1001 Nama Instagram Aesthetic yang Indah

07 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 01 Aug 2022

Apakah kamu sedang mencari nama Instagram yang indah, menarik, dan beda dari yang lain? Kamu membaca artikel yang tepat! Pada artikel ini Kredit Pintar akan memberikan rekomendasi 1001 nama Instagram aesthetic yang bisa kamu jadikan ide untuk akun Instagram kamu.

nama ig aesthetic

Memang pada umumnya, pengguna Instagram mencantumkan nama aslinya di nama akun Instagram. Namun, yang jadi permasalahan terkadang ada akun yang memiliki nama serupa dengan kita. Untuk mengatasinya, kamu bisa menuliskan nama Instagram aesthetic yang tidak persis dengan nama asli kamu.

Nama Instagram aesthetic selain membuat kita memiliki nama yang berbeda dengan orang lain, juga berguna memberikan daya tarik tersendiri bagi orang lain saat mengunjungi profil Instagram kamu.

Tak hanya itu, nama Instagram yang unik juga bisa jadi salah satu tips untuk menambah jumlah followers kamu, lho!

Baca Juga: Waspada Joki Pinjol dan Kenali 3 Cara Menghindarinya

Alasan Mengapa Harus Memakai Nama Instagram Aesthetic

Kenapa sih harus pakai nama Instagram aesthetic yang beda dari yang lain? Seperti yang dijelaskan sebelumnya yaitu nama Instagram yang unik berguna untuk menghindar nama yang sama dengan orang lain.

Selain itu, juga dapat menambah jumlah followers kamu. Emang bisa? Bisa dong!

Sebab nama Instagram seolah menjadi “pandangan pertama” orang lain dalam menilai profil kamu. Tentu saja jika nama Instagram kamu bagus dan indah, akan memberikan kesan pertama yang baik bagi orang lain.

Apa jadinya jika menggunakan nama asli yang kebetulan sama dengan orang lain? Tentu saja orang bisa keliru mengira kamu dengan orang lain. Oleh sebab itu, selain indah, nama Instagram juga harus unik.

Hal itu juga berguna agar orang lain muda mengingat Instagram kamu sehingga lebih mudah menemukan lagi profil Instagram kamu.

Oleh karena itu, di sini Kredit Pintar akan mencoba memberikan rekomendasi nama Instagram aesthetic yang unik namun tetap indah.

Setelah melihat berbagai rekomendasi berikut, kamu juga bisa memodifikasi sendiri nama tersebut sesuai dengan hati dan selera kamu.

Rekomendasi Nama Instagram Aesthetic yang Unik

Berikut Kredit Pintar bagikan berbagai rekomendasi nama Instagram aesthetic yang bisa dirangkum dari berbagai sumber:

1. Nama Instagram Aesthetic Menggunakan Nama Samaran

Buat kamu yang punya akun kedua Instagram, yang biasanya buat stalking-stalking nih ye, nama samaran berikut cocok untuk kamu.

Selain itu, rekomendasi berikut juga cocok untuk nickname game kamu.

  • americanfailure
  • apartmenttherapy
  • babynative
  • betches
  • biancachandon
  • bigsecret
  • chillhouse
  • collectiveworld
  • createcultivate
  • creaturesofcomfort
  • deadofwrite
  • diet_prada
  • dirtybootsandmessyhair
  • doyoutravel
  • drunkbetch
  • everydaypursuits
  • farfetch
  • gaybestfriend
  • girlwithnojob
  • girlwithnojob
  • havelesstravelmore
  • iamwellandgood
  • inkandfable
  • Loversland
  • lusttforlife
  • nitch
  • plantifulsoul
  • poemsporn
  • rookiemag
  • satiregram
  • sincerelyjules
  • somethingnavy
  • thedad
  • therow
  • thesassyclub
  • thoughtcatalog
  • true.living
  • velvetcanyon
  • wearelivingart
  • weworewhat
  • whats_ur_sign
  • wherearetheavocados
  • wolfcubwolfcub
  • workparty
  • yourgirlmax

2. Nama Instagram ala-ala Korea

Kamu penggemar K-Pop? Pingin ngikuti trend ala-ala ke-Korea-an? Gak perlu khawatir! Kredit Pintar sudah merangkum kumpulan nama Instagram ala Korea yang cocok untuk K-Popers.

