Pinjaman tanpa BI checking? Kredit Pintar solusinya!

19 Jan 2021 by Andro

Ada kebutuhan – kebutuhan yang dapat muncul secara tidak terduga dalam hidup kita. Terkadang kebutuhan mendesak ini muncul dalam bentuk sejumlah uang yang perlu kita bayarkan secara cepat, dalam hitungan hari atau bahkan jam. Sejumlah uang yang dibutuhkan mendadak ini seringkali tidak dapat kita cover dengan keuangan kita di saat itu, seperti misalnya uang yang sekarang ada di tabungan hanya cukup untuk membiayai kebutuhan sehari – hari sampai gaji berikutnya turun, atau bahkan sudah tidak ada uang untuk kebutuhan sehari – hari. Di lain waktu, mungkin kita mempunyai uang yang cukup untuk kehidupan sehari – hari dan ada sedikit tabungan, akan tetapi kita memerlukan sejumlah uang untuk modal usaha.

Mau meminjam uang tapi tidak mau ribet? Anda tidak tahu pinjaman online terpercaya yang kredibel? Kredit Pintar dapat menjadi solusinya! Tidak perlu menunggu waktu lama atau susah – susah menunggu sampai gaji berikutnya turun, kita dapat mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah. Lalu, apa itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar adalah suatu platform P2P lending (peer-to-peer lending), yang menyediakan layanan peminjaman uang untuk individual atau usaha mikro kecil menengah yang membutuhkan dana untuk kebutuhan pribadi atau membuka usaha baru. Kredit Pintar menawarkan batasan pinjaman yang bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga Rp 20.000.000. 

Selain daripada jumlah batasan pinjaman yang bervariasi, Kredit Pintar menawarkan pinjaman tanpa BI checking. BI checking seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para debitur. Mengapa? Bank cenderung akan menolak pengajuan kredit yang diajukan debitur jika debitur memiliki riwayat kredit yang buruk. Lagipula, informasi riwayat kredit dalam Sistem Informasi Debitur (SID) atau yang baru, disebut dengan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dapat saling dipertukarkan antar bank dan lembaga keuangan. Tetapi tidak adanya BI checking bukan berarti proses peminjaman di Kredit Pintar jadi meragukan. Kredit Pintar sendiri didukung oleh investor – investor terpercaya dan dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman online terpercaya tanpa BI checking menjadikan Kredit Pintar layanan yang superior dibandingkan layanan peminjaman uang lainnya.

Siapakah yang dapat melakukan peminjaman uang melalui aplikasi Kredit Pintar?

Untuk dapat mengajukan pinjaman, anda harus memenuhi beberapa persyaratan berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia 18 – 55 tahun atau minimum Usia 22, maksimum 60 tahun.
  3. Memiliki KTP yang masih berlaku
  4. Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP
  5. Berdomisili di Indonesia

Setelah semua syarat di atas terpenuhi, bagaimana proses peminjaman pada Kredit Pintar?

  1. Unduh aplikasi Kredit Pintar melalui Play Store.
pinjaman tanpa bi checking
  1. Masukkan nomor handphone untuk mendapatkan kode OTP.
2
  1. Masukkan kode OTP yang sudah dikirim.
3
  1. Ikuti instruksi yang ada untuk mengisi identitas anda.
4
  1. Foto KTP anda, sesuai dengan garis panduan yang tersedia.
5
  1. Selfie dengan KTP Anda sejajar dengan wajah dan seseuai dengan garis panduan yang ada.
6
  1. Isi informasi pribadi anda.
7
  1. Masukkan nomor rekening bank penerima pinjaman.
Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
  1. Masukkan data tambahan untuk meningkatkan tingkat persetujuan.
Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
  1. Anjuan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
  1. Selamat! Proses pengajuan sudah berhasil!

Keseluruhan proses ini hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih 10 menit. Pinjaman tanpa BI checking dengan jumlah pinjaman yang bervariasi, pencairan dana dalam waktu 5 menit saja, dan bunga yang rendah membuat Kredit Pintar unggul dalam hal peminjaman uang. Dimana lagi bisa mendapatkan pinjaman online terpercaya yang cepat dan mudah tanpa BI checking dan tanpa persyaratan khusus? Kredit Pintar solusinya!