Intip 6 Harga Vespa Matic yang Melenggang di Jalanan

13 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 17 Dec 2021

Dari masa ke masa, vespa matic selalu menjadi kendaraan primadona bagi pecinta otomotif antik. Motor matic pabrikan Italia tersebut juga memiliki komunitas pencintanya di Indonesia. Sobat Pintar termasuk dalam golongan pecinta vespa matic? Simak berbagai macam vespa matic dan harga jualnya sebagai berikut.

1. Vespa Sprint.

Setiap model dalam keluarga Vespa Sprint memiliki mesin i-get (Italian Green Experience Technology) 4-tak, 3-katup per silinder, berpendingin udara dengan injeksi elektronik. Miliki Vespa Sprint dengan harga Rp ‎49.000.000,- hingga Rp 51.500.000,-.

Sprint menggunakan dasar mekanis yang sama dengan Primavera, sehingga pembeli menghadapi pilihan yang sama antara motor 50cc dan 155cc. Motor 50cc adalah 4-tak yang bagus yang juga telah digunakan untuk memberi daya pada model LX dan S generasi sebelumnya. 

Ini adalah motor berpendingin udara 4-katup berkarburator yang menghasilkan puncak 4,6 HP pada 9500 RPM. Ini berarti kecepatan tertinggi yang layak 40 mph (64 km/jam). Secara keseluruhan ini kelebihan Vespa Sprint tampak bagus tanpa kerugian nyata. 

Baca Juga: Tips Memilih bengkel Motor Terpercaya

2. Vespa LX

LX 50/150 dan LXV 150 adalah anggota pertama dari generasi Vespa berbingkai kecil. Model LX adalah edisi normal, dengan LXV awalnya menjadi varian akhir tahun ke-60 yang lebih tinggi sebelum menjadi anggota tetap lini Vespa di tahun-tahun berikutnya. Termurah diantar jajaran Vespa, Vespa LX dihargai mulai Rp 38.700.000,-.

S 150 memiliki penampilan persegi ditambahkan untuk 2008, dengan S 50 yang lebih kecil tiba untuk 2009. Kedua model S memiliki gaya yang berbeda, tanpa glove box tertutup dan kursi sporty yang lebih kecil.

Kelebihan Vespa LX 150 terdapat dalam penggunaan mesin yang sama dengan ET4 150 yang akan berangkat, sedangkan LX 50 4-tak menggunakan mesin 50cc yang sama dengan yang ditemukan di ET4 50 (yang tidak dijual di sini karena Amerika Utara menerima ET2 50 2-tak). Primavera dan Sprint yang menggantikan LX juga menggunakan motor inti yang sama tetapi dengan beberapa penyesuaian. 

3. Vespa Primavera

Pencahayaan LED penuh di depan dan belakang, layar TFT 4,3” multifungsi penuh warna (pada versi S 150), memiliki Bike Finder, dan pembuka jok jarak jauh (pada semua versi 150) adalah kelebihan yang dimiliki Vespa Primavera. naik satu tingkat. Selain itu, S 150 hadir dengan Vespa MIA sebagai standar, menghubungkan smartphone dan sepeda Sobat Pintar sehingga dashboard menjadi perpanjangan ponsel Sobat Pintar, artinya Sobat Pintar dapat menggunakannya dengan aman tanpa harus mengangkat tangan dari stang.

Vespa Primavera, Primavera S dan Primavera Touring hadir dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology) 4-tak, 3-katup per silinder, berpendingin udara dengan injeksi elektronik dan tersedia dalam versi 50 dan 150 cc.

Mesin ini mewakili tolok ukur tercanggih di sektornya, dengan setiap detail, mulai dari knalpot hingga desain internal penutup transmisi dan filter udara baru, yang dirancang untuk memastikan pengendaraan yang mulus, tenang, dan menyenangkan.

Pelek roda 12″ dalam paduan aluminium dengan desain lima palang yang sporty memastikan stabilitas, keamanan, dan cengkeraman sempurna di semua permukaan dan di semua kondisi. Sobat Pintar bisa memilih 12 varian Vespa Primavera yang anda sukai, dengan harga berkisar Rp 46.000.000,- hingga Rp 48.000.000,-

4. Vespa GTS

Disadur dari website Vespa Indonesia, Vespa varian GTS dimulai dengan harga Rp 63.000.000 di tahun 2021. Sebagai Vespa tercepat dan terkuat sepanjang masa menjadikan Vespa GTS teman terpercaya Sobat Pintar dalam perjalanan perkotaan yang seru atau mitra kejahatan yang sempurna dalam petualangan yang lebih menyenangkan.

