Kredit Pintar Hadirkan Penawaran Spesial dan Eksklusif

19 Jan 2021 by Andro

Sebagai aplikasi pinjaman uang yang 100% online, Kredit Pintar  selalu berusaha melakukan pembaharuan dan hadirkan produk-produk baru. Kali ini, hanya dengan berlangganan/ subcribe, maka Kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan voucher dan promo eksklusif. 

Seperti yang sudah diketahui, Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang mudah diakses, di mana saja dan kapan saja. Tinggal click kemudian submit, hanya butuh waktu 5 menit, dana sudah cair. Tidak perlu diragukan lagi legalitasnya, karena Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Jadi, keamanan dan kredibilitasnya sudah jelas. 

Tingkatkan Kreditmu, Nikmati Keuntungannya!

Meningkatkan angka kredit dapat memberi banyak keuntungan bagi pengguna aplikasi ini. Ada beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk meningkatkan angka kredit. Antara lain:

  1. Dapatkan pinjaman pertamamu, dan lakukan pembayaran tepat waktu dapat meningkatkan angka kreditmu. 
  2. Selain itu, Kamu juga harus mengupload foto profilmu dan mengajukan pinjaman uang lebih sering. 
  3. Mengundang teman agar turut meminjam uang di aplikasi Kredit Pintar juga merupakan salah satu langkah untuk tingkatkan kredit. Kamu cukup mengirim link refer kepada teman-temanmu.  Ketika mereka mengunduh dan mengajukan pinjaman dari kode yang kamu kirimkan, otomatis angka kreditmu akan naik.
  4. Terlebih, ketika Kamu dengan percaya diri membagi cerita pengalamanmu meminjam di aplikasi pinjaman online ini. Maka, angka kreditmu akan meningkat dan Kamu akan dapat merasakan manfaatnya. 

Manfaat Meningkatnya Angka Kredit

Jika angka kreditmu tinggi, Kamu mempunyai kans untuk dapatkan limit pinjaman hingga 20 juta, dengan pilihan tenor yang lebih fleksibel. Ditambah tawaran bunga yang relatif rendah dan flat.  Di samping itu, Kamu juga berpeluang mendapatkan vouche eksklusif berupa saldo e-wallet hingga 500 ribu rupiah. 

Ada juga, pengguna yang mendapat voucher pulsa, voucher potongan pinjaman. Siapa sih yang tidak tergiur dengan tawaran special tersebut?

mobile-closeKredit PintarDownload