Hot search: tanpa agunan

Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Uang Online 24 Jam Langsung Cair

Ketika tengah membutuhkan dana mendesak, salah satu solusinya adalah mengajukan pinjaman online 24 jam langsung cair. Pinjaman semacam ini biasanya disediakan oleh perusahaan fintech, baik yang berjenis market aggregator hingga peer to peer lending. Ulasan berikut ini akan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan pinjaman online tersebut.

READ MOREright-icon
Mudah dan Cepat Mengurus Pinjaman Uang Online Tanpa Agunan

KTA atau Kredit Tanpa Agunan meliputi pinjaman online tanpa agunan yang pada dasarnya memberikan fasilitas mengambil kredit tanpa terlebih dahulu menjaminkan aset. 

READ MOREright-icon
Kelebihan Dari Kredit Pintar Pinjaman Online Terpercaya

Saat harga kebutuhan semakin meningkat, sementara penghasilan yang didapatkan tidak mencukupi, melakukan pinjaman adalah hal terbaik. Pinjaman online, dianggap sebagai solusi paling cepat dibanding harus ke bank. Hanya saja, harus pintar memilih platform pinjaman online terbaik. Kredit Pintar pinjaman online terpercaya bisa diandalkan.

READ MOREright-icon
5+ Alasan Mengapa Bunga Pinjaman Online Lebih Tinggi, Ini Penyebabnya

Mengajukan pinjaman secara online terbilang mudah, bahkan bisa cepat cair dalam hitungan menit saja. Ini menjadi alasan kenapa banyak orang memilih mengajukan pinjaman online, ketimbang ke bank atau jasa lainnya. Namun, bunga pinjaman yang dikenakan terkadang lebih tinggi, sehingga Sobat Pintar perlu memikirkan dengan bijak apabila ingin melakukan pengajuan. Ada beberapa alasan mengapa bunga pinjaman online lebih tinggi, yaitu sebagai berikut.

READ MOREright-icon
Cara Mengajukan Pinjaman Online di Kredit Pintar

Cara paling mudah mendapatkan dana dalam waktu cepat adalah dengan mengajukan pinjaman uang tanpa agunan. Berbagai aplikasi fintech sudah tersedia agar nasabah bisa melakukan pinjaman online bunga rendah. Jika Anda baru pertama kali pinjam uang melalui aplikasi online, Anda bisa coba melakukan pinjaman online melalui Kredit Pintar. Beginilah cara mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Kredit Pintar.

READ MOREright-icon
Reliable Loans (Pinjaman Uang) Certified by OJK

It shouldn’t come as a surprise that online loans (pinjaman uang online) are becoming more common nowadays. With plenty of options to get loans, it is more crucial than ever to know which institutions are reliable. The Financial Services Authority of Indonesia, or more commonly known as OJK, can be the defining standards to start from.

READ MOREright-icon
Dana Segar Tanpa Ribet, Segera Download Aplikasi Pinjaman Online Ini !!

Aplikasi pinjaman online kini semakin marak di masyarakat. Anda cukup download aplikasi pinjaman online yang diinginkan dan nanti Anda akan menerima dana tunai dengan proses pencairan yang cepat Banyak masyarakat yang berminat dengan pinjaman uang online ini karena tidak ribet dan langsung cair. Dibanding dengan pinjaman di bank, memang pinjaman online ini proses pencairannya lebih cepat.

READ MOREright-icon
8 Keunggulan Utama Aplikasi Kredit Pintar

Di era digital 4.0 pasti istilah pinjaman uang berbasis aplikasi online bukan hal yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Salah satu aplikasi pinjaman uang online yang memberikan pelayanan terbaik adalah Kredit Pintar. Pertumbuhan aplikasi Kredit Pintar sangat pesat sejak didirikan 2018 silam. Aplikasi pinjaman online yang sudah diunduh oleh 12 juta masyarakat Indonesia ini memiliki banyak keunggulan dibanding lainnya. Apa saja keunggulan aplikasi Kredit Pintar?

READ MOREright-icon
Pinjaman Online Bunga Rendah 2021 Untuk Kebutuhan Jelang New Normal

Jelang new normal, banyak orang yang menyambut dengan perasaan puas dan lega. Hal ini karena memungkinkan untuk kembali bekerja dan tentunya masa-masa sulit dari pemotongan gaji dan dirumahkan oleh perusahaan akan segera berakhir. Namun, perlu Anda sadari bahwa masalah belum seutuhnya tuntas. Pada tahap awal new normal, khususnya pada bulan pertama Anda kembali bekerja akan ada banyak kebutuhan yang harus segera terpenuhi, dan pastinya Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit.

READ MOREright-icon
Pinjaman Online Tanpa Agunan, Berdampak Baik atau Buruk?

Membandingkan pinjaman kovensional dan pinjaman online bisa dilihat dari berbagai macam faktor. Salah satu faktor yang sangat menonjol adalah jaminan yang diberikan customer ke lembaga peminjam uang. Jika pada pinjaman bank diperlukan jaminan, pinjaman online berbeda. Pinjaman online tanpa agunan diberikan penyedia aplikasi kepada para customernya. Hal tersebut adalah ciri yang sangat membedakan pinjaman di bank dan pinjaman online.

READ MOREright-icon
mobile-closeKredit PintarDownload