3 Headset Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022

13 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 17 Dec 2021

Headset gaming murah terbaik dapat menghadirkan semua suara yang menarik dan kinerja mikrofon yang jernih dari suara periferal yang lebih mahal. Namun, tidak seperti kebanyakan headset gaming terbaik secara keseluruhan, model-model ini akan menyisakan Sobat Pintar lebih banyak uang cadangan untuk menambah koleksi game atau tambahan investasi dalam upgrade PC anda. 

Baca Juga: Ulasan Singkat Headset Robot RH-G20

Ringkasan headset gaming murah terbaik.

SteelSeries Arctis 1 merupakan suatu merek yang dipilih banyak orang untuk headset gaming murah terbaik, dari audio hingga mikrofon, dan kenyamanan. Merek ini menghadirkan desain yang ramping dan nyaman yang menampilkan driver audio hebat yang sama yang akan Sobat Pintar temukan di headset SteelSeries yang lebih premium. 

Pilihan lain dari SteelSeries adalah HyperX Cloud Stinger, banyak orang yang menggemari desain HyperX yang nyaman dan tahan lama seperti merek yang mahal. Pilihan menarik lainnya yang terjangkau adalah Astro A10, yang menyadur dari desain Logitech A40 dan A50 yang lebih premium sambil memberikan suara yang luar biasa dengan satu set penutup telinga yang ringan dan lembut.

Tidak perlu lagi mencari pinjaman uang untuk membeli perangkat gaming yang mahal, Kredit Pintar sudah siapkan berbagai headset gaming murah terbaik di Indonesia saat ini. Berikut, fitur, harga, hingga ulasan singkat 3 headset gaming murah terbaik untuk anda. 

Daftar Headset gaming murah terbaik 2021

1. SteelSeries Arctis 1

Headset gaming murah terbaik secara keseluruhan, cocok untuk dipakai dengan perangkat Playstation 4 dan 5, Xbox, Nintendo Switch, segala jenis handphone, dan dalam soket PC. Memiliki frekuensi: 20 Hz – 20 kHz, semuanya disalurkan dengan kabel tanpa bluetooth.

SteelSeries Arctis 1 memberikan hampir semua hal yang hebat dalam lini Arctis SteelSeries yang luar biasa. Hanya dengan harga Rp 795.000,-, headset ini memberikan spesifikasi versi sederhana dari desain headset ramping khas SteelSeries, dengan penutup telinga berbahan kain lembut dan driver kaya yang sama yang akan Sobat Pintar temukan di model Arctis kelas atas. 

Dan dengan mikrofon yang dapat dilepas dan koneksi 3,5mm yang praktis, menjadikan headset ini teman bermain game yang sempurna baik saat bepergian atau di rumah. Suara yang keluar sangat bagus walaupun kualitas mikrofon di bawah standar. 

2. HyperX Cloud Stinger

Desain headset gaming murah terbaik, dengan harga Rp 537.000,- di pasaran e-commerce Indonesia. Perangkat ini kompatibel dengan Playstation 4 dan 5, seri X/S Xbox, Xbox One, Nintendo Switch, Handphone, serta PC Drivers dengan respon 50mm. Adapun frekuensi yang dimiliki adalah: 18 Hz – 23 kHz yang disalurkan dengan kabel tanpa bluetooth atau wifi. 

HyperX Cloud Stinger memiliki fitur yang sangat kokoh, bantalan lembut, dan cup telinga besar yang menjaga perangkat tetap berada di sekitar telinga. Kontrol audio on-ear adalah penggeser intuitif yang mudah digunakan saat dikenakan, dan kabel berakhir di splitter untuk penggunaan headphone dan mikrofon tanpa memerlukan pass-through USB.

Baca Juga: Ponsel Gaming Terjangkau, Sejutaan Aja!

