Mengatur Budget dan Rencana Liburan Murah

05 Mar 2018 by Edwin

Semua orang tentu ingin mendapatkan liburan murah namun menyenangkan. Tetapi hal tersebut tampak mustahil bagi kebanyakan orang. Padahal dengan pengaturan yang tepat, rencana liburan murah dan menyenangkan pasti bisa terwujud.

Banyak sekali cara yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan liburan murah tanpa harus kehilangan kesenangan dan kenyamanan saat berlibur.

Gimana sih, caranya?

  1. Berburu Tiket Promo
    Persaingan travel agent dan situs-situs wisata menjadikan banyaknya tiket-tiket promo wisata. Hal ini tentu saja bisa Sobat Pintar manfaatkan. Dengan tiket promo, biaya perjalanan dapat dipangkas antara 30 hingga 80%.Mendapatkan tiket promo memang menyenangkan, namun mendapatkannya tidaklah mudah. Kamu harus bersaing dengan puluhan ribu orang lainnya yang juga mengincar tiket sakti ini.
  2. Mencari Penginapan Murah dan Nyaman
    Budget penginapan seringkali menjadi alokasi terbesar dalam rencana liburan. Oleh sebab itu, dalam merencanakan liburan, pastikan kamu mencari penginapan layak huni dengan harga yang bersahabat. Dalam mencari, ada beberapa hal yang sekiranya bisa diperhatikan, diantaranya adalah:- Carilah penginapan yang memiliki tingkat keamanan yang cukup baik
    – Perhatikan “charge” tambahan yang mungkin akan terjadi
    – Sebisa mungkin, carilah penginapan yang sedang memberikan diskon

    Seperti halnya berburu tiket promo, berburu diskon penginapan juga bukan merupakan perkara yang mudah. Oleh sebab itu, jangan berkecil hati jika kamu tidak mendapatkan diskon inap.

    Kamu bisa mencoba untuk memesan penginapan dari jauh-jauh hari. Hal ini biasanya dapat membuat biaya menjadi lebih murah.

  3. Perbanyak Informasi Seputar Wisata Murah
    Agar liburanmu dapat berjalan dengan menyenangkan dan dengan biaya yang ringan di kantong, ada baiknya untuk memperbanyak informasi-informasi seputar tempat berlibur yang terjangkau namun menyenangkan, seperti mencari:

    – Deal-deal menarik seperti promo paket wisata, diskon hotel, ataupun tiket masuk gratis
    – Lokasi-lokasi menarik sehingga kamu dapat menentukan rute perjalanan liburanmu

  4. Manfaatkan Fintech
    Fintech atau financial technology bukan hanya solusi ketika “meminjam uang dengan pintar”. Kamu pun dapat memanfaatkan fintech untuk mendapatkan paket wisata yang murah dan menyenangkan. Banyak sekali fintech yang bekerja sama dengan situs-situs dan agen-agen perjalanan wisata.

    Berbagai fintech menawarkan bantuan bagi Sobat Pintar untuk dapat berwisata dengan skema cicilan. Beberapa fintech bahkan memberikan skema cicilan dengan bunga rendah (bahkan hingga 0%).Oleh sebab itu, selagi kamu merencanakan liburan murah, carilah agen wisata yang bekerja sama dengan fintech sehingga dapat memberikan paket wisata dengan skema cicilan menarik.

Bingung cari pinjaman uang untuk liburan? Manfaatkan pinjaman uang dari KreditPintar, hanya bermodal HP & KTP, Sobat Pintar bisa dapatkan pinjaman hingga Rp 2 juta.

Tunggu apa lagi? Yuk, download app-nya di https://goo.gl/NpwFBz

mobile-closeKredit PintarDownload