Pasang Wifi Murah dengan 3 Pilihan Berikut

13 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 17 Dec 2021

Saat ini aktivitas sehari-hari mengharuskan anda memiliki wifi untuk akses internet yang luas dan cepat. Dalam artikel ini, Kredit Pintar punya rekomendasi penyedia internet yang menawarkan pasang wifi murah untuk kebutuhanmu yang serba online. 

Ditengah pengeluaran rutin, ditambah dengan sumber pemasukkan yang tidak tentu di masa krisis pandemi Covid-19. Memiliki akses internet tidak lagi hanya kemewahan, namun kebutuhan. Berlangganan internet bulanan tentu menjadi beban sendiri, tetapi akan jauh lebih meringankan beban keluarga apabila memiliki akses internet yang terjangkau. 

Internet sebagai kebutuhan juga ditunjang pula dari hobi-hobi anak-anak dalam memakai tiktok, hingga pekerjaan modern yang wajib internet cepat. Seperti menjadi influencer yang harus sering live, para pekerja kreatif yang memiliki klien luar negeri, hingga supplier e-commerce yang memiliki customer di seluruh Indonesia. 

Apa saja paket terbaik untuk kebutuhan keluarga anda? Kami akan memandu Anda melalui list paket pasang wifi murah dalam artikel ini.

Baca Juga: Anti Lemot, Inilah Cara Cek Kecepatan Internetmu

BERBAGAI PAKET WIFI MURAH DAN ALTERNATIFNYA

Merasa lebih aman di rumah tetapi butuh akses internet sekeluarga? Kami ada solusinya untuk anda! Berikut beberapa paket internet termurah, yang bisa kami temukan dengan biaya pasang yang rendah serta kecepatan yang oke punya. 

1. Pilihan Pasang Wifi Murah 1: Indosat GIG 

Selain handphone, Indosat mengembangkan akses WIfi ke  seluruh rumah. Paket ini memiliki kecepatan sebesar 20 Mbps, cocok untuk satu keluarga kecil. Baik untuk ayah yang WFH, mama yang belanja kebutuhan rumah via e-commerce, serta kakak dan adik yang zoom sekolah.

Hanya dengan Rp 280.000,-/bulan, anda bisa berlangganan Indosat GIG. Indosat juga memfasilitasi pelanggannya dengan menyajikan biaya pasang 0 rupiah atau gratis. Dibandingkan dengan paket-paket internet lain yang memasang harga untuk pasang saja, Indosat termasuk yang Prime Service untuk meratakan Wifi di Indonesia. 

Baca Juga: Browsing Makin Lincah, Inilah Tips Tingkatkan Kecepatan Internet

2. Pilihan Pasang Wifi Murah 2:CBN Fiber

CBN merupakan salah satu perusahaan pelopor di tahun 1996 yang mulai menjadi Internet Service Provider (ISP). Yang pertama mengembangkan infrastruktur Internet di Indonesia, menjadikan jaringan CBN luas hingga ke ujung Papua. Tidak hanya itu, paket-paket yang dibuat selalu stabil dan bisa diandalkan seluruh lapisan masyarakat. 

Walaupun saat ini tidak terlalu populer, CBN merupakan alternatif yang boleh juga! CBN FIber ini memiliki kecepatan sebesar 15 Mbps, berdasarkan jaringan fiber optik yang canggih. Selain WiFI, CBN Fiber juga memberikan akses televisi kabel sejumlah 44 saluran. 

Untuk mulai berlangganan CBN Fiber dengan teknologi fiber optik tercanggihnya, anda perlu merogoh Rp 299.000/bulan. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pasang router dan alat-alatnya untuk menjamin internet anda berjalan dengan baik. 

3. Pilihan Pasang Wifi Murah 3:IndiHome Netizen

Dengan kecepatan 10 Mbps, Wifi Indihome memiliki layanan telepon rumah juga. Paket wifi Indihome ini cocok untuk personal use ataupun dinikmati bersama pasangan. 

Biaya berlangganan Indihome Netizen adalah Rp 285.000,-/bulan, dengan biaya pasang Rp 150.000,-. Biaya tersebut termasuk yang paling murah untuk kelas Indihome. 

Tidak hanya akses internet, paket ini juga memberikan layanan telepon lokal dan SLJJ untuk nomor telepon rumah.

Dengan memilih paket ini, pelanggan bisa mendapatkan tarif tetap tanpa mengalami perubahan harga apabila ada kenaikan harga paket. 

Dengan demikian itulah empat paket termurah hingga gratis, untuk pasang wifi murah. 

Baca Juga: Daftar VPN Gratis untuk PC dan Mobile

Apakah dengan artikel diatas kantong anda merasa lebih padat sedikit? Dengan mengetahui berbagai cara menghemat, termasuk pasang wifi murah, maka anda juga bisa gunakan uang anda untuk hal-hal lain yang lebih penting ataupun darurat. Dengan Kredit Pintar, anda juga bisa memiliki segala peralatan Wifi mahal disertai dengan pelayanannya dengan harga terjangkau. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
17 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download