Jika kamu pakai nama-nama berikut, kamu bisa nunjukin seberapa nge-fans kamu dengan dunia Korea.

Inilah beberapa rekomendasi nama Instagram ke-Korea-an yang bisa kamu pakai buat nunjukin seberapa cinta kamu sama dunia K-Pop dan drama Korea.

  • AegiBabby
  • baechildhood
  • baefather
  • baelove
  • baemerry
  • Bd_Army
  • bloomingshortcake
  • btsoynd
  • BuBuChoerry
  • Cho Soomin
  • Da Du
  • deTzuyu
  • dimplescomedy
  • dxlwrys
  • eop Hana
  • Eunneunn
  • fffluefiyon
  • FuuIrene`
  • Gi Dong-Yul
  • Gim Moon
  • glowcakes
  • Gmin_mine
  • Guk Sang-Ook
  • Haseeulquu
  • hwningkai
  • hyojwun
  • Jeom Bon-Hwa
  • Jung_Kookq
  • Jungpock
  • kswjfue
  • Lalalala_sa
  • Luuu_V
  • LuV
  • MaJoy_
  • Man-Young
  • Min Joon
  • mnimoniex
  • Moon
  • MyBangtan
  • MyJiin
  • Myung
  • Myung-Dae
  • NMrap_NamJoon
  • Ong Shik
  • Park Dae
  • poochcakes
  • qViVi
  • Ryeom Dae-Jung
  • Sarang_Donghae
  • scenervyy
  • Seo Yeon
  • Seo Yoon
  • Seon Jin-Sang
  • Si Bong
  • SiJhopehop
  • snugglecelebrate
  • So Young
  • Soo Ah
  • Soo Jin
  • Soo Min
  • Soo Yun
  • Soon-Bok
  • Suck-Chin
  • Sugaa_R
  • SuliHye_
  • Sun Hee
  • ttaegqukiey
  • wobblybae
  • wvinterb
  • Yoo Joon
  • Young Mi
  • Young-Il
  • Young-Jae
  • Young-Soo
  • Young-Soon
  • Yun Hee

Baca Juga: Apa itu Credit Score dan Kegunaannya Bagi Pemberi Pinjaman

3. Nama Instagram Aesthetic yang Singkat dan Keren

Buat kamu yang lagi nyari nama aesthetic yang singkat dan gak terkesan lebay, nama-nama berikut cocok untuk kamu.

Selain itu, nama yang singkat dan tegas terkesan lebih profesional dan mudah diingat.

Cocok bukan dengan tujuan bikin nama Instagram yang aesthetic di atas bukan?

Nah, langsung aja berikut rekomendasi nama Instagram aesthetic yang singkat, profesional tapi tetap keren.

  • Alien
  • CinnamonBear
  • Coolpineapple
  • DirtBag[521]
  • dis
  • DollCrossThread
  • DollFace
  • ekasubakti
  • esco_sumampow
  • fikriardli
  • fyazid26
  • galeri
  • gtrayen
  • halodebora
  • himamillah
  • hohowindyanto
  • HoneyLemon
  • iccekarim
  • imasprat
  • intanasrram
  • irwijaya_
  • ISeeItIWantIt
  • jumalisacia
  • KingTeen
  • krusitaputri_
  • kusumadesy25
  • kuudill
  • ladyTurnip
  • leila_meka
  • lisaans_
  • lusianaganesha
  • mariaeansa
  • matamarza
  • maydinamey
  • mikisofia
  • milishwan
  • mrsloli__
  • narafudin
  • nieena100219
  • ninanuryanah
  • nissaarr
  • nitahura
  • nurbaeti_susanti
  • poetsdago14
  • puspasaridwi
  • rahmayantirizki
  • ratu_hotpick
  • Reels&RiverGirl
  • renadelaa
  • revinassyarif
  • reycmail
  • rinnamarlina
  • rizal7476
  • rizkymustari94
  • rnmardiyanaa
  • rofiqotula
  • RoosterFairy
  • RoseLife
  • rusninurkhafifah
  • SandSay
  • sheerllyannaa
  • sofiamaulidas
  • syhrrahmah
  • therealnurisya
  • tiara_fratiwi
  • tnftr
  • veelsa__
  • vitri
  • windiazahra
  • yollaprll

4. Nama Instagram Aesthetic Khusus Buat Cewek

Yang cowok minggir dulu ya! Karena di kolom ini Kredit Pintar akan beri rekomendasi nama aesthetic khusus buat cewek dulu.

