10 Pinjaman Online OJK Terbaik 2021

01 Apr 2021 by Laruan
pinjaman online ojk

Pada tanggal 23 Maret 2021, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan daftar penyelenggara fintech lending yang terdaftar dan berizin di OJK. Terdapat total 148 perusahaan yang terpercaya menjadi pinjaman online OJK terbaik. Dari jumlah tersebut, kami merangkum 10 pinjaman online terbaik 2021 yang bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman online tanpa agunan.

  1. AdaKami

AdaKami yang dinaungi oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia menyediakan pinjaman online tanpa agunan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pembayaran cicilan dengan biaya transparan. Keunggulan yang ditawarkan aplikasi pinjaman online ini adalah pinjaman uang tunai hingga Rp10.000.000 selama maksimal 180 hari dengan bunga rendah, yaitu 19% per tahun.

  1. UangTeman

Sejak tahun 2005, UangTeman sudah menjadi salah satu pinjaman online OJK terbaik dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor KEP-50/D.05/2019. Keunggulan UangTeman adalah pilihan produk pinjaman online tanpa agunan yang terdiri dari pinjaman sekali bayar, pinjaman cicilan, dan pinjaman cicilan ringan.

  1. JULO

JULO adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang dijalankan oleh PT Julo Teknologi Finansial. Sebagai salah satu pinjaman online OJK terbaik, JULO menawarkan dua layanan pinjaman online tanpa agunan, yaitu JULO Cicil untuk produk pinjaman yang proses pengembaliannya dapat dilakukan dengan cicilan. Produk lainnya adalah JULO Mini untuk pinjaman uang hingga Rp1 juta selama maksimal 1 bulan.

  1. DanaBijak

Mengantongi Surat Bukti Terdaftar Nomor S-381/NB.213/2018, DanaBijak menjadi salah satu pinjaman online terbaik 2021. DanaBijak menjanjikan proses pinjaman yang mudah, aman, cepat, dan terpercaya bagi seluruh nasabahnya. Salah satu keunggulan DanaBijak adalah sistem gamification yang bisa mengurangi biaya layanan apabila nasabah menyelesaikan pinjaman tepat waktu. Selain itu, DanaBijak juga mengadakan pelatihan dasar pengelolaan keuangan bagi para nasabahnya.

  1. Kontanku

Salah satu pinjaman online tanpa agunan yang ada pada daftar berizin OJK adalah Kontanku. Aplikasi pinjaman online ini berfokus pada pinjaman uang untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Syarat administrasi yang simpel dan proses yang cepat menjadi salah satu keunggulan Kontanku.

  1. AdaPundi

Aplikasi AdaPundi adalah salah satu pinjaman online OJK terbaik dengan status berizin untuk beroperasi di Indonesia. Fintech ini telah menyalurkan lebih dari Rp498 milyar dana pinjaman bagi seluruh nasabahnya. Ada dua jenis pinjaman yang ditawarkan AdaPundi. Yang pertama adalah Pinjaman Konsumtif untuk perorangan. Kemudian, ada Pinjaman Produktif untuk pelaku usaha dengan limit pinjaman Rp5 juta dan tempo pinjaman 3 bulan.

  1. Danakini

PT Dana Kini Indonesia melalui platformnya yang bernama “Danakini” mempertemukan pemilik dana dan peminjam dana untuk berbagai keperluan. Fintech ini telah berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. Ada dua produk pinjaman Danakini: kiniCintaku untuk pinjaman online tanpa agunan dengan pembayaran cicilan, dan KiniFlexi untuk karyawan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Danakini.

  1. Asakita

Mengantongi izin dari OJK dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor S-291/NB.213.2019, Asakita menjadi salah satu pinjaman online OJK terbaik tahun ini. Produknya adalah pinjaman tunai berbasis teknologi dengan limit Rp3 juta selama maksimal 30 hari.

  1. Investree

Investree digadangkan sebagai marketplace lending yang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan juga ingin mendapatkan pinjaman dana. Melalui Investree, nasabah bisa mendapatkan pinjaman online dengan biaya terjangkau dalam waktu cepat.

  1. KreditPintar

Pinjaman online terbaik 2021 juga jatuh kepada Kredit Pintar. Aplikasi fintech ini menyediakan pinjaman online tanpa agunan dengan limit hingga Rp20 juta. Mengajukan pinjaman di KreditPintar terjamin aman karena KreditPintar sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK berdasarkan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor KEP-83/D.05/2019. Hebatnya lagi, pinjaman dapat dilakukan secara cepat, tidak lebih dari 5 menit. Berbagai manfaat akan Anda dapatkan dengan melakukan pinjaman di KreditPintar karena terdapat berbagai voucher dan promo eksklusif khusus untuk nasabah KreditPintar.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online OJK terbaik. Semoga informasi ini membantu Anda dalam menentukan aplikasi terbaik untuk melakukan pinjaman online tanpa agunan.

kredit pintar
mobile-closeKredit PintarDownload