Butuh Pinjaman Online Bunga Kecil? Pilih Kredit Pintar!

11 Feb 2022 by Kredit Pintar, Last edit: 21 Sep 2022

Setiap tahun, banyak orang yang mulai menyusun berbagai rencana hidup untuk diwujudkan selama setahun ke depan yang seringkali membutuhkan pengorbanan, contohnya dari aspek keuangan. Eits! Bukan berarti Sobat Pintar bisa mengorbankan rencana keuangan, karena ada pinjaman online bunga kecil untuk mewujudkan segala rencana di tahun ini.

pinjaman online bunga kecil

Misal, pada 2021 Sobat Pintar sudah berencana untuk menambah penghasilan dengan menjadi fotografer khusus acara pernikahan, tapi selama ini selalu terhalang dengan keadaan tabungan yang nggak pernah cukup untuk beli kamera yang mumpuni. Dengan adanya pinjaman bunga rendah , Sobat Pintar tidak perlu ragu untuk mewujudkan impian jadi fotografer acara pernikahan yang sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Baca juga: 4 Syarat Pinjaman Online Mudah dari Kredit Pintar

Meskipun begitu, jangan sampai cita-cita kita untuk menambah penghasilan, gagal terwujud karena asal memilih pinjaman online bunga paling rendah yang ternyata nggak aman untuk digunakan. Karenanya, mari cari tahu cara pintar bersama dalam mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online bunga kecil yang aman.

Bagaimana caranya? Kredit Pintar akan membagikan tips selengkapnya dalam artikel ini.

Tips Memilih Pinjaman Online Bunga Kecil yang Aman

Banyak kasus pinjaman online tidak resmi yang memberikan iming-iming pinjaman online bunga paling rendah kepada masyarakat dalam tindakan penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online resmi. Agar Sobat Pintar tidak terjebak dalam penipuan tersebut, soal berbagai tips pemilihan pinjaman online bunga kecil berikut.

1. Pinjaman Online Memiliki Layanan Konsumen Resmi

Suatu aplikasi pinjaman online bunga kecil, wajib memiliki layanan konsumen resmi. Adanya layanan konsumen resmi turut berkontribusi terhadap keamanan dan kenyamanan pengguna dalam menyampaikan keluhannya.

Layanan konsumen resmi yang diberikan aplikasi pinjaman bunga rendah, tentunya memiliki prosedur penanganan permasalahan yang beretika dan melindungi privasi pengguna sesuai dengan syarat dan ketentuan, sebagai sebuah kepatuhan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lain halnya dengan pinjaman tidak resmi yang mengaku sebagai pinjaman online bunga paling rendah

2. Pinjaman Online Bunga Kecil Memiliki Situs dan Aplikasi Resmi

Situs dan aplikasi pinjaman resmi merupakan dua hal mutlak yang harus dipenuhi oleh aplikasi pinjaman online bunga kecil yang beroperasi secara resmi di Indonesia. Situs tersebut adalah suatu sumber informasi yang bisa diakses masyarakat mengenai penggunaan aplikasi pinjaman dan umumnya bisa dengan mudah ditemukan melalui Google dan akan memuat informasi lengkap tentang perusahaan

Pinjaman online bunga rendah 2021

Sementara itu, sebuah aplikasi resmi yang memiliki layanan pinjaman bunga rendah juga wajib merancang suatu sistem yang memberikan kemudahan akses serta keamanan bagi penggunanya. Aplikasi tersebut dapat dengan mudah ditemukan di toko aplikasi yang ada di smartphone.

3. Pinjaman Online Bunga Rendah Telah Terdaftar di OJK

Sebuah aplikasi pinjaman online, akan dinyatakan sebagai aplikasi resmi apabila telah terdaftar di OJK. Untuk melakukan pengecekan status suatu perusahaan pinjaman online, kamu bisa mengakses situs resmi OJK. Dalam situs tersebut, OJK memperbarui daftar aplikasi pinjaman resmi setiap bulannya.

Atau, jika ingin cara yang lebih efisien, Sobat Pintar juga bisa hubungi OJK melalui WhatsApp 081-157-157-157. Jangan sampai Sobat Pintar terjebak oleh iming-iming penipu yang menjanjikan pinjaman online bunga paling rendah, yang ternyata tidak terdaftar di OJK.

Kredit Pintar, Pilihan Pinjaman Online Bunga Rendah yang Aman

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi pinjaman online bunga rendah, Kredit Pintar bisa menjadi pilihan utama karena telah terdaftar dan diawasi OJK. Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia hingga hari ini, Kredit Pintar telah memiliki total pengguna sebanyak 6 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Aplikasi Kredit Pintar juga dirancang dengan sistem pengajuan pinjaman yang aman melalui penggunaan teknologi artificial intelligence.

Keunggulan Pinjaman Kredit Pintar

Inilah berbagai keunggulan yang bisa didapatkan dengan mengajukan pinjaman bunga kecil di Kredit Pintar.

1. Telah terdaftar dan diawasi OJK

Berbagai penipuan yang dilakukan oleh pinjaman online tidak resmi, seringkali membuat masyarakat enggan untuk mengajukan pinjaman secara online, bahkan pada platform pinjaman online yang sudah berdiri resmi sekalipun. Padahal pinjaman online adalah salah satu cara agar masyarakat bisa mengakses layanan keuangan dengan mudah tanpa kendala jarak dan waktu.

pinjaman online bunga rendah

Kredit Pintar adalah salah satu contoh pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi OJK, sehingga dinyatakan sebagai aplikasi pinjaman bunga rendah yang mendapatkan ijin resmi untuk beroperasi di Indonesia yang aman digunakan.

2. Pinjaman cepat cair dengan persyaratan yang mudah

Dengan memilih Kredit Pintar, pengguna cukup menyiapkan KTP asli untuk mengajukan pinjaman tunai untuk segala kebutuhan. Selain itu, proses verifikasi data akan dilakukan dalam waktu yang cepat, sehingga pinjaman yang diajukan bisa segera cair ke rekening peminjam. 

Baca juga: Ini Pilihan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Bank dan Syaratnya

Kemudahan ini adalah salah satu keunggulan yang sangat disukai oleh pengguna yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak.

3. Limit pinjaman besar

Tidak banyak pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman yang tinggi, namun Kredit Pintar bisa melakukannya karena menyediakan limit pinjaman hingga 20 Juta Rupiah bagi pengguna yang melengkapi data pribadi dan persyaratan pinjaman lain yang diminta.

4. Bebas biaya di awal

Seringkali, pengguna aplikasi pinjaman lainnya mengeluhkan jumlah pinjaman yang terpotong oleh biaya di awal. Nah, di Kredit Pintar peminjam tidak dikenai biaya di awal saat mengajukan pinjaman.

Artinya, nominal pinjaman tidak terpotong saat dicairkan ke rekening. Menarik, kan?

Diharapkan dengan keunggulan tersebut, Sobat Pintar dapat mengajukan pinjaman online bunga rendah untuk berbagai keperluan, misalnya sebagai modal bisnis dan keperluan pendidikan.

Semoga membantu!

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

21 Sep 2022
mobile-close
Pinjam kilat 20 juta!Download