20+ Ucapan Selamat Natal Yang Menyentuh Hati

22 Dec 2021 by Rindang Maulidia, Last edit: 22 Dec 2021

Menyambut datangnya hari Natal, tidak ada salahnya jika Sobat Pintar mempersiapkan berbagai ucapan selamat natal yang menyentuh hati untuk dikirimkan ke kolega, sahabat, dan kerabat yang merayakan Natal. 

Ucapan perayaan hari besar, termasuk juga Natal, bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan pertemanan maupun persaudaraan agar senantiasa harmonis. Oleh karena itu, Sobat Pintar perlu mempersiapkannya dengan matang agar hal tersebut bisa berjalan dengan baik. 

ucapan selamat natal yang menyentuh hati

Baca juga: Butuh Uang? Yuk, Rayakan Hari Paskah Memorable dengan Kredit Pintar

Ucapan elamat Natal yang menyentuh hati untuk kolega/rekan kerja

Berikut ini adalah pilihan ucapan natal yang cocok dikirimkan ke rekan kerja.

  1. Semoga damainya hari Natal senantiasa menyertai kita semua. Selamat merayakan sukacita bersama keluarga di hari Natal.
  2. Dalam diri-Nya manusia dapat merasakan jalan kehidupan yang terang dan tak akan diusik oleh kegelapan. Selamat merayakan Natal, damai di hati, damai di bumi.
  3. Hari Natal adalah saat yang tepat untuk berbagi cinta dan kasih sayang. Rayakan sukacita di hari ini sebagai saat yang tepat untuk berbagi dan menerima berkat. Selamat merayakan hari Natal yang penuh sukacita bersama keluarga.
  4. Meskipun ucapan selamat natal ini hanya berupa goresan tinta, namun semoga hari raya natalmu lebih bermakna dengan kasih dan sukacita.
  5. Selamat menyambut kedamaian di hari Natal. Semoga kasih Kristus senantiasa melindungi kita semua. Amin.
  6. Semoga pada Natal tahun ini, kita senantiasa diberikan rejeki dan kesehatan untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.
  7. Selamat Natal! Semoga berkat dan kasih kristus senantiasa menuntun kita semua agar terhindar dari kegelapan dalam hidup.
  8. Berkat dan kasih Kristus begitu banyak dilimpahkan pada jemaatnya. Dalam Natal ini, semoga kita senantiasa mendapatkan berkat dalam kesuksesan, kesehatan, dan kekuatan untuk terus bertumbuh menjadi manusia yang makin baik. Selamat hari Natal!

Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk sahabat

Menjaga keakraban dengan sahabat bisa dilakukan dengan mengirimkan ucapan selamat natal yang menyentuh hati, berikut ini.

ucapan natal
  1. Teman terbaik seperti dirimu adalah sebuah bingkisan tak ternilai yang ada dalam hidupku. Semoga selalu berbahagia di hari yang suci ini. Merry christmas!
  2. Banyaknya duka yang mengalir dalam hidup kita, masih kalah dengan derasnya pertolongan dan kasih Kristus selama kita hidup dan saling menolong satu sama lain. Selamat hari raya Natal, sahabat.
  3. Natal yang istimewa sudah selayaknya dirayakan bersama orang-orang istimewa di sekelilingmu. Selamat merayakan cinta kasih dalam hari yang suci ini.
  4. Berbahagialah memperingati kelahiran Juru Selamat di dunia ini. Semoga Kamu senantiasa merasakan cinta dan kasih-Nya. Selamat Natal!
  5. Meskipun ucapan ini hanya sebatas kata, tapi aku selalu berdoa agar kita bisa segera bertemu segera dalam keadaan yang senantiasa dicukupkan. Have a jolly merry christmas, my dear friend!
  6. Tanpa bisa bertemu, kukirimkan doa untukmu agar bisa merayakan Natal penuh kebahagiaan bersama keluarga. Selamat Natal!
  7. Mari mengucapkan “selamat tinggal” pada diri kita yang lama dan bersiaplah menyambut versi yang lebih baik pada diri kita, di natal tahun ini.
  8. Di tahun ini, aku berdoa untuk kesuksesan, keselamatan, dan kebahagiaanmu seiring dengan datangnya hari kelahiran Juru Selamat. Merry christmas!

Ucapan selamat Natal yang menyentuh hati untuk kerabat dan keluarga

Meskipun kita tidak bisa memperkirakan kapan hari Natal yang cocok dipilih untuk mengunjungi keluarga jauh akibat pandemi, tidak ada salahnya jika Sobat Pintar mengirimkan ucapan Natal berikut.

Ucapan selamat natal
  1. Di hari lahirnya Kristus Sang Juru Selamat, marilah kita mengharapkan kasihnya untuk jadi penerang dalam perjalanan hidup kita. Selamat merayakan Natal bagi saudaraku tercinta. Semoga Tuhan senantiasa memberkati.
  2. Keluarga yang penuh cinta dan kasih, senantiasa menjadi berkat yang tak terhingga dalam hidup. Kiranya pada Natal ini kita bisa selalu diberikan kekuatan untuk saling melindungi dan tumbuh bersama sebagai keluarga. Amin.
  3. Tuhan, terima kasih telah Kau limpahkan keluarga kami dengan kasih sayangmu. Jadikanlah kami sebagai tanganMu agar bisa membagi berkat untuk sesama dalam hari Natal yang penuh berkat ini. Have a jolly molly Christmas, my dear family. 
  4. Meskipun terpisah jarak, jangan biarkan Natal kehilangan maknanya sebagai hari yang penuh sukacita. Kukirimkan doa agar kau senantiasa berbahagia di Natal-natal selanjutnya.
  5. Tiada hadiah yang lebih indah dari keluarga kecil yang kumiliki ini. Selamat hari Natal dimanapun saudaraku berada. Kiranya kasih Kristus senantiasa menerangi jalan kehidupan. Amin.

Tambahkan bingkisan sebagai pengiring ucapan Natal

Untuk menambah kesan pada ucapan yang dikirimkan, tidak ada salahnya Sobat Pintar mengirimkan hampers/bingkisan untuk kolega, keluarga, maupun sahabat. Banyak pilihan hampers yang bisa ditemukan mulai dari makanan maupun barang yang bisa menambah perayaan Natal semakin berkesan. 

Baca juga: Perayaan Natal Makin Hemat dan Meriah Dengan Cara Ini

Itulah berbagai ucapan selamat Natal yang menyentuh hati dan cocok dikirimkan sebagai ucapan untuk kolega, sahabat, dan keluarga.


Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

22 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download