Cara Membuat Pipi Chubby secara Alami

01 Nov 2022 by Ary Wibowo, Last edit: 01 Nov 2022

Cara membuat pipi chubby banyak dicari baik oleh kaum muda atau yang sudah tua. Mereka kebanyakan tidak percaya diri dengan ukuran pipi yang dimiliki sehingga menginginkan ukuran pipi yang lebih besar atau chubby. Biasanya, orang-orang juga hanya mencari cara membuat pipi chubby atau tembam tanpa harus menambah berat badan, bagaimana caranya?

Baca Juga: Tidak Sulit, Begini Loh Tips Awet Muda yang Cepat Efeknya

Pipi chubby seringkali diartikan sebagai lemak yang tertimbun di bagian pipi yang membuat pipi terasa lebih kenyal dan membesar. Orang yang memiliki pipi chubby karena lemak, pipinya akan terasa lebih kenyal dan kembali ke bentuk semula saat ditekan atau dipijat. Sedangkan orang yang memiliki pipi chubby karena toksin, pipi tidak akan kembali ke bentuk semula dengan cepat.

Bagi sebagian orang, pipi chubby terlihat cukup menggemaskan sehingga banyak yang mencari cara atau tips untuk membuat pipi chubby. Pipi chubby ini dapat didapatkan secara alami atau dengan perawatan tertentu, misalnya dengan menggunakan obat penggemuk badan atau injeksi. Untuk Sobat Pintar yang ingin memiliki pipi chubby, dalam artikel ini akan dibahas mengenai berbagai cara untuk membuat pipi chubby secara alami.

Cara Membuat Pipi Chubby dengan Gerakan

Cara membuat pipi chubby yang paling aman dan tidak membutuhkan biaya yang besar adalah dengan melakukan senam wajah. Dengan rutin melakukan senam wajah setiap hari, maka wajah akan lebih kencang dan terlihat lebih muda. Saat ini, di Internet sudah banyak tersedia cara-cara atau tips saat melakukan senam wajah. Tentunya, sesuai dengan namanya, senam wajah ini dilakukan dengan gerakan yang banyak melibatkan otot-otot di wajah. Berikut langkah-langkah melakukan senam wajah, di antaranya:

Baca juga: Inilah 10 Kebiasaan yang Membuat Kita Cepat Tua 

  1. Tersenyum dan Tahan Senyuman

Cara yang pertama dalam melakukan senam wajah adalah dengan menghadap cermin dan tersenyum. Saat tersenyum, usahakan tahan senyuman Sobat Pintar sampai sekitar 10 detik dan usahakan Sobat Pintar tesenyum sampai memperlihatkan gigi tepi. Sobat Pintar juga dapat mencoba menahan senyuman dengan jari telunjuk yang diletakkan di sudut bibir dan tetap tenang serta rileks.

  1. Menggerakan Bibir

Cara yang kedua dalam melakukan senam wajah adalah dengan menggerakan bibir. Gerakan bibir dalam senam wajah ini cukup bervariasi, seperti gerakan mengunyah, bersiul, menyedot minuman, atau seperti mengucapkan huruf O. Saat menggerakan bibir ini coba Sobat Pintar tahan selama beberapa detik dan ulangi 4 sampai 5 kali. Gerakan bibir ini dapat membantu membuat wajah terlihat lebih muda.

  1. Memijat Pipi

Cara senam wajah selanjutnya yang dapat mudah dilakukan adalah dengan gerakan memijat pada bagian pipi. Memijat pipi ini dapat dimulai dengan gerakan seperti mencubit ke atas dan ke bawah mengikuti tulang pipi. Gerakan ini dapat membuat pipi lebih berseri-seri. Dengan pipi yang berseri-seri, Sobat Pintar dapat terlihat lebih berisi apabila dibandingkan dengan pipi yang pucat. 

Cara Membuat Pipi Chubby Tanpa Menggemukan Badan

Cara membuat pipi chubby tanpa menggemukan badan merupakan salah satu cara yang paling dicari oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena proses penggemukan pipi yang menggunakan obat-obatan atau perawatan ke dokter memiliki banyak efek samping. Selain itu, membuat pipi chubby dengan bahan-bahan alami tentunya lebih aman dan terjangkau. Berikut bahan-bahan alami yang dapat dikonsumsi atau digunakan untuk membuat pipi chubby:

Baca Juga: 6+ Cara Melembutkan Rambut

  1. Madu

Madu dikenal dengan khasiatnya yang cukup banyak, selain digunakan untuk berbagai pengobatan, madu juga bisa digunakan untuk perawatan wajah salah satunya adalah untuk membuat pipi chubby atau tembem. Apabila madu digunakan secara rutin dan konsisten di permukaan pipi, maka pipi akan terlihat lebih berisi dan sehat. Selain itu, konsumsi madu juga dapat melindungi kulit dari bakteri dan iritasi. 

