Intip 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

20 Jan 2021 by Andro

Kondisi keuangan tiap orang tidak ada yang sama, ada yang lancar namun ada pula yang pas-pasan. Bagi sebagian orang dengan kondisi keuangan yang pas-pasan dan tanpa tabungan cadangan memang seringkali bingung jika ada kebutuhan mendesak. Alhasil, kehadiran pinjaman online seperti angin segar bagi mereka. Kepraktisan dan kemudahan dalam pencairan dana masih menjadi magnet bagi sebagian orang yang membutuhkan dana urgensi.

Aplikasi pinjaman online semakin marak seiring dengan perkembangan digital saat ini. sayangnya,  tidak sedikit berita negatif terkait aplikasi pinjaman online abal-abal dan bunga pinjaman super tinggi. Padahal, nyatanya tidak semua seperti itu. Sebab, ada beberapa fintech yang bahkan menawarkan keuntungan dan voucher menarik. Memang ada? Ada dong. 

Nah, berikut ini 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah, terpercaya serta memberi banyak keuntungan dan penawaran menarik. Mau tahu?

1. Kredit Pintar – Pinjaman Instan, Bunga Rendah dan Terpercaya

pinjaman online bunga rendah

Kredit pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang mempunyai komitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, PT Kredit Pintar Indonesia mengeluarkan aplikasi pinjaman jangka pendek dan bunga yang rendah.  Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya yang terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK. 

Cukup 5 menit, dan menyiapkan KTP saja untuk memperoleh pinjaman dari aplikasi kredit pintar. 

Produk yang ditawarkan adalah :

  • Biaya admin hanya 5%- 15% tergantung besar nominal pinjaman dan lama waktu meminjam. Tidak ada biaya lainnya.
  • Waktu meminjam yang cukup panjang, yaitu  mulai dari 91 hari sampai 360 hari
  • Bunga yang cukup rendah, mulai dari 0,19% per hari. Dan tidak lebih dari 11% suku bunga tahunannya.
  • Plafon pinjaman mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 20.000.000 (ketentuan dan syarat berlaku)

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Kredit Pintar untuk memenuhi segala kebutuhan produktif, atau sehari-hari. Ajukan pinjaman sekarang juga, maka Kamu berpeluang mendapatkan banyak penawaran khusus yang lain. 

2. KrediFazz – Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Seperti Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online KrediFazz juga menawarkan bunga rendah, cepat cair dan terpercaya. Tidak perlu syarat ini-itu, cukup KTP dan swafoto saja, dana bisa langsung cair ke rekening. Produk yang ditawarkan kredifazz antara lain :

  • Plafon limit pinjaman Rp. 1.500.000, dengan tenor pinjaman hingga 3 bulan. 
  • Bunga pinjaman sebesar mulai 0,3% per hari, dan bunga maksimum per tahun sebesar 36%. 
  • Biaya admin di awal pinjam sebesar 6 %

3. Rupiah Cepat – Pinjaman Online Tanpa Potongan Admin

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang lain adalah Rupiah Cepat. Aplikasi ini mengijinkan siapa saja untuk mengajukan pinjaman, asalkan WNI dan berusia 18 tahun ke atas. Berikut beberapa penawaran menarik dari Rupiah Cepat, antara lain :

  1. Plafon pinjaman mulai Rp. 400.000 hingga Rp. 5.000.000
  2. Tenor pinjaman mulai 91 hari hingga 365 hari
  3. Bunga rendah dan maksimum per tahun hanya 24%

Yang menarik dari aplikasi ini adalah tidak ada biaya admin dengan tingkat disetujui yang tinggi. 

4. Maucash – Pinjaman Online Terpercaya Dengan Bunga Rendah

Maucash merupakan salah satu pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah dan tanpa agunan. Hanya KTP dan slip gaji, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di sini. Berikut produk yang ditawarkan :

  1. Terdapat dua jenis pinjaman, berjangka pendek (bayar sekaligus) dan berjangka Panjang
  2. Biaya layanan ringan dengan limit pinjaman mulai 500 ribu hingga 10 juta rupiah
  3. Tenor mulai 61 hari hingga 12 bulan lamanya
  4. Indo Dana – Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji

Aplikasi pinjaman online bunga rendah lainnya adalah Indo Dana. Plafon yang ditawarkan sampai 8 juta rupiah. Bunga yang dibebankan kepada nasabah hanya 0,53% per hari, dan tenor pinjaman mulai dari 3 hari – 6 bulan. 
Itulah rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah. Kelimanya sudah mengikuti ketetapan AFPI, jadi jangan ragu lagi. Semoga informasi bermanfaat, ya!

mobile-closeKredit PintarDownload