Cara Jualan Diamond FF Praktis dan Menguntungkan

14 Jan 2022 by Laruan, Last edit: 17 Jan 2022

Cara jualan diamond FF bisa dicoba untuk menghasilkan pendapatan sampingan dan menguntungkan. Saat ini banyak sekali hadir berbagai jenis game online yang dapat pengguna mainkan dari smartphone saja.

Mengunduhnya di Google Play Store mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat masyarakat untuk memainkan berbagai jenis game tersebut.

Salah satu contoh game yang banyak peminatnya adalah Free Fire atau sering gamers sebut dengan FF. Termasuk ke dalam game populer yang banyak masyarakat unduh dari Google Play Store.

Pada Free Fire, pemain akan melakukan aktivitas bermain dengan lebih aktif dan memacu adrenalinnya untuk bisa menang. Namun tahukah Anda jika di dalam game tersebut ada alat tukar untuk memperoleh karakter atau item pendukung lainnya.

Alat tukar di dalam game Free Fire ini dinamakan dengan diamond. Banyak pemain yang sering melakukan top up diamond agar bisa membeli karakter dan item pendukung.

Baca juga: Cara Cek BPOM untuk Mengetahui Izin Edar

Berikut Beberapa Metode Cara Jualan Diamond FF dengan Mudah

Banyaknya peminat top up diamond Free Fire bisa jadi peluang usaha sampingan yang menguntungkan. Mengingat pemain aktif di Indonesia untuk FF juga cukup banyak. Jika berminat maka Anda harus memahami terkait dengan cara jualan diamond FF yang mudah dan praktis.

Terdapat beberapa cara jualan diamond FF yang bisa penjual lakukan. Simak ulasan berikut ini.

1. Cara Jualan Diamond FF dengan Daftar Akun Garena Malaysia

Langkah pertama untuk memproses cara jualan diamond FF ialah dengan melakukan stock yang cukup. Langkah ini sebenarnya menjadi langkah yang tentu banyak muncul di pikiran para penjual pemula.

Bagaimana menyetok diamond yang hendak ditawarkan? Dan prosesnya seperti apa? Nah, cobalah untuk mendaftar akun Garena Malaysia sekarang juga. Pasalnya sudah banyak orang yang menjual berlian dari Garena Vietnam.

Namun saat ini Garena Vietnam sudah tidak lagi bisa dicapai oleh server Indonesia. Itulah kenapa para penjual diamond FF memanfaatkan Garena Malaysia untuk melakukan hal tersebut.

Langkahnya ialah dengan mendaftar akun Garena Malaysia terlebih dahulu. Masukkan alamat email dan buat kata sandi yang Anda mudah ingat. Setelah proses selesai nantinya pengguna bisa melakukan transaksi dengan memakai akun tersebut.

2. Jual Diamond FF dengan Beli Lewat Shopee Garena Shell Malaysia

Langkah berikutnya Anda tidak perlu lagi membeli di website Malaysia sendiri. Kenapa? Karena Garena Shell Malaysia sudah bisa pengguna akses di Shopee. Jadi cukup dengan mencari nama Garena Shell Malaysia di Shopee saja.

Di sana penjual bisa mendapatkan harga diamond yang cukup murah. Nah langkah selanjutnya setelah Anda beli, maka tunggu kode redeem dari penjual. Sehingga bisa mendapat untung dengan harga tinggi.

Untuk menjualnya bisa di website atau media sosial Anda. Boleh juga menjualnya di berbagai marketplace lainnya untuk mencari pelanggan.

3. Menggunakan Aplikasi 212 Multi Payment

Selain itu, cara jualan diamond FF bisa dengan memakai aplikasi 212 Multi Payment. Aplikasi ini menyediakan harga diamond dengan murah. Lantas bagaimana caranya?

  • Unduh aplikasi 212 Multi Payment di Google Play Store;
  • Setelah berhasil melakukan install aplikasi, silakan daftarkan diri sebagai agen. Caranya bisa langsung klik menu registrasi, kemudian masukkan nama dan nomor telepon untuk melakukan proses pendaftaran;
  • Masukkan juga kode SMS yang Anda terima dan selanjutnya akun sudah berhasil dibuat;
  • Apabila telah berhasil terdaftar maka silakan membeli diamond FF untuk melakukan stock produk, bisa dipakai sendiri atau dijual kembali.

Baca juga: Inspirasi 5 Pengusaha Sukses yang Merintis Usahanya

Tips Cara Jualan Diamond FF Pakai Aplikasi 212 Multi Payment Murah

Supaya bisa mendapatkan harga dengan terjangkau alias murah, maka bisa perhatikan beberapa tips berikut. Berikut tips menggunakan aplikasi 212 Multi Payment supaya bisa top up diamond murah.

