8 Daftar Harga Jam Tangan Rolex Terpercaya!

20 Apr 2022 by Laruan, Last edit: 18 Jul 2022

Guna menunjang sebuah penampilan, dibutuhkan adanya perjuangan untuk mendapatkannya. Teruntuk penggunaan jam tangan, salah satunya jam tangan merk Rolex yang terkenal dengan jam mewah di dunia ini patut untuk kamu cari informasi lebih jauh dari kualitas hingga harga jam tangan Rolex. 

Salah satu keistimewaan dari jam tangan Rolex ialah dilengkapi dengan emas. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor terkenalnya jam tangan Rolex ini. Akan tetapi, ada beberapa model yang terkenal lainnya seperti sporty dengan seri Submarine, Daytona dan lain sebagainya yang perlu kamu cari tahu melalui artikel ini.

Baca juga : Tak Perlu Mahal, Inilah Rekomendasi Jam Tangan Pria Berkualitas

Terkadang banyaknya seri model jam tangan Rolex membuat kamu sulit mengambil keputusan, jadi patut untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki saat hendak membelinya karena harga jam tangan Rolex ini tidak main – main. 

Pilihan Harga Jam Tangan Rolex

Seperti yang sudah dikatakan diatas, terlalu banyak model dari jam tangan ini terkadang membuat kamu sulit memutuskan mau membeli yang mana. Maka dari itu, ini ada beberapa rekomendasi beserta harga jam tangan Rolex yang bisa kamu pilih. 

1. Jam Tangan Rolex Milgauss

Bagaimana tidak istimewa? Jam tangan Rolex rekomendasi pilihan pertama ini  menggunakan kristal safir pada cangkangnya. Penggunaan kristal safir ini akan membuat jam tangan bertahan lama dari pudar dan goresan. 

Material utama yang digunakan pada jam Rolex Milgauss yaitu Oyster Steel. Selain itu, jam tangan yang didedikasikan kepada para scientist ini bisa menahan medan magnet sampai 1.000Gs. Sekaligus petunjuk waktunya menggunakan berpendar dalam malam, hal itu akan membuat jam tangan Rolex tidak bisa dibaca dalam keadaan gelap. 

Untuk harga jam tangan Rolex Milgauss sendiri dijual belikan dengan harga sekitar Rp 130.000.000,-.

2. Jam Tangan Rolex Sky-Dweller

Jam tangan Rolex yang tidak kalah istimewa yaitu seri Sky-Dweller. Seri ini akan menampilkan dua zona waktu berbeda seperti pada seri GMT- Master II yang akan dibahas berikutnya. 

Perbedaannya tampak dari tampilannya, dimana jika zona waktu seri GMT – Master II terdapat pada cangkang jam. Seri Sky-Dweller menampilkan zona waktunya pada cangkang jamnya. Jadi, jangan tangan Rolex yang terbuat dari material utama Rolesar ini cocok buat kamu yang sering bepergian ke luar negeri. 

Untuk harga jam tangan Rolex Sky-Dweller sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 220.000.000,-.

3. Jam Tangan Rolex GMT-Master II

Sempat dibicarakan pada poin kedua bahwa jam tangan Rolex GMT-Master II mempunyai keistimewaan zona waktunya. Selain itu, tentu ada hal lainnya karena jam tangan ini dikenal atau akrab dengan nama jam tangan Rolex Pepsi. 

Kenapa begitu? Karena jam tangan Rolex asli ini mempunyai kombinasi warna biru dan merah pada bagian cangkangnya seperti sebuah minuman bernama Pepsi. Dan sampai sekarang pun, jam tangan ini masih akrab dan populer dengan kombinasi warnanya tersebut. Material utama yang digunakan yaitu Oyster Steel, ditambah adanya tali jubilee yang fleksibel digunakan pada tangan. 

Untuk harga jam tangan Rolex GMT – Master II ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 142.000.000,-.

4. Jam Tangan Rolex Explorer II

Kamu menginginkan jam yang bisa tetap terang dan terbaca jelas walaupun dalam kondisi gelap? Tenang saja! Jam tangan Rolex Explorer II ini memberikan keunikan pada penanda waktu yang bisa menyala dalam kondisi gelap. 

