Hot search: jualan online

Cara Jualan di Lazada yang Efektif Untuk Pemula

Ada banyak cara untuk memperoleh pemasukan tambahan. Salah satunya adalah dengan berjualan secara online. Langkah ini ditempuh bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas atau pun ingin menjalankan usaha sampingan dengan santai. Lazada merupakan marketplace yang menyediakan platform untuk kebutuhan tersebut. Kali ini, artikel di bawah akan mengulas bagaimana cara jualan di Lazada yang efektif dan menguntungkan.

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
9 Tips Jual Beli Motor Bekas Beserta Estimasi Modalnya

Jual beli motor bekas menjadi salah satu bisnis dengan modal yang relatif kecil. Meski modal yang dibutuhkan kecil, namun prospeknya dikatakan cukup cerah. Terlebih di Indonesia, pengguna kendaraan roda dua bisa terbilang sangat besar. 

READ MOREright-icon
KreditPintarLainnya
6 Tips Penting saat Jual Barang Bekas

Dalam hidup setiap orang, barang bekas biasanya memiliki dua jenis. Jenis yang pertama adalah barang yang sudah tidak lama dipakai tetapi masih layak guna. Sedangkan jenis yang kedua adalah barang yang tidak akan digunakan lagi karena ada penggantinya yang lebih baru. Contoh dari jenis barang bekas yang pertama adalah kereta dorong bayi, mainan anak, dll. Sedangkan contoh dari jenis barang bekas kedua adalah gadget atau barang elektronik lainnya.

READ MOREright-icon
10 Tips Foto Produk Untuk Jualan Online

Foto produk yang bagus tentunya akan membuat jualan online kalian banyak pembeli dibandingkan ketika kita tidak memasang foto produk. Dengan memanfaatkan teknologi digital untuk jualan seperti banyaknya sosial media mulai dari Instagram Facebook dan juga Twitter. Tentunya hal ini menjadi potensi yang besar bagi para penjual online untuk menjual produk mereka, bagi kalian yang ingin mengetahui tips foto produk untuk jualan online kalian bisa menyimak pembahasan yang di bawah.

READ MOREright-icon
Kenali Istilah Pre-Order (PO) dan Cara Kerjanya Sebelum Mulai Berjualan

Pre-order (PO) adalah sebuah sistem di mana Sobat Pintar menjual produk yang belum ada bentuk fisiknya atau belum diproduksi. 

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
5 Tips Cari Kerja Part Time yang Cocok untuk Mahasiswa

Mahasiswa memang berada pada situasi tanggung di mana mereka sudah dewasa, tetapi masih harus fokus pada studi. Maka dari itu ada rasa tanggung jawab dapat mencari penghasilan sendiri, akan tetapi juga ada kesulitan membagi waktu dengan kuliah. Jawaban dari dilema ini biasanya adalah kerja part time, atau pekerjaan dengan jam kerja lebih sedikit dari jam kerja pekerjaan full time. Selain dari menjawab permasalahan pembagian waktu tadi, pekerjaan part time atau paruh waktu juga biasanya membutuhkan kualifikasi yang lebih sedikit sehingga dapat dipenuhi oleh pelajar perguruan tinggi yang belum memiliki skill maupun pengalaman kerja yang mumpuni. Lantas bagaimana cara mencari kerja part time? Berikut beberapa tips cari kerja part time yang cocok untuk pelajar perguruan tinggi.

READ MOREright-icon
KreditPintarGaya Hidup
4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Sebagai Ibu Rumah Tangga

4 cara mendapatkan uang dari internet sebagai Ibu rumah tangga. — Berkat adanya kemajuan teknologi yang semakin menyesuaikan perkembangan jaman, sekarang siapapun bisa mendapatkan uang dari internet, termasuk Sobat Pintar yang memilih untuk menjadi seorang Ibu rumah tangga. 

READ MOREright-icon
5 Cara Riset Produk untuk Memajukan Bisnis Usahamu

Dalam menjalankan suatu usaha tentunya Sobat Pintar menginginkan laba yang besar. Dengan begitu Sobat Pintar harus menentukan produk yang akan menjadi fokus utama dari usaha yang Sobat Pintar jalankan. Hal ini umumnya disebut sebagai riset produk. Tidak hanya itu, Sobat Pintar juga perlu melakukan riset terhadap pesaing atau kompetitor ketika Sobat Pintar memilih usaha suatu produk dengan bidang yang sama. Sehingga Sobat Pintar memerlukan daya kerja yang seimbang antara riset produk dan pesaing dalam melakukan sebuah bisnis. 

READ MOREright-icon
Berminat Berjualan Online? Ikuti Tips Jualan di Shopee Berikut Ini!

Shopee adalah situs belanja online tempat pembeli dan penjual bertemu. Didirikan terakhir tahun 2015. Sejak saat itu, operasinya terus berkembang di Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam hingga saat ini. Dengan maraknya pengguna Shopee ini, tentu banyak orang semakin penasaran dengan tips jualan di Shopee.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload