Hot search: julo

2 Pilihan Pinjaman Uang Online, Resmi dan Terpercaya 2021

Pinjaman uang online, resmi dan terpercaya 2021 —  Semakin berumur, kebutuhan manusia semakin beragam, mulai dari; kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan pendidikan, dan lain sebagainya.

READ MOREright-icon
10 Pinjaman Online OJK Terbaik 2021

Pada tanggal 23 Maret 2021, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan daftar penyelenggara fintech lending yang terdaftar dan berizin di OJK. Terdapat total 148 perusahaan yang terpercaya menjadi pinjaman online OJK terbaik. Dari jumlah tersebut, kami merangkum 10 pinjaman online terbaik 2021 yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman online tanpa agunan.

READ MOREright-icon
Apakah Pinjaman Online JULO Aman?

Sempat beredarnya isu-isu negatif mengenai pinjaman online menjadikan masyarakat mulai mempertanyakan dan meragukan keamanan aplikasi-aplikasi pinjaman uang yang beredar saat ini. Padahal pinjaman online merupakan salah satu solusi terbaik baru masyarakat yang membutuhkan dana mendadak secara cepat. Kecermatan dan ketelitian dalam memilih aplikasi yang tepat akan menghindari terjadinya isu-isu negatif dalam melakukan pinjaman online.

READ MOREright-icon
Hindari Fintech Ilegal, Simak Ulasan Pinjaman Online Direkomendasikan OJK

Di tengah maraknya, kehadiran fintech yang menawarkan pinjaman uang secara online, ulasan pinjaman online yang kredibel akan sangat membantu Anda. Pinjaman online sering menjadi jawaban di balik masalah keuangan. Prosesnya juga cukup singkat karena dana langsung cair tanpa KTP. Dengan review pinjaman online yang terpercaya, Anda lebih mudah mau memilih aplikasi mana yang paling sesuai kebutuhan.

READ MOREright-icon
Daftar 11 Email CS Pinjaman Dana Online Terbaik

Jika Sobat Pintar sedang mencari email cs pinjaman online, sebaiknya Sobat Pintar melihat terlebih dahulu daftar perusahaan pinjaman uang langsung cair di bawah ini. Sebab, saat ini sudah ada 124 fintech lending yang berizin dan terdaftar di OJK per 29 Juni 2021 dengan 37 perusahaan yang sudah berizin OJK. Dengan adanya izin resmi maka perusahaan pinjaman online bisa menjalankan bisnisnya dan beroperasi secara permanen.

READ MOREright-icon
Situs Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Di Indonesia Yang Terdaftar OJK

Situs aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia menjadi trend di kalangan masyarakat beberapa tahun ke belakang. Layanan pinjaman tanpa jaminan dan syarat yang ribet ini kebanyakan ditawarkan oleh Fintech dan KTA bank. Semua fitur tersebut dapat diakses langsung dengan mudah melalui aplikasi. Salah satunya aplikasi Kredit Pintar dengan website resmi https://www.kreditpintar.com/.

READ MOREright-icon
Aplikasi Pinjaman Uang Online Paling Cepat Cair Terpercaya

Saat membutuhkan dana darurat, pinjaman uang online paling cepat cair menjadi solusi terbaik sebagai penolong masyarakat. Sesuai namanya, pinjaman ini merupakan pinjaman yang semua prosesnya dilakukan secara online. Biasanya menggunakan sebuah aplikasi yang harus di download terlebih dahulu. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan yaitu Kredit Pintar

READ MOREright-icon
Ini Dia 5 Tempat Pinjam Uang Online Terbaik di Tahun 2021

Dewasa ini, banyak sekali pilihan aplikasi pinjaman online yang berderet di Google PlayStore. Masing-masing aplikasi menawarkan keunggulannya, sehingga tidak jarang membuat konsumen bingung memilihnya. Kendati demikian, alangkah baiknya jika sebelum memutuskan pinjam uang Kamu mempertimbangkan banyak hal. Terkait dengan legalitas aplikasi, kemampuan Kamu dalam membayar pinjaman dan sebagainya. 

READ MOREright-icon
Cara Pinjam Uang dengan KTP di Kredivo, Julo, Kredit Pintar

Dalam kehidupan kita sehari – hari, ada kejadian dan situasi tertentu yang muncul menjadi sebuah masalah di waktu yang tidak kita duga. Hal yang mendadak seringkali mengacaukan timeline atau perencanaan hidup yang sudah kita pikirkan dan buat sebelumnya. Kebanyakan waktu, masalah yang muncul secara mendadak melibatkan persoalan uang. Istilah BU atau butuh uang seringkali kita dengar, biasanya dengan tambahan kata ‘cepat’ di belakangnya, yang menunjukkan urgensi dari kebutuhan akan uang cash secepat – cepatnya. Contohnya ketika ada anggota keluarga yang mengalami kecelakaan, lalu membutuhkan penanganan tertentu. Orang sakit tidak bisa kan menunda sakit dan perawatannya apalagi kecelakaan bisa menyebabkan hilang fungsi sehingga keluarga akan berupaya bagaimana pun caranya untuk membayar tagihan rumah sakit terlebih dahulu. Dalam usahanya mendapatkan uang secara cepat, orang menjual rumahnya, mobilnya, atau aset – aset berharga lainnya yang seringkali dihargai lebih rendah dari yang seharusnya karena lagi berada dalam kondisi BU. Ketika sudah tidak ada aset yang bisa dijual, orang biasanya beralih pada pinjaman ke bank. Namun, pinjaman ke bank biasanya membutuhkan proses pengajuan yang tidak mudah dan waktu pemrosesan pengajuan yang agak panjang, kurang lebih 7 hari. Lagipula, proses pengajuan bank juga memerlukan riwayat kredit yang baik dan terkadang, jaminan. Hal ini mungkin menyulitkan untuk banyak orang. Mau bayar pakai kartu kredit, limit juga sudah mentok. Lalu harus bagaimana dong? Ada ga sih cara pinjam uang dengan KTP aja?

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload