Raih Cuan Berlimpah, Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Raih Cuan Berlimpah, Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

15 Apr 2021 by dan.shen
cara mendapatkan uang dari tiktok

Ada banyak media sosial yang digandrungi oleh para remaja, anak-anak, bahkan orang tua. Mereka seakan membuat circle nya sendiri sesuai dengan media sosial yang mereka sukai, seperti facebook, Instagram, Twitter, bahkan TikTok yang kini tengah naik daun.

TikTok adalah aplikasi yang dapat melihat dan mengunggah video kreatif dan menarik. Fitur utamanya adalah FYP atau For Your Page, fitur yang berisikan video para TikTok user yang muncul dengan algoritma TikTok.

Masih banyak orang yang belum tahu bahwa pengguna bisa mendapatkan uang dari TikTok. Bahkan, ada banyak cara untuk mencari cuan melalui aplikasi hits ini.

Sebelum mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok, pastikan Anda sudah membuat akun Tiktok sendiri dan mengelolanya. Buatlah brand diri Anda melalui video unik dan unggah secara konsisten.

Pilihlah ide konten yang sering ditonton orang di segala media sosial. Yang perlu diingat dalam membangun branding diri adalah harus konsisten dalam membuat video setiap harinya.

Selanjutnya, dapatkan follower dengan memahami target pasar Anda dan unggah konten yang lebih berkualitas. Bila Anda telah mendapatkan followers bahkan popularitas di TikTok, uang bisa Anda hasilkan!

Berikut cara mendapatkan uang dari tiktok :

1.    Post Konten Bersponsor

Untuk cara yang satu ini, Anda perlu membangun branding yang luas serta ditandai dengan viewers dan followers yang besar. Semakin besar jangkauan video, maka semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan konten sponsor.

Salah satu contoh ialah Loren Grey dengan lebih dari 45 juta follower TikTok dan berpenghasilan 2,6 juta dolar AS serta berkesempatan untuk bekerja sama dengan Revlon. Dengan begitu, Loren Grey memposting konten TikTok dengan disponsori oleh produk Revlon.

2.    Menjadi Influencer Marketing

Menjadi influencer tampaknya menjadi trend dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan mempekerjakan influencer sebagai bentuk marketing dalam video untuk mempromosikan produk, brand, service dan lainnya agar meningkatkan penjualan.

Menjadi seorang influencer marketing juga membutuhkan segmen yang besar dan jangkauan follower yang luas. Bila Anda kesulitan dalam membangun brand diri, Kredit pintar dengan pinjaman uang langsung cair siap membantu Anda dalam masalah finansial tanpa perlu menunggu follower yang banyak.

3.    Bangun Brand Baru

Bila Anda telah menjangkau banyak penonton TikTok, ada baiknya bila Anda membangun brand produk sendiri. Berbisnis tentu memerlukan promosi. Sehingga, bisnis akan lebih mudah dengan jangkauan user TikTok Anda yang lebih luas. Bila Anda membutuhkan modal dalam membangun bisnis, pinjaman uang Kredit pintar bisa menjadi solusi terbaik. Jangan terus menunda-nunda dalam berbisnis!

4.    Berkarir Sesuai Bakat

Jangan sia-siakan bakat Anda setelah akun TikTok berkembang pesat. Bakat dalam bidang music, artis, dan akting bisa Anda tunjukkan melalui konten-konten TikTok. Selain menambah branding, hal ini bisa membuat karir Anda meningkat.

5.    Menjadi Konsultan TikTok

Bila Anda ahli dalam segala fitur dan cara berkreasi di TikTok, Anda bisa menjadi seorang Konsultan TikTok untuk orang-orang yang masih baru terjun di dalamnya dan membutuhkan panduan. Mulai dari membangun brand, membuat strategi, dan membantu meningkatkan popularitas.

Fokus menjadi seorang TikTokers adalah hal yang tidak mudah. Perlu konsistensi dalam menjalaninya. Selain melalui TikTok, Anda juga mendapatkan uang melalui pinjaman tanpa agunan oleh Kredit pintar. Dengan Kredit pintar, permasalahan finansial bisa lekas beres. Apalagi untuk Anda yang ingin membangun bisnis dan butuh pinjaman uang. Selamat mencoba!

kredit pintar