Handphone Murah Dengan RAM Besar di Indonesia

30 Dec 2021 by Laruan, Last edit: 31 Dec 2021

Bila Anda ingin membeli hp murah ram besar, tentu harus tahu terlebih dahulu kebutuhan serta seperti apa spesifikasi yang diinginkan. Dengan begitu Anda baru bisa menentukan ponsel mana yang cocok untuk kebutuhan serta keseharian Anda.

Tentunya di Indonesia ada banyak sekali ragam ponsel murah yang memiliki kapasitas ram besar. Untuk harganya sendiri, tentunya bervariasi sesuai dengan smartphone apa yang menjadi pilihan Anda dan kebanyakan orang akan memilih ponsel yang mempunyai ram minimal 4 – 8 GB.

Baca juga: HP Murah RAM Besar Untuk Menunjang Produktivitas | Kredit Pintar

Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram Besar 

Apalagi bila Anda adalah penggemar game online, tentunya ponsel dengan ram besar sangatlah penting. Berikut di bawah ini adalah rekomendasi hp murah dengan kapasitas ram besar yang wajib Anda ketahui :

  1. Realme Narzo Tipe 30A

Ponsel pertama yang direkomendasikan adalah Realme Narzo tipe 30A, dengan mengusung processor gaming helio type G85 menggunakan octa core 12nm. Akan membuat Anda sangat menikmati permainan game tanpa kendala apapun.

Memiliki sensor touch screen yang cepat, membuat ponsel ini tidak akan lambat. Harga dari smartphone ini sekitar 1,7 juta rupiah. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, kapasitas baterai mencapai 6000 mAh.

Smartphone ini dapat bertahan selama 52 jam (telepon), 40 hari, 27 jam untuk streaming dan juga 10 jam untuk main game. Sudah super fast charging serta memiliki double kamera belakang 13+2 MP, untuk kamera depannya 8MP membuat Anda jadi lebih suka selfie.

Baca juga: Spesifikasi, Fitur dan Harga Review Realme 5 Pro | Kredit Pintar

  1. Infinix Hot tipe 11S NFC

Ponsel yang dikeluarkan oleh Infinix ini telah dilengkapi dengan fitur NFC, dimana fitur ini dapat dipergunakan untuk meng-scan e-money guna mengisi atau sekedar memeriksa jumlah saldo yang tersedia.

Kemudian 11S NFC juga telah didukung panel 6,78 inch dengan resolusi FHD+ serta refresh ratenya 90Hz. Bagi Anda yang menyukai kegiatan photography, kamera dari Infinix ini memiliki triple kamera beresolusi 50 dan 8 megapixel.

Chipset yang dipakai, yaitu mediatek helio tipe G88. Terdapat dua versi yang bisa Anda pilih, ponsel berkapasitas RAM 4GB/ ROM 64GB atau RAM 6GB/ ROM 128GB. Dengan baterai sebesar 5000 mAH dan super charger 18 watt.

Memiliki fitur yang bernama power marathon technology Anda bisa mempunyai waktu tambahan walaupun daya baterai ponsel 5%. Jadi, Anda tidak lagi khawatir bila ada kondisi darurat, Anda masih bisa melakukan panggilan telepon.

  1. Infinix Smart 6

Ponsel Infinix seri smart 6 ini memiliki layar dengan ukuran 6.6 inci dan telah beresolusi HD+ seta tingkat kecerahannya mencapai 500 nits. Harga dari ponsel ini juga terbilang murah, hanya satu jutaan saja. Anda sudah bisa menikmati double kamera utama dengan resolusi 0,8 + 8Mp dan dilengkapi flash. Untuk kamera depan 5MP.

Smart 6 ini menggunakan processor unisoc seri SC0863A, RAM 2GB dengan internal memori hingga 32GB. Baterainya terbilang besar, yaitu 5000 mAH dan telah didukung oleh power marathon. Jadi, baterainya bisa sangat hemat, terlebih bila keadaan darurat tentu akan sangat membantu.

Sama seperti smartphone lain, Infinix seri smart 6 juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint serta facelock sebagai double protection. Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik, ponsel ini juga memiliki DTS dan Beez 2.0 yang enak banget saat digunakan untuk menyetel lagu-lagu favorit.

