Jangan Salah Pilih! Hanya Ada Satu Aplikasi Pinjaman Uang Terpercaya dan Aman

28 Jan 2021 by Andro

Masyarakat Indonesia saat ini sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pinjam uang terpercaya atau yang biasa dikenal juga dengan pinjaman online. Dalam beberapa tahun terakhir, pinjaman online merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang terpercaya yang sedang marak-maraknya di Indonesia. Banyak perusahaan Fintech untuk menawarkan pinjaman online yang aman dan cepat cair dengan berbagai manfaat lainnya untuk menarik banyak nasabah. 

Adanya aplikasi pinjaman uang terpercaya memang sangat membantu untuk banyak orang. Misalnya ketika dihadapi oleh keadaan yang tidak terduga dan membutuhkan uang talangan dengan segera. Anda juga mungkin saja pernah mengalami kebutuhan untuk biaya kesehatan yang tidak dapat diprediksi atau biaya untuk pendidikan. Kedua bentuk biaya tersebut sifatnya sudah pasti mendesak dan harus segera dipenuhi.

Semakin Mudah Karena Aplikasi Pinjaman Uang Terpercaya

Jika Anda mengalami kondisi tersebut, maka Anda saat ini Anda akan tahu betapa bermanfaatnya aplikasi pinjam uang terpercaya. Mungkin saja Anda merasakan bahwa pendapatan dari gaji tiap bulan belum tentu dapat memenuhi kebutuhan mendesak tersebut. Apalagi saat ini kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari semakin bertambah dan harganya juga cenderung naik. Tidak ada banyak opsi yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi biaya dari kebutuhan-kebutuhan tersebut. Anda mungkin bisa meminjam ke sanak saudara maupun teman. 

Namun, tidak semua orang merasa nyaman untuk meminjam uang kepada orang yang dikenal karena budaya malu yang sangat melekat dengan masyarakat Indonesia. Pinjaman uang lainnya bisa saja Anda dapatkan melalui bank maupun rentenir. Namun, kedua opsi tersebut tidak memungkinkan Anda mendapatkan biaya dalam waktu yang singkat dan mungkin saja Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman uang. Maka dari itu, pinjaman online yang aman dan cepat cair mulai banyak berdiri untuk membantu solusi keuangan Anda. 

Terpercaya, Aman, Terdaftar OJK, dan Bunga Rendah

Pinjaman online ojk bunga rendah dan cepat cair ini rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu singkat. Anda bisa mendapatkan dana hanya beberapa detik setelah verifikasi dan permohonan disetujui. Bahkan, bagi nasabah aktif yang memiliki track record baik akan segera mendapatkan dana hanya beberapa detik setelah permohonan. Jika dibandingkan dengan mengajukan pinjaman ke bank, atau meminjam dari saudara, maka pinjaman online yang aman bisa menjadi alternatif pinjaman terbaik. Pinjaman online yang aman bisa dilakukan setiap saat dan di setiap tempat hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet saja. 

Tapi, untuk mencari aplikasi pinjam uang terpercaya, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan. Salah satunya adalah terdaftar di OJK, sebagai salah satu syarat mutlak pinjaman online yang aman dan terpercaya. Pinjaman online ojk bunga rendah sudah pasti memiliki bukti legalitas sebagai perusahaan pinjaman berbasis online. Dengan demikian, Anda selaku nasabah akan merasa aman dan nyaman, ketika hendak mengajukan pinjaman.

Kredit Pintar : Pinjaman online ojk bunga rendah

Setelah Anda tahu bahwa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya adalah yang terdaftar di OJK, saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan bunga pinjamannya. Tidak semua yang terdaftar di OJK memberikan bunga pinjaman yang ringan. Jika Anda mencari pinjaman online yang aman, terdaftar di OJK, dan terpercaya, maka Kredit Pintar adalah satu-satunya yang harus Anda pilih. Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang terpercaya yang berbasis Fintech. Aplikasi ini sudah sangat dikenal sejak tahun 2017 lalu. 

Sebagai pinjaman online yang aman dan terdaftar di OJK, Kredit Pintar telah sukses menyalurkan dana pinjaman lebih dari lebih 6 triliun rupiah dan memiliki 500 ribu lebih peminjam aktif selama 4 tahun terakhir. Melalui Kredit Pintar, Anda bisa mengajukan pinjaman online ojk bunga rendah dan cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000,00 sampai dengan Rp 2.300.000,00. Tenor atau masa pengembalian juga bisa Anda sesuaikan, mulai dari 28 hari hingga 3 bulan. Bunga pinjaman yang dibebankan kepada nasabah juga sangat murah. Kredit pintar memberikan bunga rendah sebesar 0,58% per hari sampai dengan 0,8% per hari. 

Jadi, masalah kebutuhan dana talangan yang mendesak tidak akan berkelanjutan. Melalui Kredit Pintar, Anda akan mendapatkan pinjaman uang secara instan, bunga rendah, terdaftar di OJK, dan syarat-syarat yang mudah.

Baca Juga:

5 Aplikasi Pinjaman Uang Aman dan Terpercaya

Tren Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Melayani Kebutuhan Keuangan Masyarakat