Ini Dia 5 Tempat Pinjam Uang Online Terbaik di Tahun 2021

19 Jan 2021 by Andro

Dewasa ini, banyak sekali pilihan aplikasi pinjaman online yang berderet di Google PlayStore. Masing-masing aplikasi menawarkan keunggulannya, sehingga tidak jarang membuat konsumen bingung memilihnya. Kendati demikian, alangkah baiknya jika sebelum memutuskan pinjam uang Kamu mempertimbangkan banyak hal. Terkait dengan legalitas aplikasi, kemampuan Kamu dalam membayar pinjaman dan sebagainya. 

Sebagai generasi milenial, pinjaman online seolah menjadi solusi atas masalah keuangan yang bersifat mendesak.   Itulah sebabnya, banyak fintech berbasis aplikasi yang saling berlomba menawarkan produk terbaik. Berikut ini rekomendasi tempat pinjam uang online yang terbaik di tahun 2021, seperti :

  1. Kredit Pintar: Aplikasi Pinjaman Online Yang Instan, Mudah Dan Cepat Cair
Tempat Pinjam Uang Online

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang diluncurkan oleh PT. Kredit Pintar Indonesia. Bagaimana tidak? Aplikasi ini memberikan banyak penawaran yang spesial bagi penggunanya.  Selain waktu pengajuan yang singkat, untuk meminjam dana tunai di Kredit Pintar tidak butuh jaminan, hanya KTP saja.  Kamu bisa mendapatkan pinjaman uang hingga 8 juta, bahkan lebih.  Apalagi, bunga yang dbebankan pun rendah, yaitu mulai dari 0.19 % per hari atau tidak lebih dari 11 % per tahun. 

Tenang, Kredit Pintar sudah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, sehingga bergaransi aman dan dapat dipercaya.  Periode pinjaman yang dapat dipilih mulai 91 hari hingga 360 hari. Kamu dapat mengajukan pinjaman untuk memenuhi segala macam kebutuhanmu.  

  1. Maucash

Maucash adalah salah satu tempat pinjam uang online yang juga direkomendasikan. Pasalnya, setiap pengguna akan memperoleh perhitungan kredit yang berbeda, tergantung bagaimana nilai kreditnya, tenor hingga jumlah dana yang dipinjam. Maucash merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Astra yang telah diawasi secara resmi oleh OJK. 

Kamu bisa mengajukan pinjaman dana tunai mulai dari 500ribu hingga 10 juta rupiah.  Pinjaman dapat dibayar dengan mengangsur dengan tenor mulai 61 hari sampai 360 hari. Karena keseluruhan proses pengajuan dilakukan secara online, maka Kamu dapat mengajukan pinjaman kapan saja.  Kurang dari 24 jam, dana pun sampai ke rekeningmu. 

  1. Julo

Rekomendasi fintech P2P Lending yang terbaik lainnya, yaitu Julo. Aplikasi pinjaman online Julo juga aman serta bersahabat.  Hanya saja, limit pinjaman tidak sebanyak Kredit Pintar atau Maucash. Di sini, kamu hanya dapat mengajukan pinjaman mulai 500 ribu hingga 8 juta rupiah saja, dengan masa cicilan sampai 6 bulan. 

Menariknya, aplikasi ini menawarkan undian berhadiah setiap bulan. Bahkan memberikan promo cashback. 

  1.   Tunaiku

Bagi yang  di Jabodetabek, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo sedang mencari tempat pinjam uang online bisa mengajukan pinjaman online di Tunaiku. Caranya mudah, apalagi plafon pinjaman hingga 20 juta, dengan masa tenor hingga 20 bulan.  Hanya perlu KTP, uang langsung cair. 

Tunaiku memiliki metode verifikasi terbaru dengan menggunakan sensor suara. Sehingga keamaan data serta privasi nasabah menjadi prioritas Tunaiku. 

  1. Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman online lainnya adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini memberikan penawaran plafon pinjaman mulai dari 400ribu sampai 8 juta rupiah.  Proses pengajuan juga cukup mudah, hanya dengan KTP tanpa jaminan. Bagi nasabah dengan nilai kredit tinggi akan mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar, dengan tenor pinjaman lebih panjang. 
Jadi tunggu apa lagi? Jika membutuhkan dana untuk kebutuhan finansial yang mendesak, Kamu bisa memanfaatkan tempat pinjam uang online di atas. Ingat! Bijaklah dalam mengajukan pinjaman, dan jangan terlambat membayar. 

mobile-closeKredit PintarDownload