Harga Motor Beat 2021 dan Spesifikasi Lengkapnya

01 Mar 2021 by Andro
Harga Motor Beat 2021

Generasi terbaru Honda Motor Beat telah diluncurkan pada awal tahun 2020 lalu. Memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia yang hendak membeli sepeda motor baru sekaligus mencicipi kelegitan produk Honda keluaran terbaru. Akan seenak apa tarikannya untuk dikendarai?

Harga Motor Beat 2021

Hal utama yang selalu ditanyakan orang-orang mengenai sepeda motor yang baru diluncurkan adalah berapa harganya? Termasuk dalam halnya: berapa harga motor Beat terbaru untuk tahun 2021.

Motor yang populer di kalangan ibu-ibu dan anak mud aini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antara 16 juta hingga 17 jutaan. Berikut ini adalah daftar harga motor Beat 2021:

  • Beat CBS: Rp 16,45 juta
  • Beat CBS ISS: Rp 17,15 juta
  • Beat Street: Rp 17,15 juta
  • Beat Deluxe: Rp 17,25 juta

Spesifikasi Motor Beat 2021

Tentu saja, harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi yang ada pada badan motor Beat ini. PT AHM mengatakan bahwa spesifikasi mesin motor Beat tahun 2021 masih sama dengan mesin Genio.

Mesin tipe 4 langkah, SOHC, eSP berkapasitas 109,5 cc dibenamkan pada sepeda motor matic ini. Tenaga yang dikeluarkan oleh motor Beat ini adalah 8,8 hp pada putaran mesin 7500 rpm dengan torsi maksimal 9,3 Nm pada putaran mesin 5500 rpm.

Kabar baiknya, motor Beat keluaran tahun 2021 telah dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang dapat membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Hal ini membuat penggunanya tidak perlu sering-sering membeli bahan bakar minyak untuk mengisi tangki. Tentu saja membuat kantong tetap aman karena tidak terlalu sering mengeluarkan uang untuk membeli bensin.

Konsumsi bahan bakar lebih irit dikarenakan motor ini dipasangkan fitur canggih yaitu ECO. Saat dibawa berkendara, indikator fitur ECO akan menyala berwarna hijau dengan tiga pola untuk menunjukkan bahwa sepda motor ini merupakan kendaraan yang irit.

Motor matic ini telah memiliki panel indikator mesin, panel indikator injeksi, panel indikator lampu utama dan lampu sein yang dapat dipahami dengan mudah oleh pengemudi pemula terutama Ibu-Ibu dan kalangan remaja berusia 17 tahun ke atas.

Demi kenyamanan pengendara, telah disematkan fitur combi brake system yang dapat menyeimbangkan pengereman pada roda depan dan belakang secara mumpuni. Hal ini memudahkan pada pengendara untuk berhenti tatkala sudah sampai di tempat tujuan.

Kabar baiknya, pada Honda Beat terbaru telah disematkan lampu berteknologi tinggi yaitu Automatic Headlight On (AHO), CBS, dan ISS (Idling Stop System) sebagai sistem yang dapat mematikan mesin motor secara otomatis saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu lalu lintas.

Tentu saja, Honda Beat masih sama seperti pendahulunya. Masih tetap dinobatkan sebagai kendaraan motor yang gesit dan lincah. Generasi terbarunya telah mengandalkan sasis eSAF yang dinilai lebih ringan sehingga pengendara dapat bermanuver dengan mudah.

Warna Honda Beat Terbaru

Motor Beat 2021 mengeluarkan banyak warna untuk dipilih para pengguna setianya.

  • Honda Beat tipe CBS: putih, merah, hitam, biru
  • Honda Beat tipe CBS ISS: biru, merah, hitam
  • Honda Beat tipe Deluxe: hitam, silver
  • Honda Beat tipe Street: silver, hitam kombinasi silver, hitam doff

Itulah variasi warna yang bisa dipilih saat membeli Honda Beat terbaru tahun 2021. Pilih warna yang sesuai dengan kepribadian untuk menambah kesan kepemilikan terhadap sepeda motor baru kesayangan ini.

Tidak perlu lagi ragu untuk memilih sepeda motor Honda karena harga motor beat 2021terjangkau untuk semua kalangan. Spesifikasinya sudah tidak diragukan. Apalagi harganya sangat terjangkau sesuai kantong masyarakat. Hanya 16 jutaan!

kredit pintar

Kalau ternyata bujet kamu belum mencukupi tapi butuh motor agar bisa pergi bekerja, mengantar anak ke sekolah atau bahkan mengantar istri ke pasar, kamu bisa mengajukan pinjaman online cepat cair melalui platform fintech yang terdaftar di OJK. Pengajuan pinjaman uang untuk modal membeli motornya bisa lewat Kredit Pintar ya.

mobile-closeKredit PintarDownload