Vidy dan VidyX Kripto, Komunitas Terbesar di Indonesia

07 Jul 2022 by Ary Wibowo, Last edit: 15 Aug 2022

Dunia berkembang dengan pesat, mulai dari kecanggihan teknologi hingga sistem-sistem yang digunakan ikut mengalami perkembangan. Salah satunya adalah sistem ekomoni dunia yang mulai bergeser mengikut perkembangan teknologi yang ada. Mata uang kripto menjadi bukti perubahan sistem ekonomi dunia. Ini semua tentang Vidy dan VidyX

Mata uang kripto terus berkembang dan jumlah pegiatnya di Indonesia juga terus bertambah. Kripto juga punya banyak kelebihan, selain tidak menggunakan sistem nilai tukar mata uang negara, kripto juga dapat digunakan untuk transaksi. 

Ada banyak jenis mata uang kripto, salah satu yang menjadi top di Indonesia adalah Vidy – VidyX. Apa yang membedakan Vidy dan VidyX dengan jenis kripto lainnya, dan mengapa masuk sebagai top kripto unggulan, khususnya di Indonesia dengan komunitasnya yang sangat besar?

Vidy dan VidyX Kripto, Komunitas Terbesar di Indonesia

Baca juga:  Ini Tabel Menabung 20 Juta Setahun ! Ini Lengkapnya 

Kenal dulu perbedaan Vidy dan VidyX

Sebelum membahas keunggulan dari jenis kripto yang satu ini, ada baiknya kita mengenal apa itu Vidy dan VidyX. Keduanya punya keterkaitan satu sama lain, walau begitu Vidy dan VidyX punya perbedaan yang cukup jelas.

Vidy adalah istilah dari aktivitas yang dilakukan pada ekosistmem Vidy, beberapa mekanisme yang dilakukan adalah penarikan, pemberian hadiah, pemotongan harga serta pemasaran. Berbeda dengan VidyX yang merupakan token dalam sistem Vidy Coin, atau dapat dikatakan VidyX adalah mata uang dari sistem kripto Vidy. 

Mari kita gunakan analogi agar semakin tergambar perbedaan keduanya. Jumlah Vidy minimal untuk melakukan penarikan VidyX saat menonton video adalah 1000 Vidy, jika jumlahnya tidak terpenuhi maka pengguna tidak bisa menarik VidyX.  Berdasarkan analogi tersebut, Vidy dapat dikatakan sebagai sumber penggerak transaksi ataupun penarikan VidyX. 

Bagaimana Vidy dan VidyX dijalankan?

Vidy dan VidX dinilai sebagai salah satu ekosistem yang unggul dan cerdas. Pada dasarnya proyek ini ditunjukan untuk memperkenalkan aset digital yang aman dan terpercaya dengan cara menyediakan jaringan iklan yang terpusat.

Berdasarkan tujuannya, Vidy dan VidyX akan mendesentrealisasikan ekonomi global melalui iklan digital. Ini adalah bentuk revolusi periklanan tradisional ke digital dengan cara yang lebih cerdas dan menguntungkan. 

Pada intinya, cara kerja dari eksositem Vidy ini adalah menonton video iklan untuk mendapatkan aset kripto. Bagi pihak pengiklan akan sangat diuntungkan karena adanya transparasi audit, hal ini tentunya dapat mempermudah kinerja periklanan. 

Natural Languange Procession yang digunakan oleh Vidy ini dapat membuat pengiklan mencocokan iklan format video ke format teks. Tentunya para pengelana website akan lebih senang dengan sistem iklan seperti ini, karena tidak mengganggu mereka saat berkelana di website dan bisa mencari informasi dengan aktif tanpa gangguan iklan. 

VidyX nantinya dapat digunakan untuk berbelanja di toko-toko fisik. Bagaimana caranya? Ketika pengguna menonton video iklan, Anda akan mendapatkan VidyX sebagai reward. VidyX yang Anda dapatkan bisa ditukar dengan voucher brand ternama yang kemudian dapat digunakan ketika berbelanja. Sistem ekonomi seperti ini akan membentuk kebiasaan baru. Adanya peralihan konsumen dari online ke offline ataupun sebaliknya.

