Ingin Beli HP Oppo? Yuk Cek Spesifikasi Oppo A1K Disini!

Ingin Beli HP Oppo? Yuk Cek Spesifikasi Oppo A1K Disini!

17 May 2021 by kreditpintar
oppo a1k

Oppo menjadi produsen smartphone yang memiliki banyak pengguna. Produk yang ditawarkan memang terbukti berkualitas dan awet. Salah satunya adalah Oppo A1K. Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2019, smartphone yang satu ini tetap ramai peminat. Dengan harga terjangkau, gadget ini cocok untuk Sobat Pintar yang memiliki budget 1 jutaan. 

Berbicara tentang spesifikasi, Oppo A1K mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Apa saja spesifikasinya?.

Layar : 6.1 inch

Resolusi layar : 720 x 1560 pixels, 19.5:9 ratio (282 ppi density)

Chipset : Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)

OS : Android 9.0 (Pie); ColorOS 6

Kapasitas : 32GB

Kamera Belakang : 8 MP

Kamera Depan : 5 MP

SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh

Warna : Merah dan hitam

Bermodalkan spesifikasi yang lengkap, budget Oppo seri ini berkisar antara 1,3 juta – 1,5 juta. Bagaimana, apakah Sobat Pintar tertarik membelinya?. Jika Sobat Pintar ingin membelinya, pastikan Sobat Pintar tahu kelebihan dan kekurangan gadget ini. 

Kelebihan Oppo A1K

Harga murah – Oppo seri ini bisa Sobat Pintar dapatkan dengan budget yang rendah. Fitur-fitur yang tersedia sesuai dengan budgetnya. Bagi Sobat Pintar yang ingin memiliki smartphone berfitur lengkap dengan budget rendah, smartphone ini cocok digunakan sehari-hari untuk keperluan ringan.

Tampilan Elegan – Oppo seri ini hadir dengan bodi berbahan polikarbonat dan desain dengan aksen matte. Warna merah dan hitam yang tersedia terlihat elegan dengan aksen matte. Desain ini cukup unik di antara banyak HP yang memiliki bodi glossy. Terlihat cukup cantik untuk harga yang cukup terjangkau.

Kamera – Oppo memang terkenal dengan kameranya yang bagus. Kamera pasti menjadi spesifikasi yang paling unggul. Hasil tangkapan gambar dan videonya cukup memuaskan. Jika berada dalam kondisi cahaya yang cukup, hasil foto tajam dan detail.

Kekurangan Oppo A1K

Tidak cocok untuk game – spesifikasi Oppo seri ini ini hanya dibekali dengan chipset MT6762 Helio P 22 12 nm dengan pengolah grafis PowerVR GE 8320. Produk ini tidak memiliki grafis yang baik untuk bermain game.

Tidak ada fingerprint – Oppo seri ini belum memiliki fitur sidik jari untuk unlock. Tenang, walaupun tidak ada sidik jari, Oppo seri ini ini dibekali dengan sensor biometric face recognition atau face unlock. 

Mengisi daya perlu waktu lama – Charger yang dimiliki produk ini hanya memiliki output 5v 2A atau 10 watt. Dengan charger ini, pengisian daya 10% hingga penuh membutuhkan waktu lebih dari dua jam. Lama sekali, akan kurang efisien terutama untuk kamu yang sering bepergian.

Beberapa kelebihan dan kekurangan Oppo seri ini bisa dijadikan pertimbangan. Dapatkan Oppo seri ini menggunakan pinjaman online dari Kredit Pintar. Pinjaman cepat cair, tak perlu tunggu lama, pinjaman masuk ke rekening Sobat Pintar. Kredit Pintar siap memberikan pinjaman untuk setiap kebutuhan Sobat Pintar. Tak hanya pinjaman cepat cair, nominal pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Proses registrasi di aplikasi Kredit Pintar hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. Isi identitas Sobat Pintar dengan lengkap, setelah itu tinggal tunggu pihak Kredit Pintar menyetujui. Sobat Pintar hanya perlu menyiapkan identitas, seperti KTP sebagai modal pinjaman. Dapatkan keuntungan pinjam uang online dengan proses cepat, hanya butuh waktu 3 menit! Download aplikasinya hanya di Play Store.

kredit pintar