Baca juga : Berencana Beli Alphard? Simak Pertimbangannya

Bermaterial utama Oyster Steel, jam tangan Rolex asli Explorer II ini cocok banget buat kamu yang suka berpeluang karena tentunya berpetualang akan menghabiskan waktu pada cuaca yang tidak menentu. Untuk harga jam tangan Rolex Explorer II sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga jam tangan Rolex asli sekitar Rp 125.000.000,-.

5. Jam Tangan Rolex Submariner Date

Dari namanya saja sudah terlihat keren dan elegan, apalagi jika kamu mengetahui semakin dalam dan jauh. Jam tangan Rolex yang satu ini mempunyai fitur yang memudahkan pembaca saat di bawah laut. Kenapa begitu? Karena jam tangan ini tampil dengan Chromalight yang akan berfungsi untuk memudahkan daya pandang dibawah laut. 

Selain itu, penanda pada ham juga dibuat lebih sederhana. Dengan begitu kamu tidak perlu cemas dan khawatir saat membacanya dibawah laut. Jam tangan dengan material utama Oyster Steel ini bisa kamu bawa pulang dengan harga jam tangan Rolex asli Submariner Date sekitar Rp 140.000.000,-.

6. Jam Tangan Rolex Yacht-Master II

Pertama kali kamu akan terhipnotis dengan desain dan tampilan jam yang sangat elegan dan memukau mata. Walaupun pada kenyataannya jam tangan tipe Yacht-Master II ini terkenal dengan desain yang rumitnya, akan tetapi mudah dalam penggunaan fungsionalnya. 

Jam tangan ini mempunyai bezel yang bekerja secara sinergis dengan mekanisme internal mesin, selain itu jam tangan dengan material utama Rolesor Everose ini juga dapat digunakan untuk stopwatch atau penghitung mundur. Tentunya jam tangan ini cocok buat kamu para atlet ataupun pelaut. 

Jika kamu ingin membawa pulang jam tangan seri ini, harga jam tangan Rolex asli Yacht-Master II dibanderol sekitar Rp. 375.000.000,-.

7. Jam Tangan Rolex Datejust 41

Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, masih ada harga yang cukup tidak mahal untuk kalangan jam tangan Rolex asli yaitu seri Datejust 41. Jam tangan Rolex Datejust 41 ini mempunyai dial berwarna biru yang melambangkan profesional, kecerdasan, dan kepercayaan diri. 

Hal itu juga didukung dari adanya smooth bezel yang mempunyai tampilan terkesan sleek, ada aura college yang terpancar melalui detail sunray finish pada dialnya. Jika kamu penasaran, dan ingin membawa pulang bisa banget dengan harga jam tangan Rolex asli Datejust 41 sekitar Rp 116.000.000,-.

8. Jam Tangan Rolex Cosmograph Daytona

Seri ini sangat elegan digunakan, sering kali digunakan oleh para pembalap dunia karena dilengkapi dengan chronograph yang mempunyai kinerja tinggi. Selain itu, juga dilengkapi dengan adanya skala tachmethic di bagian cangkang yang akan berfungsi untuk mengukur rata – rata kecepatan hingga 1 kilometer per jam nya saat sedang balapan. 

Baca juga : Berbagai Motor Mahal di Dunia, Simak di Sini

Material utama yang digunakan yaitu Emas Everose 18 karat dengan skalanya tadi dapat juga digunakan guna mengukur kecepatan berdasarkan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai jarak tertentu. Jika kamu penasaran, dan ingin membawa dengan harga jam tangan Rolex asli Cosmograph Daytona ini cukup dengan harga sekitar Rp 439.000.000,-.

Demikian informasi mengenai beberapa rekomendasi serta harga jam tangan Rolex asli dari beberapa model atau tipe yang bisa kamu sesuai dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki. 

Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi kemudahan dalam penyaluran pinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat, serta promo menarik lainnya. 

Kredit Pintar - pinjaman online yang terdaftar di ojk
18 Jul 2022
Pinjam kilat 20 juta!Download