Baik dengan mesin 300 cc atau 150 cc, Vepa ini memiliki 4-tak, 4-katup, liquid cooler dengan injeksi elektronik menghasilkan hingga 23,8 Hp dan konstruksi berkualitas kelas satu menghasilkan akselerasi luar biasa dari posisi diam. Singkatnya, 300 High Performance Engine ini sesuai dengan namanya.

Rangka baja yang kokoh, ban berpenampang lebar, dan sistem pengereman cakram ganda dengan kontrol traksi ABS dan ASR semuanya menjadikan Vespa GTS 300 raja keselamatan dan keandalan di jalan raya.

Vespa GTS 300 memastikan kenyamanan tertinggi dengan sadel empuk yang ergonomis dan bahan yang dipilih dengan cermat untuk pengendara dan penumpang. Sobat Pintar juga akan menemukan ruang penyimpanan di bagian belakang, dan bahkan soket USB agar smartphone Sobat Pintar selalu terisi penuh.

Intip 6 Harga Vespa Matic yang Melenggang di Jalanan

5. Vespa 946

Seperti sumber inspirasinya dari prototipe Vespa versi MP6 tahun 1946, Vespa 946 adalah produk teknologi terbaik pada masanya. Menggabungkan desain futuristik dan keterampilan yang halus, itu menulis ulang masa depan dan menandai era baru visi yang luar biasa.

Bahan berkualitas dengan keterampilan teknis untuk merakit Vespa ini sungguh istimewa. Seperti penutup pegangan yang dijahit dengan tangan yang mengubah Vespa 946 menjadi contoh cemerlang dari nilai desain Made in Italy. Bertempat di pabrik Tuscany Vespa di area khusus sendiri yang lebih mirip bengkel penjahit kelas atas daripada jalur produksi, tidak ada keraguan DNA artisanal dan mewah 946.

Sebuah sepeda unik yang mempertahankan aura romantis dan menggugah dalam konteks mobilitas perkotaan, 946 adalah kendaraan yang memproyeksikan nama Vespa ke dunia merek mewah. Karakter eksklusif dan posisinya sebagai motor untuk dikoleksi membuat tidak heran jika nama-nama seperti Vogue dan Emporio Armani dengan senang hati bermitra dengan Vespa untuk menciptakan edisi khusus 946. Segala kemewahan dari material dan produksi menjadikan Vespa 946 sangat spesial sehingga memiliki harga mencapai Rp 181.000.000,- di tahun 2021.

6. Vespa Piaggio

Saat Sobat Pintar mengarahkan pandangan Sobat Pintar pada motor Piaggio, Sobat Pintar memilih kebebasan dan kesenangan dalam bergerak. Dengan tradisi Piaggio yang memadukan keamanan, keandalan, dan kepraktisan dengan desain elegan yang menarik perhatian, perjalanan Sobat Pintar dari asrama ke kampus tiba-tiba menjadi petualangan, bukan rutinitas. 

Memadukan desain Italia yang bergaya dengan keahlian ahli dan teknologi canggih, setiap Piaggio – mulai dari Fly 50cc atau 150cc yang sangat hemat bahan bakar hingga jajaran motor MP3 roda tiga yang inovatif. Dan, investasi Sobat Pintar dalam motor Piaggio juga membantu lingkungan dengan mengurangi emisi dan kemacetan. Mudah dikendarai, berkat transmisi otomatis twist-and-go, mudah dimiliki berkat harga menarik dan mudah disukai.

Sobat Pintar bisa membeli Vespa Piaggio ini dengan harga berkisar dari Rp 20.000.000 sampai dengan Rp 180.000.000. Dengan lebih dari 16 juta unit terjual di seluruh dunia sejak tahun 1946, Piaggio telah mengembangkan reputasi yang cukup baik untuk ketahanan dan keandalan.

Baca Juga: Ajukan Cicilan Motor, Gini Caranya

Itulah 6 macam vespa matic yang selalu terlihat apik saat melenggang di jalanan. Mana nih, yang jadi favoritmu?

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi dan tips lain yang bermanfaat.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
17 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download