Apakah Pinjaman Online JULO Aman?

26 Feb 2021 by Andro
julo

Sempat beredarnya isu-isu negatif mengenai pinjaman online menjadikan masyarakat mulai mempertanyakan dan meragukan keamanan aplikasi-aplikasi pinjaman uang yang beredar saat ini. Padahal pinjaman online merupakan salah satu solusi terbaik baru masyarakat yang membutuhkan dana mendadak secara cepat. Kecermatan dan ketelitian dalam memilih aplikasi yang tepat akan menghindari terjadinya isu-isu negatif dalam melakukan pinjaman online.

Salah satu aplikasi pinjaman uang online yang bisa Anda manfaatkan adalah JULO. Aplikasi pinjaman online ini adalah salah satu yang terjamin keamanannya. Mengapa begitu? Simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu JULO?

JULO adalah aplikasi Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang berada di bawah naungan PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasi ini dapat diundur di PlayStore dan dapat digunakan oleh pengguna Android yang berdomisili di Indonesia.

JULO menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp500.000,00 hingga Rp8.000.000,00 dengan jangka waktu pelunasan maksimal 180 hari. Syarat pengajuannya cukup mudah, yaitu berusia 21 – 60 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp1.700.000,00 per bulan.

Keunggulan Pinjaman Online JULO

JULO bukanlah pemain baru di industri fintech Indonesia. Aplikasi pinjaman online ini sudah ada sejak 2016 dan sudah dipercaya sebagai aplikasi pinjaman uang yang simpel, mudah, dan cepat. Berbagai keunggulan ditawarkan JULO kepada penggunanya. Beberapa keunggulan JULO adalah sebagai berikut.

  1. Teknologi Canggih

JULO selalu berinovasi untuk menggunakan teknologi terbaik dalam proses pengajuan kredit calon nasabah. Teknologi canggih ini dapat memastikan kelayakan kredit calon nasabah sehingga tidak akan menyulitkan pada proses pembayaran nantinya.

  1. Berbagai Pilihan Produk Pinjaman

JULO menyediakan dua pilihan layanan pinjaman uang tanpa jaminan, yaitu JULO Cicil dan dan JULO Mini. Sesuai namanya, JULO Cicil adalah produk pinjaman uang mulai dari Rp1.000.000,00 hingga Rp8.000.000,00 dengan proses pengembalian yang dapat dicicil selama 2 – 6 bulan. Sementara itu, pinjaman online JULO Mini adalah produk pinjaman uang dengan jumlah maksimal satu bulan dan jangka waktu peminjaman hanya 1 bulan. 

  1. Bunga Rendah

Kedua produk pinjaman online yang ditawarkan JULO memiliki bunga rendah. Untuk produk JULO Cicil, bunga pinjamannya adalah 3% – 6% per bulan. Sementara untuk produk JULO Mini, bunga pinjamannya hanya 10% per bulan.

  1. Proses Pencairan Uang Cepat

JULO menjanjikan proses pencairan uang yang cepat, tergantung dari hasil verifikasi data yang Anda masukan saat mendaftar. Jika semua prosesnya lancar, uang pinjaman Anda dapat langsung cair dalam waktu satu hari.

  1. Fitur Hadiah dan Cashback

Fitur hadiah dan cashback adalah fitur unggulan yang tidak banyak ditemukan di aplikasi pinjaman online lain. Fitur ini akan Anda dapatkan saat Anda membayar pinjaman lunas tepat waktu atau sebelum jatuh tempo. Selain itu, cashback dari JULO dapat dicairkan melalui berbagai cara sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Apakah Pinjaman Online JULO Aman?

Saat mempertanyakan apakah suatu aplikasi pinjaman online aman atau tidak, cara paling mudah untuk memastikannya adalah dengan cek perizinannya di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). JULO sudah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018. Selain itu, JULO sudah mengantongi perizinan penuh melalui nomor registrasi KEP=16/D.05/2020. Dengan begitu, segala transaksi di JULO sangat terjamin keamanannya.

Untuk memastikan keamanan penggunaannya, JULO menggunakan teknologi yang inovatif sehingga data yang Anda masukan saat pengajuan benar-benar digunakan hanya untuk proses verifikasi dan tidak digunakan untuk kebutuhan lain. Customer Service JULO juga selalu siap sedia setiap hari untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan nasabah sehingga tidak ada keraguan yang dirasakan nasabah.


Demikian ulasan mengenai keamanan pinjaman uang secara online di JULO. Jika Anda mencari aplikasi lain yang juga terjamin keamanannya dan kecepatannya dalam pencairan dana, KreditPintar adalah pilihan tepat bagi Anda. Dengan limit pinjaman dari KreditPintar sebesar Rp8.000.000,00, dana Anda sudah bisa cair dalam waktu hanya 5 menit. Ajukan pinjaman uang di KreditPintar dan dapatkan berbagai penawaran spesial sekarang!