Mau Dapat Promo Grab Bike? Berikut Cara Mudahnya!

15 Mar 2022 by Laruan, Last edit: 21 Mar 2022

Tren menggunakan ojek online memang sudah lama marak terjadi di Indonesia. Selain praktis, ojek online juga menawarkan berbagai keuntungan yang dapat kita peroleh saat menggunakan layanan jasa yang mereka sediakan. Salah satu aplikasi dan layanan jasa ojek online yang terkenal di Indonesia adalah Grab Bike.

Mau Dapat Promo Grab Bike? Berikut Cara Mudahnya!

Selain menyediakan berbagai fitur yang sangat membantu, Grab Bike juga terkenal dengan berbagai promo yang sering mereka berikan kepada para penggunanya. Apalagi, jika Anda adalah pengguna baru. Maka, Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis promo menarik.

Nah, jika Anda belum memiliki aplikasi Grab Bike, maka di artikel ini akan kami jelaskan cara untuk mendaftarkan diri di aplikasi Grab Bike. Selain itu, kami juga akan memberikan tips dan trik untuk mendapatkan promo Grab Bike!

Namun, sebelum kita lanjut ke cara untuk mendapatkan promo Grab Bike, ada baiknya Anda tahu cara untuk mengunduh aplikasi Grab Bike terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya untuk Anda.

Cara Mengunduh Aplikasi Grab Bike.

Grab Bike merupakan salah satu aplikasi ojek online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain praktis dan aman, Grab Bike juga menyediakan berbagai fitur yang dapat Anda manfaatkan. Mulai dari Grabfood hingga Grabsend, semuanya pasti akan sangat berguna.

Untuk mengunduh aplikasi Grab Bike, Anda dapat langsung mencari aplikasinya di aplikasi pengunduhan di ponsel Anda. Yakni, Play Store untuk ponsel android dan Apps Store untuk ponsel iOS.

Berikut adalah cara untuk mengunduh aplikasi Grab Bike di android.

Baca juga: https://www.kreditpintar.com/education/cara-cek-plagiarisme 

Cara Mengunduh Grab Bike di Android

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengunduh aplikasi Grab Bike di ponsel android Anda.

  1. Buka Play Store. Pastikan Anda telah mendaftarkan akun Gmail Anda.
  2. Selanjutnya, Anda dapat langsung mengetikkan “Grab Bike” di kolom pencarian. Setelah itu, akan muncul aplikasi Grab Bike (berwarna hijau dan putih dengan tulisan Grab).
  3. Berikutnya, Anda dapat langsung meng-klik pilihan “Unduh” atau “Install”. Lalu, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi pengunduhan.
  4. Jika proses konfirmasi sudah selesai, maka proses pengunduhan pun dimulai. Anda dapat menunggu sampai prosesnya selesai, lalu silakan bukan aplikasi Grab Bike Anda untuk memulai pendaftaran.

Selanjutnya, mari kita bahas tentang cara mengunduh aplikasi Grab Bike di iOS.

Cara Mengunduh Grab Bike di iOS

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi Grab Bike di iOS.

  1. Buka Apps Store. Pastikan Anda telah melakukan log in akun Apple ID Anda di Apps Store.
  2. Berikutnya, Anda dapat langsung mengetikkan “Grab Bike” di mesin pencarian yang ada di Apps Store. Beberapa saat kemudian, aplikasi Grab akan muncul (yang berwarna hijau dan putih dengan tulisan Grab).
  3. Selanjutnya, Anda harus memilih opsi dapatkan. Dan, lanjut ke proses pengunduhan. Silakan melakukan konfirmasi dengan sidik jari atau password Apple ID.
  4. Apabila proses konfirmasi telah selesai, maka proses pengunduhan pun dimulai. Jika sudah selesai, Anda dapat langsung membuka aplikasi Grab Bike untuk melakukan pendaftaran (sign in).

Demikianlah cara mengunduh aplikasi ojek online Grab Bike di ponsel Anda. Selanjutnya, mari kita beralih ke cara untuk mendaftar akun Grab Bike.

Cara Mendaftar Akun di Grab Bike

Mau Dapat Promo Grab Bike? Berikut Cara Mudahnya!

Untuk menggunakan layanan yang ada di Grab Bike, Anda harus membuat dan mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti jika hendak mendaftar akun Grab Bike.

  1. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Grab Bike di ponsel Anda. Jika sudah, Anda dapat langsung membuka aplikasi Grab Bike.
  2. Selanjutnya, Anda dapat memilih cara untuk membuat akun di Grab Bike. Sign in di Grab Bike tersedia melalui tiga cara, yakni dengan menggunakan akun Facebook, akun Google, dan yang terakhir adalah nomor telepon.
  3. Jika Anda sudah memilih salah satu metode pendaftaran, Anda dapat langsung melanjutkan ke sesi pengisian data. Silakan masukkan nomor telepon aktif dan akun Facebook atau akun Google aktif Anda. Sesuai dengan pilihan yang telah Anda pilih sebelumnya.
  4. Berikutnya, Anda akan menerima kode konfirmasi melalui SMS. Kode tersebut merupakan kode OTP yang TIDAK BOLEH Anda berikan kepada siapapun. Termasuk oknum tertentu yang mengatasnamakan pihak Grab Bike.
  5. Setelahnya, Anda dapat memasukkan kode OTP sesuai dengan pesan yang telah Anda dapatkan. Jika sudah, maka proses pendaftaran akun pun telah selesai!

Selanjutnya, untuk menggunakan layanan di Grab Bike untuk pertama kalinya, Anda harus melakukan beberapa verifikasi. Berikut adalah pilihan verifikasi yang dapat Anda pilih.

Verifikasi Akun Grab

Sebelum menggunakan fitur layanan Grab Bike untuk pertama kalinya, Anda harus melakukan verifikasi dengan salah satu metode berikut.

  1. Melakukan verifikasi dengan selfie bersama kartu identitas (Kartu Tanda Penduduk/KTP atau Surat Izin Mengemudi/SIM)
  2. Menambahkan informasi tentang kartu debit atau kredit yang Anda miliki.
  3. Verifikasi dengan menggunakan akun Facebook aktif.

Nah, apabila proses verifikasi sudah terlengkapi, Anda pun dapat menggunakan seluruh layanan yang disediakan oleh Grab Bike! Selanjutnya, mari kita membahas tips yang dapat Anda terapkan untuk mendapat berbagai promo Grab Bike!

Baca juga: https://www.kreditpintar.com/education/get-contact 

Cara Mendapatkan Promo Grab Bike

Grab Bike tidak hanya memberikan layanan prima kepada penggunanya, tetapi juga menyediakan berbagai promo yang sangat menguntungkan. Sehingga, banyak pengguna Grab Bike yang puas akan pelayanan juga benefit yang mereka dapatkan dari penggunaan Grab Bike.

Ternyata ada berbagai cara yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan promo Grab Bike. Semakin banyak promo yang Anda dapatkan di berbagai layanan Grab Bike, maka semakin untung pula Anda. Sekaligus, Anda dapat menghemat pengeluaran dengan menggunakan promo Grab Bike.

Oleh karena itu, berikut kami berikan tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan promo Grab Bike!

Gunakanlah OVO

Yang pertama, cara untuk mendapatkan beragam promo Grab Bike adalah dengan menggunakan e-wallet OVO! Hal ini karena OVO bekerja sama dengan Grab Bike.

Dengan demikian, Apabila Anda hendak melakukan transaksi melalui Grab Bike, maka Anda dapat membayarnya melalui aplikasi OVO. Beberapa promo yang dapat Anda peroleh jika menggunakan OVO adalah cashback, potongan harga, serta diskon menarik lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai kode promo yang dapat Anda gunakan jika hendak menggunakan layanan Grab Bike berikutnya.

Rajin Membuka Inbox

Selanjutnya, hal yang dapat Anda lakukan jika ingin mendapatkan promo Grab Bike adalah Anda harus rajin membuka inbox Grab Bike Anda.

Biasanya, di inbox atau kotak pesan, akan ada banyak pemberitahuan tentang diskon, kode, atau voucher promo Grab Bike. Dan tentu saja, Anda tidak dapat melewatkan kesempatan menguntungkan tersebut. Oleh karena itu, rajin-rajinlah mengecek inbox di aplikasi Grab Bike.

Cek Informasi di GrabFood

Berikutnya, untuk Anda yang ingin menggunakan layanan GrabFood, maka Anda juga harus rajin memeriksa halaman utama dari GrabFood. Karena biasanya, ada berbagai penawaran menarik yang terlihat di halaman utama GrabFood.

Beberapa promo menarik yang GrabFood tawarkan antara lain adalah diskon makanan atau minuman, potongan ongkos kirim, bahkan gratis ongkos kirim, dan cashback.

Kode Promo Dari Situs Diskon

Selanjutnya, cara terakhir yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan promo Grab Bike adalah dengan mengecek setiap informasi yang ada dari situs diskon!

Beberapa situs diskon yang dapat Anda kunjungi jika kelewatan informasi dari inbox Grab Bike adalah iprice, Saleduc, Cupnation, serta situs diskon resmi lainnya.

Baca juga: https://www.kreditpintar.com/education/ingin-pinjam-uang-berikut-cara-mengajukan-pinjaman-uang-online-bri 

Demikianlah informasi terlengkap seputar Grab Bike, mulai dari cara mengunduh, mendaftarkan akun, hingga yang terakhir adalah tips untuk mendapatkan promo Grab Bike. Semoga artikel ini dapat membantu Anda, ya!

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, sebuah perusahaan fintech yang telah ada di bawah naungan OJK dan memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan beragam jenis informasi, tips dan trik, serta berbagai promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
21 Mar 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download