natal dan lebaran. Namun, Parcel juga dapat dikirim pada hari-hari khusus lainnya. Karenanya, Anda bisa berbisnis parcel dengan tema Valentine.

Anda bisa mengisi Parcel dengan coklat, boneka, kartu ucapan dan barang lain yang disukai pasangan Anda. Kemudian, pastikan kemasannya rapi dan cantik.

Jasa Fotografi atau Videografi

Selain hadiah, cara lain untuk merayakan Hari Valentine adalah dengan menghabiskan waktu jalan-jalan. Ada juga orang yang makan malam dengan pasangannya, dan ada juga orang yang merayakan liburan bersama teman-temannya.

Oleh karena itu, jika Anda sedang tidak ada hari yang sibuk di tanggal 14 Februari, Anda dapat memberikan layanan fotografi atau videografi khusus untuk hari Valentine. Abadikan momen spesial orang lain dan dapatkan bayaran untuk itu.

Tentunya selain yang sudah dibahas di atas, ada banyak ide bisnis Hari Valentine yang bisa Anda lakukan. Jika Anda membutuhkan dana bisnis untuk mewujudkan ide bisnis Anda, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman online terpercaya untuk mendapatkan keuntungan tambahan bulan ini.

Baca Juga:

Pakai Pinjaman Online Resmi Buat Beli Sepeda Polygon Harga 1 Jutaan, Begini Caranya

[Mudah] Begini Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

mobile-closeKredit PintarDownload