Tips Kredit Tanpa Agunan BCA, KTA, Supaya Diterima!

26 Feb 2021 by Andro
kredit tanpa agunan BCA

Kredit kredit tanpa agunan BCA yang diberikan oleh KTA BCA atau Bank BCA menjadi pilihan pinjaman yang paling diminati banyak orang. Layanan pinjaman tunai tanpa agunan ini mengenakan bunga yang sangat rendah, kurang dari 1%.

Namun, kenyataannya mengajukan pinjaman KTA BCA tidak semudah yang dibayangkan. Setelah beberapa hari menunggu, pengajuan mereka ditolak. Jika Anda berniat mengajukan kredit tanpa agunan BCA, ada banyak hal yang harus diperhatikan agar pengajuan Anda disetujui.

Tentunya hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memiliki kartu kredit BCA. Berikut rangkuman di bawah ini untuk tip dan pilihan tentang kredit tanpa agunan BCA.

Tips Mengajukan Kredit Tanpa Agunan BCA Agar Lolos

Seperti yang telah disampaikan di atas, ternyata tidak sedikit orang yang ingin mengajukan KTA BCA.

Jika diperhatikan, sebenarnya ada banyak hal yang bisa membuat pengajuan pinjaman BCA disetujui. Berikut ini ulasannya!!

1. Jumlah Pinjaman Melebihi Batas Maksimum

Jangan langsung meminjam banyak. Ada rasio cap maksimum yang digunakan untuk menentukan apakah pengajuan kredit BCA tanpa jaminan disetujui atau ditolak.

BCA menetapkan rasio kredit maksimum dan maksimum menjadi 4 kali lipat pembayaran dibawa pulang (THP). Artinya, jika gaji Anda Rp5 juta, biaya pinjaman yang bisa Anda ajukan hingga Rp 20 juta.

Karenanya, jangan heran jika BCA menolak pengajuan pinjaman karena Anda mengajukan biaya pinjaman sebesar Rp 30 juta. Karena Anda hanya bisa mengajukan KTA maksimal 20 juta rupiah. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa jumlah pinjaman tidak melebihi batas pinjaman maksimum.

2. Pilih Jumlah dan Jangka Waktu Pinjaman

Sesuai dengan rasio angsuran 30% dari setiap gaji. Tidak hanya harus berdasarkan pagu kredit maksimal, rasio angsuran juga harus diperhitungkan. Idealnya, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cara mencicil 30% dari gaji Anda.

Misalkan gaji Anda 6 juta rupiah. Maksimal biaya cicilan bulanan yang bisa Anda ajukan adalah pinjaman Rp 1,8 juta. Tentunya selain itu, pengajuan pinjaman Anda akan ditolak.

3. Pastikan Pemulihan Kredit yang Baik

Saat mengajukan pinjaman, pihak bank akan memeriksa apakah penagihan kredit Anda dalam kondisi baik. Jika Anda melihat item yang buruk atau belum dibayar, bank akan menggunakan ini sebagai alasan penolakan kredit Anda tanpa jaminan.

Oleh karena itu, jika catatan kartu kredit Anda kurang baik, Anda harus menyelesaikan semua pembayaran sebelum mendaftar. Biasanya bank akan mengecek nota kredit selama tiga bulan terakhir.

4. Memiliki Kartu Kredit BCA

Untuk dapat mengajukan kredit tanpa agunan BCA, Anda harus memiliki kartu kredit BCA. Alasannya, bank dapat dengan mudah menemukan arus kas atau riwayat kreditnya.

Dari angka yang tercatat di kartu kredit atau riwayat akun penggajian, mereka dapat mempertimbangkan apakah aplikasi tersebut layak untuk disetujui.

5. Penuhi Persyaratannya, Jangan Lewatkan

Tentunya, Anda tidak boleh melupakan syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KTA. Banyak orang yang gagal mengajukan pinjaman karena tidak memenuhi pinjamannya.

Sebenarnya terminologi yang disyaratkan oleh BCA tidak rumit:

  • Kewarganegaraan Indonesia
  • Punya akun BCA.
  • Status karyawan, pengusaha, atau profesional.
  • Usia minimal 21-55 tahun.
  • Isi formulir.
  • KTP.
  • Slip gaji terakhir (asli).
  • Fotokopi rekening bank 3 bulan terakhir.
  • Salinan kartu kredit.
  • NPWP.
  • Harus memiliki kartu kredit BCA

Pilih produk Kredit Tanpa Agunan BCA

Pinjaman tanpa agunan terbagi menjadi dua jenis produk, yaitu pinjaman pribadi KTA BCA dan pembayaran pinjaman pribadi KTA BCA. Apa perbedaan antara kedua produk kredit tanpa jaminan dari BCA ini? Inilah penjelasannya.

KTA BCA Personal Loan

Pinjaman pribadi KTA BCA cocok untuk setiap nasabah BCA yang menginginkan pinjaman tanpa jaminan. Anda bisa mengajukan pinjaman pribadi untuk berbagai keperluan, termasuk pendidikan, kesehatan, liburan, pernikahan, kebutuhan keluarga atau dekorasi.

Untuk pinjaman tunai ini, Anda bisa membayar dengan cicilan bulanan, dan Anda perlu menyesuaikan jangka waktunya terlebih dahulu.

KTA BCA Personal Loan Payroll

Sementara itu, pinjaman pribadi kredit tanpa agunan BCA sangat cocok untuk karyawan yang lulus sistem gaji BCA. Oleh karena itu, saat gaji diterima setiap bulan, otomatis pembayaran cicilan akan dipotong.

Coba Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit Cuma di Kredit Pintar

kredit pintar

Kredit Pintar di sini menjamin kepraktisan pinjaman. Hanya dalam 10 menit, Anda bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp 20 juta. Banyak orang tertarik dengan kepraktisan mendapatkan pinjaman online.

Caranya mudah, hanya dengan KTP, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman online atas nama yang Anda butuhkan. Lebih khusus lagi, inilah keuntungan menggunakan pinjaman melalui aplikasi.

Jika Anda menggunakan pinjaman online Kredit Pintar, keuntungan apa yang bisa Anda dapatkan?

Proses pendaftaran awal hingga mendapatkan pinjaman hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kredit Pintar yang bisa diakses melalui gadget. Proses registrasinya juga sangat mudah, Anda hanya perlu berfoto dengan KTP, kemudian mengisi data diri dan nomor rekening Anda, uang dapat ditransfer ke rekening Anda sesuai nama yang diminta.

Diakui Secara Hukum

Selain praktis, aplikasinya juga sudah dalam pengawasan OJK dan AFPI.

Kualitas Terbukti

Kredit Pintar telah digunakan oleh nasabah dari semua kalangan. Rekomendasi yang diberikan selalu positif, dan nasabah mudah meminjam uang melalui Kredit Pintar.

Bagi yang ingin memperoleh pinjaman online praktis, nyaman dan cepat, memilih pinjam online adalah pilihan yang tepat. Bunga yang diberikan juga cukup rendah. Selama Anda bersedia membayar sebelum jatuh tempo, Anda bisa meminjam uang dengan lancar.

Jika Anda memenuhi syarat pembayaran, Anda bisa meminjam untuk waktu yang lama. Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya kepraktisan ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Tidak ada salahnya mencoba pinjam online melalui aplikasi Kredit Pintar. Jika Anda pernah meminjam dari bank, Anda bisa meminjam secara online untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.