Vidy dan VidyX Kripto, Komunitas Terbesar di Indonesia

Baca juga: Apa itu Metaverse Coin? Dan Token Apa Saja?

Peminatnya paling banyak di Indonesia, kok bisa? Risiko rendah dengan langkah cerdas bersama Vidy dan Vidyx!

Ternyata minat warga Asia Tenggara, khususnya masyarakat Indonesia pada aset kripto terus meningkat setiap tahunnya. Ini dimulai sejak masa pandemi di tahun 2019, dimana masyarakat mulai mencari investasi cara lain selain emas, saham dan komoditas lainnya. 

Berdasarkan data, investor Vidy dan VidyX di Indonesia terus meningkat jumlahnya dibanding negara lain, dan hingga kini jumlahnya masih lebih tinggi. Mengapa bisa begitu? Ternyata, hal ini dikarenakan sistem ekonomi Vidy yang sangat cerdas dan terbilang aman. Risikonya rendah dan sistemnya juga mudah. 

Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia memaparkan Vidy dan VidyX adalah sistem bisnis yang cukup menguntungkan dan tujuannya juga positif. Kripto dikenal dengan risiko tinggi sehingga banyak masyarakat yang ragu untuk memulai. Namun Vidy Foundation berhasil mematahkan stigma tersebut, karena terbukti investasi kripto dengan Vidy dan VidyX risikonya rendah. 

Inilah yang menjadi kunci mengapa komunitas Vidy dan VidyX terbesar ada di Indonesia. Banyak masyarakat yang mulai mencoba kripto disini, mereka beralih dari trading ke Vidy dan VidX sebagai aset investasi yang risikonya rendah.

Vidy dan VidyX Kripto, Komunitas Terbesar di Indonesia

Baca juga: Cara Bermain Crypto Hingga Menjadi Miliarder

Jalin mitra dengan banyak brand ternama, semakin unggul di platform NFT

Vidy Foundation bekerja sama dengan banyak brand ternama, hal ini menjadikannya semakin unggul. Adanya komunitas yang loyal sehingga banyak brand yang mau menjadi mitra kripto ini. 

Hingga saat ini diketahui Vidy sudah menjalin mitra dengan beberapa perusahaan besar, diantaranya adalah Coca Cola, CNN Indonesia, CNBC, Deliveroo, Vogue, Robb Report dan Buro (Singapura) dan masih banyak lagi. 

Jika dilihat dengan seksama, Vidy Foundation banyak menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan media yang bergerak di bidang komunikasi. Tujuan Vidy tentunya untuk terus memperluas sistem, khususnya di platform NFT yang terjud di bidang artistik (seni, mode, musik).

NFT ini dijadikan sebagai pasar viritual dari iklan yang akan disebarkan kepada pengguna. Dengan begitu pengguna akan merasakan sistem yang lebih unik di platform NFT ini. Tentunya, pengguna pada akhirnya bisa membeli gabungan konten berbentuk pendidikan, hiburan bahkan interaksi untuk sebuah komunitas.

Kerjasama antara Vidy dan VidyX dengan platform NFT nantinya akan memberikan pasar viritual yang lebih artistik. Pada akhirnya yang dijual belikan adalah NFT dengan sistem token. NFT seperti seni, musik, dan desain  dalam bentuk digital akan diperdagangkan ditambah dengan kemampuan interaksi sosial sehingga pengguna bisa memiliki koneksi satu sama lain. 

Wajar jika Vidy dan Vidyx masuk sebagai salah satu top kripto. Sistemnya cukup mudah untuk diikuti dan risikonya yang rendah membuat banyak pengguna menyukai jenis kripto yang satu ini. Apalagi di Indonesia yang dapat dibilang merupakan salah satu negara berkembang dengan masyarakat yang sudah mulai melek digital terutama dunia investasi. 

Minim risiko membuat banyak orang gempar mencoba Vidy dan VidyX sebagai alternatif investasi yang lebih menjanjikan namun tetap aman. Terlihat juga kinerja Vidy dan VidyX ini sangat baik sehingga pendatang barupun merasa puas dengan sistem yang diberikan. Bagi mereka yang masih pemula menjelajah dunia kripto, Vidy dan VidyX ini jadi pilihan mereka untuk mulai berinvestasi dengan aman dan cerdas.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
15 Aug 2022
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download