  1. Redmi Note 10S

Redmi seri Note 10S ini dibekali dengan processor helio tipe G95, RAM 6GB/ ROM 64GB, layar sudah super AMOLED dan beresolusi FHD+. Kemudian telah menggunakan sistem android paling baru, yaitu Android 11. Dengan semua itu, bagi Anda yang memiliki hobi bermain game online, seperti Free fire, PUBG, Mobile Legend dan lainnya pasti akan merasa puas.

Dengan semua spek diatas, pastinya anti lemot-lemot ketika digunakan untuk bermain game. Selain itu kapasitas baterainya juga terbilang besar, yaitu 5000 mAH. Lalu kamera milik Redmi Note 10S ini juga bisa membuat Anda menjadi doyan selfie, spek kameranya :

  • 8,2MP untuk kamera utama
  • 13 MP untuk kamera depan

Anda sudah bisa membawa pulang Redmi Note 10S bermodalkan uang sebesar 2,7 juta rupiah saja. Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk membeli hp murah ram besar ini?

  1. Samsung Galaxy M12

Desainnya yang menarik, dengan pola garis. Membuat Samsung Galaxy seri M12 ini jadi nyaman untuk dibawa kemana dalam genggaman Anda. Bodinya tidak licin dan sidik jari tidak mudah membekas. Smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset exynos seri 850 dengan fabrikasi 8nm.

Sistem operasinya juga telah menggunakan Android 11 dengan RAM yang bisa Anda pilih, yaitu RAM 3GB/ ROM 32GB atau RAM 4GB/ ROM 64GB. Bila Anda merasa kapasitas penyimpanan yang disediakan masih kurang, maka Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Kamera dari Samsung Galaxy seri M12 ini berjumlah 4 (empat) untuk kamera utamanya. Yaitu (wide) 48GB, (ultrawide) 5MP, (macro) 2MP, dan (depth) 2MP. Kemudian untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 8MP. Baterainya berkapasitas 5000 mAH dan dilengkapi fast charging sebesar 15 watt.

  1. Poco F3 5G

Smartphone POCO F3 merupakan ponsel dengan desain yang mewah, namun tetap simple. Dengan RAM 6GB dan masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB, kemudian ponsel ini juga memiliki provider network mulai dari 2G sampai 5G.

POCO F3 telah menggunakan operation system terbaru dari Android 11 dan chipset Qualcomm seri SM8250-AC/7nm. Semakin membuat performa ponsel ini semakin keren, apalagi bila Anda suka streaming video, berselancar di laman-laman website atau main game online.

Istimewanya lagi POCO dibekali dengan baterai berkapasitas 4520 mAh, bisa bertahan selama 268 jam, dapat digunakan bermain game hingga 10 jam, menonton acara streaming sampai 14 jam serta 149 jam jika hanya untuk mendengarkan musik.

Pengisian baterainya telah fast charging, Anda hanya butuh waktu 52 menit hingga ponsel terisi penuh. Kamera utama (wide) 48MP, (ultrawide) 8MP, (macro) 5MP dan kamera depan (wide) 20MP.

  1. Huawei Nova 7

Bila Anda ingin memiliki ponsel dengan performa yang gahar serta memanjakan. Anda wajib membeli Huawei dengan tipe Nova 7, ponsel ini telah dilengkapi dengan processor kiri bertipe 985 5G. Smartphone ini digadang-gadang tidak akan lemot bila Anda gunakan untuk bermain game online.

Dengan RAM 8GB/ ROM 128GB dan harga yang cukup murah untuk handphone gaming. Anda sudah bisa menikmati ponsel dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Baterai 4000 mAh
  • Kamera utama (wide) 64MP + (telephoto) 8MP
  • Kamera depan (wide) 32MP

Baca juga: HP Murah dibawah 1 juta, Fitur Wah di 2021 | Kredit Pintar

Itulah tadi rekomendasi untuk hp murah ram besar dan tentunya sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, bahkan juga untuk para penggemar game online.

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
31 Dec 2021
Pinjam kilat 20 juta!Download