  1. Lidah Buaya

Bahan selanjutnya yang dapat digunakan untuk membuat pipi chubby adalah lidah buaya. Lidah buaya dapat dioleskan di bagian pipi dan pijat dengan lembut. Sobat Pintar dapat memijat pipi dengan cara menggosok dan memutar pipi secara perlahan selama 30 sampai 60 menit sebelum mandi. Lidah buaya juga dapat dikonsumsi dengan cara dijus setiap pagi.

  1. Apel 

Bahan makanan selanjutnya untuk membuat pipi chubby adalah dengan menggunakan apel. Apel ini  dapat dipotong sampai kecil dan diblender sampai teksturnya seperti saus. Adonan yang seperti saus tersebut selanjutnya dioles di bagian wajah dan ratakan dengan gerakan melingkar. Saat menggunakan saus apel ini, pastikan Sobat Pintar menunggu 15 sampai 30 menit dan setelah itu bilas dengan air yang bersih.

  1. Minyak 

Minyak yang digunakan untuk membuat pipi chubby cukup beragam, seperti minyak zaitun, minyak almond, minyak kelapa, ataupun minyak alpukat. Cara membuat pipi chubby dengan mengunakan minyak ini adalah dengan cara dioleskan di bagian pipi secara merata. Kandungan dalam minyak ini dipercaya dapat membuat pipi terlihat lebih kencang dan lembap.

Ini Cara Alami dan Cepat agar Pipi Chubby

Saat menginginkan pipi yang chubby tentunya Sobat Pintar menginginkan proses yang mudah dan cepat. Agar lebih cepat terlihat efeknya, Sobat Pintar dapat melakukan cara-cara tersebut secara rutin dan telaten. Berikut akan dibahas mengenai cara membuat pipi chubby secara alami dan cepat yang dapat dengan mudah dilakukan di rumah, di antaranya:

Baca Juga: Masker Terbaik di Dunia untuk 5 Jenis Kulit 

  1. Mengonsumsi Makanan Tinggi kalori 

Untuk membuat pipi chubby dengan cepat, Sobat Pintar dapat mencoba mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori yang tinggi. Makanan dengan kalori yang tinggi dipercaya dapat membantu menambah ukuran pipi dan membuat pipi terlihat lebih terisi dan tembem. Satu hal yang perlu diingat adalah apabila ukuran pipi yang diharapkan sudah tercapai, alangkah lebih baik Sobat Pintar menghentikan konsumsi makanan yang berkalori tinggi.

  1. Tidak Merokok

Selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, merokok juga dipercaya dapat membuat pipi semakin tirus dan cekung. Hal ini diakibatkan oleh gerakan mengisap rokok yang dilakukan oleh bibir dan membuat pipi menjadi tertarik ke dalam. Dengan berhenti merokok, Sobat Pintar dapat menjaga kesehatan tubuh dan membuat pipi menjadi chubby. 

  1. Mengonsumsi Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Mengonsumsi kacang-kacangan atau biji-bijian sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit. Kulit dapat terlihat lebih muda dan terawatt karena kacang dan biji-bijian memiliki kandungan lemak sehat yang baik untuk tubuh. Kacang-kacangan dan biji-bijian juga mengandung vitamin E yang membantu kulit wajah terhindar dari kerutan dan hal ini tentunya membantu proses penggemukan pipi menjadi chubby.

Artikel cara membuat pipi chubby  ini ditulis oleh Kredit Pintar yaitu salah satu perusahaan pinjaman online yang telah terdaftar resmi di OJK sehingga telah terjamin keamanannya. Bagi Sobat Pintar yang ingin membuat pipi chubby namun terkendala dalam keuangan saat ingin melakukan perawatan, jangan ragu untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar. Untuk mendapat informasi dan tips penting lainnya, jangan lupa untuk mengikuti blog Kredit Pintar.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
01 Nov 2022
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download