Berikut nama Instagram unik yang cocok buat perempuan:

  • CanadianViolinist
  • DanceAngel
  • Dweecandra
  • Egaajah11
  • Ekhajati
  • Elladwimonica
  • Emy_cintamu
  • EvilInternet
  • Farisa.k
  • Fian.nb
  • FisherTeen
  • Fsain25
  • Gamawahyubinaratika
  • Gebriyunardo
  • Iisistia
  • Indritriast
  • Ismuntarii
  • Isniaagustiana
  • Its.aleshaaa
  • Izka_icha98
  • Izmisandi10
  • Jeanyjegeg
  • Kharizma_ayuu
  • Lakshita_aulia
  • LeadBest
  • LightsApple
  • LovelyKitty
  • Lufitasari_
  • Meinisag
  • Miss_ressa123
  • Mldya.ca
  • Najiha.store
  • Noerl_
  • Nuycineiss92
  • Pangestularasati
  • Puguh_b.s
  • RacerDoomVegetarian
  • Radhahusnia
  • Raphitalubis
  • Realmurni
  • Rianelayalia
  • Rinirachmawatii
  • Rizka_icha98
  • Rizkaftryni
  • Rizki.winanti
  • Rizky.shinta
  • Rkaku11
  • Rusdiantiamalina
  • Sellenr_
  • Shellyettet
  • Shintaarifa
  • Shivie99
  • Sitisamiah
  • Sulfianisultann
  • Susisusanti0815
  • Swastyka
  • Thata.nugroho
  • Tiyaa_80
  • Vivi_sihombing
  • Wiinnnn___
  • Yuli_momsalvo
  • Zahra_aldyas
  • Ziizahhh_nr

5. Nama Instagram Macho Buat Cowok

Nah sekarang giliran cowok nih! Agar kamu terlihat lebih macho, kamu bisa menyontek rekomendasi nama-nama khusus buat cowok:

  • Baby Bold
  • Bad Captain
  • Bad Chatty
  • Beacon Bin
  • Blade Woman
  • Board on Road
  • Candy Cough
  • Compact Racer
  • Crazy Anyone
  • Dead Deal
  • Dead M
  • Deadline Dork
  • Deal Anneal
  • Deal Cereal
  • Deal Looser
  • Eye Lover
  • Facer Racer
  • Far Racer
  • Fear Swag
  • Feature Swag
  • Floating Heart
  • Freak Bad
  • Gamer
  • Gamer Simmer
  • Gamer Slayer
  • Gamer Tales
  • Girls Cake
  • Girls of Neptune
  • Global Tummy
  • Heart Ticker
  • Helicopter Number 12
  • Hello Hell
  • Interior Bad
  • Jade Bad
  • Jump in Jaw
  • Jupiter Fest
  • List Mist
  • Looney Looser
  • Looser Bad
  • Lowercase Guy
  • Manhattan Men
  • Micky Mack
  • Mollen Mist
  • Mouth of Mexico
  • New Jersey Jack
  • News Deal
  • Pasta Pins
  • Planet Zoom
  • Plot Racer
  • Racer hell
  • Racer Party
  • Rice Wife
  • Show Runner
  • Smart Swag
  • Snake Super
  • Super Sandy
  • Surfing Scooter
  • Swag Football
  • Swag Grant
  • Swag Swamped
  • Texas Tiger
  • Various Eyes
  • Veal Deal
  • Virgin Vanilla
  • Well Checked
  • Women Vine
  • Yoyo Guitarist

Baca Juga: 3 Cara Cek Resi JNE dan Cara Komplain Jika Paket Terlambat

Demikianlah rekomendasi nama Instagram aesthetic yang bisa Kredit Pintar bagikan buat kamu. Silakan modifikasi dan edit sendiri nama-nama tadi sampai dapat yang cocok.

Untuk meningkatkan tingkat engagement akun Instagram kamu, gunakan perangkat smartphone dengan spesifikasi mumpuni, seperti iPhone, seperti iPhone 11 128GB yang kini sudah turun harga, ataupun iPhone 13 Pro Max 128GB yang kemampuannya tidak bisa diragukan lagi.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech berizin dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
01 Aug 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download