Menjamurnya Pinjaman Online, yang Mana Pinjaman Uang Online Terbaik?

01 Feb 2021 by Andro
 kta dana tunai

Berbicara tentang pinjaman uang, pasti akan selalu ada sesuatu yang baru apalagi berkaitan dengan dunia online. Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan internet mempermudah segala transaksi, termasuk transaksi keuangan. Dengan kemudahan tersebut, bidang financial technology (fintech) semakin maju. Hal tersebut dibuktikan dengan banyak bermunculan aplikasi pinjaman uang online.

Banyaknya aplikasi pinjaman uang, mau tidak mau mengharuskan Anda menentukan mana pinjaman uang online terbaik untuk menunjang kebutuhan Anda. Pinjaman uang online tebaik menurut Anda dan menurut orang lain, mungkin saja berbeda. Pasti ada beberapa kriteria tertentu. Misal pinjaman uang online terbaik harus menyediakan kta dana tunai dengan cepat, cicilan ringan dan mudah, atau nominal pinjaman yang tinggi.

Jika Anda belum mengenal aplikasi online yang ada, berikut beberapa aplikasi online beserta keunggulannya.

Tunaiku

Tunaiku merupakan FinTech pertama di Indonesia yang menyediakan pinjam uang online kta dana tunai. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah. Mulai beroperasi pada 2014, Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

Keunggulan Tunaiku,

  • Isi formulir pengajuan online cepat dan mudah,  hanya 10 menit formulir sudah selesai diisi
  • Pinjaman cepat cair sesuai nominal yang diajukan setelah Anda melakukan kesepakatan, melalui tanda tangan kontrak
  • Bayar cicilan ringan dan mudah karena tanpa bunga
  • Hanya melalui aplikasi, Anda sudah bisa membayar cicilan
  • Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online terdepan di Indonesia. Sesuai tagline nya, Buy Now Pay Later, Kredivo memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari. Bukan hanya memberikan kta dana tunai, Kredivo memberi cicilan ringan dan mudah yang bisa dibayarkan dalam 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.  Keunggulannya, Kredivo dapat digunakan di merchant-merchant pilihan. Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Mc Donalds, Erafone, Ibox, Samsung Store, dan merchant lainnya.

  • Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah penyedia layanan pinjaman online yang didirikan oleh PT Kredit Indonesia. PT Kredit Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology ) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses keuangan yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Kredit Pintar dianggap menjadi pinjaman uang online terbaik karena dapat dipercaya.

Pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu lima menit. Sementara, dalam waktu kurang dari 30 menit, Kredit Pintar sudah bisa menberikan notifikasi tentang status pengajuan dana pinjaman Anda. Bila Kredit Pintar menyetujui pengajuan utang tersebut dana akan dikirim langsung ke rekening Anda tanpa menunggu lama. Metode pembayaran cicilan bisa dilakukan melalui minimarket terdekat, mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri), mobile banking, dan OVO.

Berdasarkan ketiga penjelasan di atas, manakah pinjaman uang online terbaik menurut Anda?

Baca Juga:

Tips Memilih Pinjaman Online Tanpa Jaminan bagi Anda

Jangan Salah Pilih! Hanya Ada Satu Aplikasi Pinjaman Uang Terpercaya dan Aman