Pinjaman Online Terpercaya Tanpa BI Checking dengan Kredit Pintar

26 Jan 2021 by Andro
pinjaman tanpa BI checking

Butuh pinjaman uang secepatnya namun skor kredit Anda buruk? Mencari pinjaman tanpa BI checking namun tetap aman? 

Di era serba digital seperti saat ini, mendapatkan pinjaman tanpa BI checking bukanlah suatu hal yang mustahil. Di Indonesia, sudah banyak penyedia layanan pinjaman online terpercaya dari berbagai perusahaan fintech yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman tanpa melalui proses atau prosedur BI checking namun tetap aman.

Apa sih BI Checking itu? BI Checking adalah skor kredit setiap nasabah yang datanya disimpan oleh Sistem Informasi Debitur (SID), mulai dari kartu kredit, KTA, kredit multiguna, kredit kendaraan bermotor, atau KPR. SID ini diberikan kepada Bank Indonesia dan diteruskan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di tahun 2018, istilah BI Checking diubah menjadi Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) dan diatur oleh OJK. 

Jika seorang nasabah memiliki reputasi atau skor kredit yang buruk, mereka akan kesulitan mendapatkan pinjaman online karena datanya terekam dalam SLIK. Pemberi pinjaman tentunya tidak ingin mengambil risiko sehingga mereka harus mengetahui kemampuan calon peminjam dalam mengembalikan pinjaman. 

Nah, bagaimana jika Anda membutuhkan pinjaman online secara cepat namun riwayat kredit terlanjur buruk? Jangan khawatir! Anda tidak perlu meminjam dana dari rentenir atau pinjaman abal-abal. Saat ini, sudah banyak perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman online terpercaya tanpa BI checking, salah satunya adalah Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah perusahaan fintech (financial technology) yang menawarkan layanan pinjaman online terpercaya bagi individu atau usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang sedang membutuhkan dana pribadi atau dana untuk membuka usaha baru. Tawaran pinjaman yang diberikan oleh Kredit Pintar mulai dari ratusan ribu hingga Rp 20 juta rupiah.

Selain jumlah pinjaman yang bervariasi, Kredit Pintar juga menawarkan pinjaman tanpa BI checking. BI checking ini seringkali menjadi penghambat bagi para peminjam atau debitur yang membutuhkan dana darurat dan cepat namun terhalang oleh riwayat kredit yang buruk. Meminjam uang di Kredit Pintar tidak perlu ribet, namun tetap kredibel alias terpercaya!

Kredit Pintar memiliki banyak keunggulan dibandingkan perusahaan fintech lainnya, mulai dari variasi pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan debitur, proses pencairan yang cepat, bunga yang rendah, juga dibarengi dengan layanan customer service yang siap membantu Anda jika menemui kesulitan.

Meskipun Anda mengajukan pinjaman tanpa BI checking, jangan khawatir, karena transaksi pinjaman online dari Kredit Pintar pasti aman! Kredit Pintar telah mengantongi izin, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar juga didukung oleh investor-investor terpercaya sehingga setiap pinjaman pasti terjamin.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online terpercaya kepada Kredit Pintar, syaratnya cukup mudah. Anda harus berdomisili di Indonesia (Warga Negara Indonesia/WNI), berusia 22-60 tahun, memiliki KTP yang masih berlaku, serta akun bank sesuai dengan KTP. Pengajuan pinjaman tanpa BI checking di Kredit Pintar dapat dilakukan secara online, tanpa perlu ribet ke kantor Kredit Pintar atau melalui perantara. 

Pinjaman cair segera karena prosesnya yang cepat, hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih 10 menit. Dengan bunga yang rendah dan proses yang cepat, Kredit Pintar menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman online terpercaya dan pinjaman tanpa BI checking. Butuh pinjaman cepat dan aman, plus tanpa BI checking? Kredit Pintar jawabannya!

Baca Juga:

Pinjaman Online Terpercaya Tanpa BI Checking dengan Kredit Pintar

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan? Pilih Kredit Pintar Saja

mobile-closeKredit PintarDownload