Hot search: pinjaman uang

Pinjaman Syariah: Pengertian, Manfaat, dan Cara Pinjam

Sekarang, masyarakat memiliki dua alternatif pinjaman dana, yaitu pinjaman konvensional dan pinjaman syariah. Pada dasarnya, kedua jenis pinjaman ini memiliki tujuan dan fungsi yang sama. Namun, perbedaan dari kedua jenis pinjaman ini adalah dari metodenya.

READ MOREright-icon
Koperasi Simpan Pinjam: Pengertian dan Fungsinya

Koperasi simpan pinjam adalah lembaga keuangan yang sangat bermanfaat bagi banyak masyarakat Indonesia. Dengan adanya koperasi simpan pinjam, masyarakat dapat menabung dan mengajukan pinjaman dengan bunga yang sangat rendah.

READ MOREright-icon
Susunan Surat Perjanjian Pinjam Uang dan Contohnya

Dalam keadaan mendesak, meminjam uang sering kali menjadi jalan satu-satunya bagi beberapa orang. Bagi orang yang mampu, tentunya memberikan pinjaman adalah bentuk tindakan yang mulia. Namun, ada kalanya dalam urusan pinjam meminjam uang juga butuh dibuat surat perjanjian pinjam uang.  

READ MOREright-icon
4 Rekomendasi Pemberi Pinjaman Uang Pribadi

Mencari pinjaman uang di tengah kondisi yang mendesak terkadang menjadi satu-satunya solusi. Mulai dari mencari pinjaman uang online maupun ke pemberi pinjaman uang pribadi. Beberapa orang terkadang lebih memilih untuk meminjam uang ke pemberi pinjaman uang pribadi dikarenakan bunga yang didapatkan tidak terlalu tinggi atau bahkan tak ada bunga sama sekali. 

READ MOREright-icon
Inilah Jenis dan Syarat Pinjam Uang di Pegadaian

Selain meminjam uang ke bank, masyarakat Indonesia sering memanfaatkan Pegadaian untuk meminjam uang atau dana tunai. Pegadaian menyediakan banyak jenis pinjaman dengan syarat yang mudah. Syarat pinjam uang di Pegadaian umumnya membutuhkan beberapa berkas dan jaminan tertentu.

READ MOREright-icon
Syarat dan Cara Pinjam Uang Di Home Credit

Home Credit merupakan perusahaan pembiayaan yang cukup terkemuka di Indonesia. Saat ini Home Credit juga memberikan layanan pinjaman untuk pembelian elektronik, gadget, maupun furniture. Cara pinjam uang di Home Credit tergolong cepat hanya KTP dan dokumen lainnya. 

READ MOREright-icon
3 Cara Pinjam Uang di Lazada Beserta Syarat

Berbelanja di era sekarang memang semakin mudah berkat adanya e-commerce, salah satunya dengan Lazada. Semakin banyak diminati oleh masyarakat, Lazada kini bisa juga dipakai untuk meminjam uang. Cara pinjam uang di Lazada terbilang tidak sulit dan bisa digunakan untuk kebutuhan berbelanja. 

READ MOREright-icon
Ini Syarat Lengkap Gadai HP di Pegadaian

Dengan biaya kebutuhan yang semakin meningkat setiap tahun, Pegadaian menjadi salah satu tempat yang dituju oleh masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman. Tidak hanya emas, kendaraan, dan sertifikat rumah, kini masyarakat juga bisa gadai HP di Pegadaian untuk mendapatkan uang pinjaman melalui layanan program Kredit Cepat Aman (KCA). Apa saja syarat gadai HP di Pegadaian? Baca penjelasan selengkapnya di sini.

READ MOREright-icon
6 + Tips Menggunakan Pinjaman Uang Online dengan Aman

Ada kalanya kita terdesak oleh keperluan yang mendadak namun kondisi kantong tidak memungkinkan. Meski dana darurat sejatinya harus dimiliki semua orang, tetapi kondisi mendesak bisa terjadi kapan saja, bahkan saat pengeluaran sedang menggunung. Untungnya, saat ini ada layanan pinjaman online terpercaya yang bisa diandalkan sebagai solusi segala kebutuhan dadakan. Sayangnya tidak semua masyarakat menjatuhkan pilihannya pada aplikasi pinjaman online terpercaya untuk mengajukan pinjaman, karena alasan keamanan.

READ MOREright-icon
6 Hal Tentang Fintech yang Patut Sobat Pintar Ketahui

DanaFix pinjaman adalah fintech yang turut meramaikan khasanah dunia pinjaman online di Indonesia. DanaFix apk adalah salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pengguna Google.

READ MOREright-icon
Pinjam kilat 20 juta!Download