  1. Klik menu voucher game;
  2. Pilih menu voucher fisik Garena;
  3. Klik nominal voucher yang ingin Anda beli;
  4. Jika sudah salin kode vouchernya;
  5. Tukarkan voucher yang Anda peroleh lewat website kiosgamer.co.id;
  6. Klik Free Fire, dan masukkan ID Free Fire milik pembeli/miliki Anda. Tergantung kebutuhan kemana ingin melakukan top up-nya;
  7. Pastikan bahwa nickname Anda akurat dan sudah benar. Apabila sudah bisa klik menu voucher Garena;
  8. Pada bagian kolom yang tersedia, nantinya silakan menempelkan kode voucher yang sudah Anda peroleh lewat aplikasi 212 Multi Payment sebelumnya.

Perlu pengguna ketahui, langkah pertama sebagai cara jualan diamond FF ialah dengan menyetoknya. Nantinya bisa menjual kembali dengan harga lebih tinggi kepada para pelanggan.

Baca juga: Cari Pinjaman Online Bunga Rendah? Pakai Kredit Pintar Saja!

Kelebihan dan Kekurangan Jualan Diamond Free Fire

Aktivitas jual beli diamond Free Fire ternyata memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan dan antisipasi apabila seseorang hendak memulai bisnis sampingan top up diamond.

Sehingga tetap bisa mendapatkan berbagai keuntungan bahkan lebih besar dengan meminimalisir kekurangan penjualan. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Lakukan Jualan di Manapun dan Kapanpun

Salah satu yang menjadi kelebihan dalam menjalani usaha top up diamond FF ialah kebebasan alias fleksibilitas yang bagus. Kenapa? Penjual bisa bebas kapan dan di mana saja hendak ingin menjual diamond.

Tidak harus memiliki toko fisik, kalaupun iya justru lebih bagus. Layanan jual-beli bisa dilakukan secara online dan dapat langsung pelanggan terima. Tidak perlu menunggu lama seperti barang fisik yang harus menanti proses pengiriman kurir.

Jadi cocok sebagai usaha sampingan yang cukup menguntungkan Anda.

2. Tidak Perlu Modal Banyak

Cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak modal. Pasalnya dengan modal kecil saja sudah bisa mulai menjalankan usaha sampingan tersebut. Tidak sampai jutaan, hanya beberapa ratus ribu saja untuk membeli stock diamond.

Jika penjual memiliki banyak link dan pintar menarik pembeli, maka bisa dipastikan cuan banyak.

3. Keuntungan yang Menggiurkan

Lantas bagaimana keuntungan yang bisa penjual dapatkan apabila memulai usaha tersebut? Baiklah kami akan membuat gambaran perhitungannya. Umpamanya membeli 725 Garena Shell Malaysia dengan harga 160 ribu rupiah.

Artinya Anda membeli setiap 1 Garena Shell dengan harga Rp221 saja. Selain itu Anda juga membeli keanggotaan TV untuk 100 Garena Shell, jadi harga keanggotaan sebesar Rp22.100.

Nah, penjual dapat memasarkan dengan harga Rp25.000 dengan keuntungan Rp2.900 setiap pemesanan keanggotaan TV. Itu masih dalam konteks keuntungan penjualan belum yang lainnya. Tapi, lumayan bukan? Tinggal mengalikan saja.

4. Target Pasar Minim

Meskipun ada kelebihan, namun juga punya kekurangan saat memilih bisnis ini. Alasannya karena Free Fire punya pasar minim. Bahkan kebanyakan pemainnya juga tidak sampai melakukan top up diamond, hanya sebagian saja.

Selain itu pembelinya juga mereka yang menyukai game, namun masih banyak game lainnya yang juga populer. Nah, sebagai solusi maka penjual bisa membuat produknya bervariasi. Misalnya juga menjual diamond untuk game lain, pulsa, chip, dan sebagainya.

5. Sisa Stock Berlian

Apabila seseorang membeli banyak diamond Garena Shell untuk dijual namun tidak terjual semua, maka bisa jadi masalah. Pasalnya ada kerugian yang harus orang tanggung akibat sisa diamond tersebut.

Itulah kenapa promosi atau marketing penjualan harus maksimal. Minimal punya banyak link pemain game FF. Selain itu, jika masih belum mengetahui pasar jangan membuat stock banyak.

Itulah beberapa informasi penting terkait cara jualan diamond FF yang mudah dan praktis. Semoga informasi tersebut bisa membantu Anda yang ingin memulai usaha.Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
17 Jan 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download