Streaming Indosiar Gratis dengan 8 Aplikasi

19 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 28 Jan 2022

Streaming Indosiar gratis memungkinkan para pecinta tayangan Indosiar untuk menikmati acara favorit tanpa harus mempunyai TV.

Ada banyak sekali tayangan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dan karena TV bukan merupakan hiburan utama saat ini, banyak orang sudah tidak mempunyai TV lagi.

Untungnya, berbagai acara TV, seperti tayangan Indosiar, sudah bisa dinikmati hanya menggunakan perangkat seluler maupun perangkat komputer. Bagaimana caranya?

Streaming Indosiar Gratis dengan Aplikasi Android

Perangkat seluler Anda disebut sebagai ponsel pintar bukan tanpa alasan. Ponsel masa kini sanggup melakukan berbagai hal, termasuk streaming berbagai acara televisi.

Untuk bisa menampilkan acara televisi dari berbagai stasiun TV, termasuk Indosiar, dibutuhkan aplikasi khusus yang bisa menampilkan acara TV favorit Anda.

Aplikasi khusus tersebut bisa diunduh dari Play Store secara gratis. Dengan begitu Anda jadi bisa streaming acara TV lokal kapanpun dan dimanapun.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi khusus streaming tersebut di Smart TV dan box streaming. Beberapa pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk streaming program Indosiar antara lain:

YouTube

Google menyediakan platform streaming video yang sangat terkenal, yaitu YouTube. Platform yang satu ini menawarkan kesempatan bagi para penggunanya untuk menyaksikan berbagai konten hiburan, musik, berita, dan video lain yang Anda inginkan.

Anda bisa streaming Indosiar gratis dengan menggunakan YouTube. Selain itu, Anda juga bisa membuat daftar putar atau playlist dan menonton tayangan favorit Anda di beberapa jenis perangkat dengan mudah. Membagikan acara kesukaan dengan teman juga bisa dilakukan dengan praktis.

Baca juga: 5+ Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Vidio

Aplikasi Vidio terkenal sebagai aplikasi yang bisa dipakai untuk menonton berbagai jenis video. Dengan aplikasi ini Anda bisa streaming film dan acara TV secara langsung. Bisa dibilang, Vidio adalah aplikasi khusus untuk TV online terbaik yang perlu Anda pertimbangkan.

Peringkat aplikasi streaming Indosiar gratis ini cukup tinggi. Artinya Anda bisa menikmati berbagai acara kesukaan Anda dengan Vidio. Banyak pengguna Android menyukai Vidio karena aplikasi ini membawa user interface yang sederhana tapi menarik.

Berbagai menu yang ditawarkan oleh Vidio juga memanjakan mata para pengguna aplikasi ini. selain tayangan Indosiar, Anda juga bisa menemukan tayangan lain dari berbagai stasiun televisi lokal Indonesia.

TV Live Indonesia Online

Kalau Anda menyukai berbagai acara TV lokal dan mancanegara, pertimbangkan untuk mengunduh aplikasi TV Live Indonesia Online. Aplikasi ini menawarkan program TV lokal seperti Indosiar, Net., TransTV, RCTI, JakTV, dan lain sebagainya.

Selain program TV lokal, aplikasi streaming Indosiar gratis ini juga menghadirkan berbagai program TV dari Malaysia dan negara-negara lain. Ukuran aplikasi ini sangat kecil, yaitu hanya 11 MB saja sehingga tidak akan membebani kinerja ponsel pintar Anda.

TV Live Indonesia Online bisa diunduh secara gratis di Play Store. Setelah mengunduhnya Anda bisa langsung menonton tayangan favorit Anda setiap saat.

UseeTV Go

Aplikasi gratis lain yang juga bisa digunakan untuk menonton berbagai tayangan TV favorit adalah UseeTV Go. Aplikasi Android ini terkenal sebagai salah satu pilihan terbaik. UseeTV Go sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Berbagai stasiun TV lokal bisa Anda temukan di aplikasi streaming Indosiar gratis ini. Ada juga berbagai stasiun TV asing yang sesekali bisa Anda tonton agar tidak cepat bosan dengan tayangan TV lokal.

