10+ Rekomendasi Parfum Pria

19 Mar 2022 by Laruan, Last edit: 29 Apr 2022

Tampil selalu wangi tidak hanya keharusan bagi wanita, tetapi juga pria. Para lelaki perlu parfum terbaik untuk mengeluarkan aroma wangi nan menyegarkan. Rekomendasi parfum pria berikut ini, niscaya bisa  menciptakan kenyamanan bagi orang di sekitarnya.

Berikut ini adalah rekomendasi parfum pria terbaik yang sudah disajikan Kredit Pintar

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria yang Tren Sepanjang Masa

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik

1. Montblanc Legend

10+ Rekomendasi Parfum Pria

Kombinasi lavender, pineapple, oakmoss, coumarin, dan pomarose pada parfum Montblanc Legend ini pas untuk dipakai ketika beraktivitas pada pagi serta siang hari. Perpaduan paripurna di dalamnya memberikan wangi yang segar. Parfum ini juga memberikan kesan maskulin untuk pemakainya.

2. Bvlgari Pour Homme

10+ Rekomendasi Parfum Pria

Bvlgari Pour Homme by Bvlgari adalah wewangian woody floral musk untuk pria. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi parfum pria yang dapat Dads pilih. Parfum pria dari Bvlgari ini merupakan ciptaan dari Jacques Cavallier yang diluncurkan pada tahun 1996. Jadi, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

3. Bottega Veneta Pour Homme

Rekomendasi parfum pria berikutnya adalah Bottega Veneta Pour Homme by Bottega Veneta. Parfum pria ini dibuat oleh Daniela (Roche) Andrier serta Antoine Maisondieu. Base notes parfum pria ini adalah nilam, kulit, serta labdanum.

Penciptaan parfum Bottega Veneta Pour Homme terinspirasi dari pria petualang. Tepatnya dari sebuah rangkaian perjalanan seorang pria yang pergi meninggalkan wilayah Veneto menuju utara, menuju Dolomit. Aromanya yang begitu unik membuat Bottega Veneta Pour Homme dianggap sebagai salah satu parfum pria paling diminati di dunia.

4. Calvin Klein CK One

Calvin Klein CK One menjadi pilihan parfum pria berikutnya yang bisa Anda pilih. Parfum yang diluncurkan pada tahun 1994 ini mempunyai aroma citrus yang lembut sehingga pas untuk digunakan sehari-hari. Calvin Klein CK One yang diciptakan oleh Alberto Morillas dan Harry Fremont ini memiliki top notes

5. Chanel Platinum Egoiste

Jual Parfum Chanel Egoiste Platinum MALE Original Reject Indonesia|Shopee  Indonesia

Rekomendasi parfum pria selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk Anda adalah Chanel Platinum Egoiste. Parfum ini dibuat dengan komposisi aroma yang brilian, mengekspresikan energi, cahaya serta kejantanan, dengan kehangatan hutan yang eksotis.

Parfum ini telah dibuat sejak tahun 1993 serta dibuat oleh Jacques Polge

6. Terre d’Hermes

Hermes Terre D Hermes Man EDP - 75 ML | Shopee Indonesia

Terre d’Hermes tercipta dari sebuah inspirasi unik. Parfum pria ini mengisahkan tentang hubungan antara manusia dan bumi, dialognya yang rendah hati dan harmonis dengan unsur-unsur alam.

Menciptakan kehangatan dan kepadatan kayu yang dikombinasikan dengan kelembutan kemenyan dan kilauan shiso. Jadi, menjadikan pria sebagai pribadi yang hangat dan sensual saat menggunakan parfum ini.

7. Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo EDP 125 ml

Aroma wangi Fougere aromatic yang pas untuk pria tertuang dalam sebotol Acqua Di Gio Profondo. Lebih dari sekadar parfum, Acqua Di Gio Profondo adalah tafsir atas laut dengan menyelam kedalaman jiwa, bebas, maskulin, sensual, serta mengungkap dimensi yang begitu mendalam. Rekomendasi parfum pria terbaik 2022 ini mempunyai aroma khas yang segar serta nyaman. 

Pancaran karakter maskulin yang dalam serta intens sebagai base notes terdiri dari aroma Patchouli woody yang berselimut musk. Parfum ini dilengkapi dengan aksen garam dari ambery mineral. Aroma rosemary, lavender, cemara, serta lentisk dikombinasikan pada middle notes. 

Aroma aquatic yang paripurna sebagai top notes terbangun dari green mandarin serta sensasi citrus bergamot. Dikemas dalam botol kaca berwarna biru navy yang begitu elegan menggambarkan kedalaman laut.

8. Halloween Man X EDT 125 ml

Apakah Anda termasuk masyarakat urban? Jika iya, maka bisa jadi Anda akan suka dengan parfum Halloween Man X ini. Nicolas Beaulieu yang membuat parfum spesial berkeinginan untuk menangkap kesan sensual serta misterius dari kaum urban.

Penciuman terasa dengan keharuman yang menyegarkan yang terdiri dari Lemon, Cardamom, serta Lavandin. Mengantarkannya ke aroma hangat berasal dari Cinnamon dan Mineral Accord yang begitu vibrant. Aroma Tonka Bean yang sensual serta karakter Amber yang modern bisa Anda nikmati.

Halloween Man X merupakan pilihan untuk kaum urban pada malam hari! Sangat pas dijadikan pilihan untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum pria terbaik pada tahun 2022.

