Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan? Pilih Kredit Pintar Saja

01 Feb 2021 by Andro
 Pinjaman tunai cukup modal KTP

Meminjam uang secara online menjadi metode baru dalam dunia keuangan. Tidak dapat dipungkiri, keuntungan yang didapatkan membuat pinjaman online banyak dipilih. Pinjaman uang online tanpa jaminan dan KTA bunga rendah, menjadi alasan banyak orang memilih pinjaman online. Ditambah lagi pinjaman tunai cukup modal KTP saja, Anda sudah bisa mendapat pinjaman secara instan. Mudah sekali bukan?.

Pinjaman uang secara online memang menggiurkan, selain karena keuntungan, nominal yang didapatkan juga cukup besar. Salah satu aplikasi pinjaman online yang terjamin dan terpercaya adalah Kredit Pintar. Melalui pinjaman di Kredit Pintar, Anda bisa mendapatkan 20 juta rupiah dalam satu kali pinjaman. Sebagai pinjaman uang online tanpa jaminan, nominal tersebut bisa dikatakan besar.

Kenapa Memilih Kredit Pintar?

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan KTA bunga rendah. KTA atau Kredit Tanpa Angunan adalah fasilitas kredit tanpa membebankan calon nasabah untuk memberikan jaminan atas pinjaman yang dibutuhkan. Dengan adanya KTA, dana yang Anda butuhkan akan lebih cepat cair. Di Kredit Pintar, dalam 10 menit pinjaman sudah bisa Anda terima di rekening. KTA bunga rendah ini sangat membantu Anda dikala membutuhkan dana cepat tanpa perlu khawatir dengan bunga yang akan dibayarkan.

Jaminan menjadi hal penting sebelum pinjaman diberikan. Semakin besar jaminan yang diberikan, biasanya pinjaman yang dipinjamkan juga besar.  Jaminan yang diberikan akan diperiksa terlebih dahulu oleh pemberi jaminan, jika dirasa aman, pinjaman bisa segera diberikan. Pinjaman uang online tanpa jaminan,  membuat konsumen merasa mudah mendapat pinjaman.

Sudah bukan rahasia lagi jika meminjam uang melalui aplikasi akan mendapat bunga yang tinggi. Memang pinjaman bisa didapatkan dengan mudah dan cepat, namun hal itu juga berbanding lurus dengan bunga tinggi yang diberikan. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena di Kredit Pintar bunga yang diberikan adalah bunga rendah.

Jika tidak ada jaminan, lalu bagaimana bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah? Kredit Pintar memberikan pinjaman tunai cukup modal KTP.  Anda hanya perlu berfoto dengan KTP Anda sebagai syarat untuk bisa mendapat pinjaman.  Dibandingkan dengan meminjam di bank yang memerlukan banyak berkas untuk mendapat pinjaman, melalui aplikasi lebih efisien.  Pinjaman tunai cukup modal KTP menjadi nilai unggul dari pinjaman online.

Pinjaman Online Terpercaya

Kebanyakan orang merasa bahwa jaminan perlu diberikan kepada pemberi pinjaman. Alasannya, agar transaksi berjalan aman dan lancar. Hal ini terkadang menjadi ketakutan bagi customer untuk meminjam melalui aplikasi online. Dengan Kredit Pintar Anda tidak perlu menakutkan hal tersebut. Kredit Pintar sudah terpercaya, dibuktikan dengan terdaftar di OJK dan AFPI.

Walaupun meminjam di aplikasi merupakan bentuk pinjaman uang online tanpa jaminan, pastikan bahwa aplikasi yang Anda pilih terpercaya. Jangan sampai Anda tertipu oleh iming-iming pinjaman online yang sebenarnya tidak terdaftar dan berpotensi merugikan. Pilihlah aplikasi pinjaman online yang terbukti berkualitas dan dapat membantu keuangan Anda.

Baca Juga:

Cara Pinjam Uang Online Tanpa Agunan Lewat Kredit Pintar

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Cuma Modal KTP