Strategi Singkat Manfaatkan Fintech untuk Kebutuhan Pribadi Sobat Pintar

02 May 2018 by Edwin

Apapun pekerjaan, usia, suku, ataupun agama Sobat Pintar, semua orang memiliki kebutuhan pribadi. Dan kebutuhan ini memiliki tingkat urgensi yang berbeda-beda. Ada yang harus segera dipenuhi, ada yang bisa ditunda, ada yang boleh untuk tidak dipenuhi sama sekali.

Adapun kebutuhan yang harus segera dipenuhi antara lain:

  • Biaya Berobat
    Baik ketika Sobat Pintar ataupun ada anggota keluarga sakit, sebaiknya segera berobat. Apalagi jika penyakit yang dialami cukup serius.

    Namun, kerap kali biaya untuk berobat ini tidak masuk dalam anggaran. Akibatnya banyak yang panik ketika penyakit tiba. Ya, setiap orang memang tidak ingin sakit, tetapi pastikanlah Sobat Pintar memiliki dana ketika masalah ini tiba.

  • Kebutuhan Pribadi yang Tiba-Tiba Muncul
    Ada banyak sekali kebutuhan yang tiba-tiba muncul. Sebagai contoh, biaya kuliah yang tiba-tiba terpakai untuk kebutuhan lain. Akibatnya uang kuliah menjadi kurang, padahal biaya kuliahpun harus segera dibayarkan.

    Atau motor yang tiba-tiba mogok dan perlu turun mesin. Jika tidak diperbaiki, Sobat Pintar harus menaiki kendaraan umum yang biayanya lebih mahal, dan memakan waktu yang lebih banyak.

    Apapun kebutuhan pribadi Sobat Pintar, sudah selayaknya Anda mempersiapkan dana cadangan agar tidak panik ketika masalah muncul.

Namun sayangnya dana untuk hal-hal pribadi yang tak terduga ini kerapkali tidak cukup. Misalnya:

  • Dana yang Sobat Pintar miliki sebesar 5 juta Rupiah, namun biaya rumah sakit sebesar 10 juta
  • Uang yang Sobat Pintar simpan ada sebesar 1 juta Rupiah, namun biaya turun mesin sebesar 2 juta

Oleh sebab itu, untuk menghindari terjadinya 2 hal tersebut, hal-hal yang harus Sobat Pintar lakukan antara lain adalah:

  • Pastikan Sobat Pintar Memiliki “Standby Budget”
    Standby Budget adalah dana yang bisa ditarik kapan saja. Beberapa contoh dana standby budget adalah uang tabungan yang cukup besar.

    Dana standby budget lainnya dapat berupa credit card. Namun biaya bunganya tergolong sangat tinggi.

  • Miliki Asuransi
    Asuransi juga merupakan sebuah kebutuhan untuk memastikan Sobat Pintar bisa menghadapi adanya kebutuhan pribadi yang sifatnya mendesak. Namun sayangnya, 80% orang Indonesia belum tercover masalah ini.
  • Manfaatkan Fintech
    Fintech merupakan solusi terbaik untuk Sobat Pintar yang membutuhkan pinjaman. Banyak perusahaan fintech yang siap memberikan pinjaman dengan proses yang mudah dan cepat, namun dengan bunga yang ringan dan angsuran yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan.

    Namun anda harus memilih perusahaan fintech dengan sebaik-baiknya. Karena ada beberapa perusahaan fintech yang memberikan bunga yang rendah namun biaya dan denda ini itu yang cukup besar. Nah, coba deh Manfaatkan Kredit Pintar!

Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pribadi Sobat Pintar? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

mobile-closeKredit PintarDownload