9. Bvlgari Man in Black EDP 100 ml’

Bvlgari Man in Black menawarkan aroma yang tegas serta penuh karismatik. Parfum ini terdiri atas aroma amber, leather, spices serta woods, perjalanan olfactory parfum ini dimulai dengan top notes rum serta spices. Aroma middle notes terpancar dari tuberose, iris, serta leather. Kemudian ditutup dengan base notes aroma sempurna  benzoin, tonka bean serta guaiac wood. 

Parfum Bvlgari Man in Black dapat dideskripsikan dengan dua kata: yaitu “sensual dan neo-Oriental”.

Baca Juga: 5 Cara Menumbuhkan Brewok Sempurna secara Alami

10. Tous Man Sport EDT 100 ml

Anda dapat merasakan kesegaran summer dalam setiap tetes A sport edition of Tous Man! Parfum yang diluncurkan sejak 2010 ini memiliki aroma segar yang energizing. Amalfi Lemon yang menyegarkan akan memancarkan kesegaran selama sepanjang hari. Cocok dipakai aktivitas sehari-hari sampai saat berolahraga. 

Komposisinya dipadukan ginger yang memberikan kesan warm spicy menjadikan parfum ini begitu berkesan. Buat Gents yang memiliki jiwa muda serta penggemar aroma masculine citrus yang menggoda, hangat, serta menyegarkan. 

Jangan sampai Anda melewatkan Tous Man Sport! Rekomendasi parfum pria terbaik 2022 yang masih tetap diminati.

11. Police To Be Bad Guy EDT 125 ml

To Be Bad Guy terinspirasi dari Fashion Shows, new skull ini tampak berani, recognizable, serta trendy. Rekomendasi parfum pria terbaik 2022 yang dikenakan pas dengan keinginan serta pakaian mereka, mencerminkan fashion sensibility mereka. Middle notes yang tersedia adalah jasmine, iris, serta tonka bean.

12. Avicenna VIP Man EDT

Avicenna VIP Men EDT 100 ml

Beberapa aktivitas menuntut pria bertemu banyak orang. Anda dapat menampilkan karakter yang kuat sehingga memberikan kesan Anda mumpuni di dalam pekerjaan. Kira-kira itulah kesan yang terpancar dalam Avicenna VIP Man Eau de Toilette.

Parfum ini mengungkap jati diri seorang pengusaha dengan wangi rempah serta woody note yang mendominasi. Ditambah lagi, flower note pada bagian base-nya memberikan kesan elegan. Sayangnya, Avicenna belum menyertakan keterangan mengenai ketahanannya. Anda harus mencobanya sendiri untuk mengujinya.

13. Kistna Eau de Toilette

10+ Rekomendasi Parfum Pria

Parfum pria tidak selalu identik dengan parfum maskulin. Beberapa pria kadang ingin menonjolkan karakter kalem dan tenang. Apabila Anda pria seperti ini, kami menyarankan Kistna dari The Body Shop untuk Anda.

Parfum ini terdiri dari aroma lemon, grapefruit, herbal, cedarwood, serta vanila, parfum ini aman digunakan sehari-hari. Parfum ini juga pas untuk menstimulasi mood santai Anda. Wangi parfum ini dapat bertahan hingga dua jam. Adapun kekurangan produk ini adalah botol kacanya yang mungkin akan membutuhkan tempat serta sedikit berat.

14. Pure Black EDT

10+ Rekomendasi Parfum Pria

Mandarina Duck Pure Black, mencirikan pria dewasa berkarakter, intens, serta penuh percaya diri. Memakai beragam note, parfum ini menampilkan karakter pria dewasa yang matang.

Wanginya diciptakan untuk para pria yang mengandalkan parfum untuk penampilannya. Parfum ini lebih pas digunakan pada acara formal atau ketika malam hari. Sayangnya, parfum ini tidak mempunyai keterangan berapa lama durasi wanginya.

15. Senoparty Eau de Perfume

10+ Rekomendasi Parfum Pria

Pesta akhir pekan serta menghabiskan waktu berkumpul bersama teman tidak dapat lepas dari kehidupan seorang pria muda. Anda perlu parfum yang menampilkan betapa serunya Anda dalam pesta. Onix Senoparty Eau de Perfume ini akan membuat penampilan Anda menakjubkan.

Wanginya akan memberikan kesan eksotis dan sensual. Kemasannya begitu memudahkan kapan pun ingin Anda gunakan. Parfum ini pas untuk pria muda yang atraktif serta bisa membawa suasana semangat di sekitarnya.

Tips Memilih Parfum Pria

1. Temukan wangi yang disukai

Tentu saja banyak aroma parfum yang dapat Anda pilih, seperti musky, woody, floral, aquatic, amber, honey, mint serta masih banyak lagi. Anda bisa menentukan wangi mana yang kamu sukai serta menjadi ciri khasmu. 

Tentunya Anda berharap orang lain mengenali serta mengingat aroma tubuhmu yang khas. Maka dari itu, Anda mesti mencoba serta mencari aroma yang paling tepat serta sesuai dengan dirimu.

2. Tentukan aroma sesuai kepribadian

Hal penting lainnya ketika memilih parfum adalah menyesuaikannya dengan kepribadian. Anda tentu telah mengenali dirimu sendiri, mungkin Anda periang, santai, romantis atau bisa jadi misterius. Dengan begitu, Anda akan tahu aroma apa yang pas dengan kepribadianmu. 

Sebagai contoh apabila Anda tipe pria  elegan aroma  musky bisa jadi dapat jadi pilihan. Selain itu, aroma amber juga sangat populer di kalangan para pria modern. Sementara aroma floral serta woody bisanya cocok untuk kamu yang memiliki karakter romantis. Ada  juga aroma segar seperti sea, aquatic untuk tipe pria aktif. 

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bau Badan Tanpa Deodoran

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya.

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
29 Apr 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download