UseeTV Go dirancang untuk beberapa platform. Anda bisa mengunduh aplikasi streaming gratis ini di Play Store maupun App Store. Dengan begitu, Anda akan bisa menikmati tayangan favorit Anda setiap saat dan dimanapun Anda berada.

Baca juga: 5+ Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Indonesia TV – TV Online Indonesia

PT. APPTVNET menawarkan sebuah aplikasi hiburan yang bernama Indonesia TV. Aplikasi ini bisa diperoleh secara gratis di Play Store tapi menampilkan iklan ketika digunakan untuk menonton acara TV favorit Anda.

Siaran yang disediakan oleh aplikasi streaming Indosiar gratis yang satu ini adalah berbagai siaran langsung nasional hingga berbagai siaran TV daerah. Ada berbagai kategori acara TV yang akan Anda temukan di aplikasi ini.

Beberapa kategori siaran yang akan Anda temukan di Indonesia TV antara lain sport, stasiun nasional, stasiun luar negeri, kartun, acara Bollywood, siaran Korea, dan lain sebagainya. Semuanya tersedia gratis dan bisa langsung ditonton kapanpun Anda mau.

TV Indonesia – TV Malaysia

Sosial Media Inc adalah penyedia aplikasi streaming siaran TV yang berikutnya. Aplikasi Android ini memungkinkan Anda untuk menonton berbagai tayangan TV secara online selama 24 jam. Semua tayangan TV di aplikasi ini bisa dinikmati melalui WiFi, jaringan 4G, maupun jaringan 3G.

Ukuran aplikasi streaming Indosiar gratis ini sangat kecil, hanya 10 MB saja. Dengan ukuran yang kecil ini, aplikasi TV Indonesia bisa dijalankan dengan mudah dan lancar tanpa mengganggu performa ponsel pintar Anda.

Peringkat yang diberikan oleh para pengguna lain cukup bagus. Ini berarti aplikasi TV Indonesia dari Social Media Inc memang menyediakan tayangan TV dengan kualitas yang bagus sehingga mampu membuat para penggunanya jatuh hati.

Vision+

Vision Plus termasuk dalam deretan aplikasi yang disarankan untuk Anda yang berminat menonton berbagai tayangan TV lokal. Ada setidaknya 125 siaran TV lokal yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi ini. Vision Plus juga menghadirkan serial TV dan film dari berbagai negara dan genre.

Ada fitur keren dalam aplikasi streaming Indosiar gratis ini, yaitu Catch Up TV. Gunakan fitur ini kalau Anda terlalu sibuk. Catch Up TV akan memberikan update sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan berbagai acara TV favorit Anda.

Biaya berlangganan Vision Plus tidak terlalu tinggi. Dengan biaya mulai dari Rp 20.000 saja Anda sudah bisa berlangganan selama 60 hari. Ini berarti Anda hanya perlu menghabiskan uang sebesar Rp 300 setiap hari untuk menonton tayangan favorit Anda.

Baca juga: Begini Cara Cek Hasil PPPK Tahap 2 untuk Guru

TV Indonesia Live Streaming Indosiar gratis

Selanjutnya ada aplikasi TV Indonesia Live Streaming dari Skinny Joe Apps. Aplikasi hiburan khusus platform Android ini menayangkan banyak program TV yang berasal dari semua stasiun TV lokal, termasuk Indosiar, TVRI, RCTI, CNN Indonesia, Kompas TV, dan berbagai stasiun TV yang lainnya.

TV Indonesia Live Streaming bisa diunduh secara gratis langsung dari Play Store. Anda bisa menikmati tayangan favorit Anda setiap saat melalui ponsel pintar dengan aplikasi TV Indonesia Live Streaming ini.

Kalau Anda lebih memilih aplikasi streaming yang berbayar daripada yang gratis, siapkan dana dalam jumlah yang cukup agar Anda bisa segera menikmati semua acara TV favorit Anda. Percayakan masalah dana ini pada solusi keuangan Indonesia, yaitu aplikasi Kredit Pintar.

Aplikasi Kredit Pintar menawarkan proses pinjaman dana yang sangat mudah. Dengan begitu, dana bisa segera berpindah ke tangan Anda dan biaya langganan pun bisa segera terbayar. Anda pun bisa langsung menikmati streaming Indosiar gratis yang ditunggu-tunggu.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
28 Jan 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download