3. Astro A10

Cocok untuk para streamer di Twitch yang modis, Astro A10 merupakan headset gaming murah terbaik untuk gaya. AStro A10 merupakan headset yang kompatibel dengan PS5, PS4, seri X/S Xbox serta Xbox One, perangkat Nintendo Switch, handphone, dan terakhir bisa dicolokkan di PC. Astro A10 memiliki kabel fleksibel yang tidak support wifi ataupun bluetooth.

Astro A10 dari Logitech adalah bukti bahwa Astro dapat menghadirkan lebih dari sekadar headset kelas atas yang mahal. Desain apik A10 mengambil beberapa petunjuk dari saudara kandungnya yang lebih premium seperti A40 dan A50, menawarkan tingkat gaya dan kekokohan yang mengejutkan untuk periferal yang harganya berkisar dari Rp 550.000,-.

Bingkai headset yang ringan dan bantalan telinga busa memori yang lembut ideal untuk sesi yang lama, meskipun penutup telinganya bisa sedikit pas untuk orang-orang dengan telinga besar. Yang terpenting, A10 menghadirkan suara yang bagus untuk harganya, dengan fitur nada tinggi yang tajam dan nada terendah yang empuk yang memudahkan untuk mendengar persaingan yang akan datang.

4. Corsair HS35

Termurah di lini headset gaming murah berkualitas, Corsair HS35  memiliki suara jernih dengan mikrofon yang nyaring. Memiliki perangkat kabel tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman. Headset ini kompatibel dengan Playstation 4 dan 5, perangkat Xbox, Switch, cocok untuk handphone, serta dicolok ke  PCDrivers dengan response 50mm. Memiliki  frekuensi sebesar 20 Hz – 20 kHz menimbulkan bass yang memuaskan. 

Berkisar di harga Rp 455.000,-, Corsair HS35 melakukan semua yang Sobat Pintar butuhkan untuk menikmati sesi permainan multipemain online tanpa menguras dompet. Pengemudi pada anak-anak nakal ini menangani efek suara yang menggelegar seperti ledakan dan gemuruh keras dengan presisi, sementara juga memberikan pemisahan stereo yang jelas untuk mendengar tembakan musuh selama misi pertempuran. 

Desain yang ringan dan lentur memastikan kenyamanan jangka panjang selama berjam-jam. Mampu memposisikan mikrofon di mana pun Sobat Pintar membutuhkannya atau melepaskan tangkai mikrofon saat tidak diperlukan menawarkan beberapa kemudahan, tergantung pada kebutuhan Sobat Pintar.

Bagaimana cara memilih headset gaming murah terbaik?

Sobat Pintar patut mempertimbangkanbeberapa faktor utama ketika mencari headset gaming murah yang terbaik untuk gaya bermain Sobat Pintar. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui sebelum Sobat Pintar membeli.

1. Kompatibilitas

Sebagian besar headset gaming murah terhubung melalui kabel, dari yang paling jelek hingga yang terbaik. Dengan rata-rata kabel jack 3.5mm, otomatis menyambung dengan hampir semua platform termasuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC. Beberapa headset hanya terhubung melalui USB untuk PC dan PS4, jadi perhatikan itu.

2. Jangan berharap tanpa kabel/nirkabel(memakai bluetooth atau wifi): 

Sobat Pintar hampir tidak akan pernah mendapatkan headset gaming tanpa kabel dengan harga kurang dari Rp 700.000,-,  jadi bersiaplah untuk berurusan dengan kabel. Jika Sobat Pintar ingin berbelanja secara royal untuk perangkat tanpa kabel, lihat rekomendasi headset gaming terbaik kami secara keseluruhan.

3. Pertimbangkan kenyamanan 

Kebanyakan headset gaming murah memiliki penutup telinga berbahan kulit imitasi atau kain lembut. Yang pertama sangat nyaman dan berfungsi dengan baik untuk menyegel suara, tetapi bisa menjadi panas seiring waktu. Bahan cloth cup biasanya sangat ringan dan lebih baik dipakai untuk waktu yang lama namun Sobat Pintar harus mengorbankan suara yang paling imersif.

Baca Juga: Game PC Online Seru yang Bisa Didownload Gratis!

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
17 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download